⚠️ WARNING 18+(Kapan kamu berhenti juki?)
"Selamat pagi" Suara jungkook terdengar sexy di telinga sooyoung yang masih belum sepenuhnya sadar. Jungkook sudah bangun setengah jam yang lalu tapi dia tetap berbaring di ranjang dan menatap wajah sooyoung yang tertidur. Jeon jungkook tidak menyangka bahwa dia sudah menikahi noona nya dan mereka semalam bercinta semalaman lalu paginya jungkook bisa menatap wajah cantik sooyoung yang tertidur. Dia mencintai wanita ini dan tidak terhitung berapa kali jungkook memimpikan pagi dimana dia bisa terbangun bersama sooyoung yang berada di sampingnya.
"Apa tidur mu nyenyak noona?" Jungkook bertanya dan mencium bibir sooyoung singkat sebagai ucapan selamat pagi. Dia sangat bahagia menikahi sooyoung yang sepertinya langsung bangun dari tempat tidur dan berusaha menutup tubuhnya tapi jungkook hanya tersenyum manis.
"Aku sudah melihat semuanya noona dan aku sudah menyentuh semua jengkal tubuhmu" sooyoung menatap jungkook galak karena pria itu sudah berkata kotor pagi-pagi membuat mood joy berubah drastis tapi jungkook sepertinya tidak peduli. Dia menyentuh pipi sooyoung dan jemarinya menyentuh semakin berani membuat sooyoung mengigit bibirnya karena jungkook menyentuh kewanitaannya cukup lama.
"Ah, noona. Kenapa kau begitu mengoda dan tubuhmu sangat indah apalagi disini" tangan jungkook sekarang berada di payudara sooyoung membuat sooyoung menatap jungkook dengan penuh gairah. Ya ampun, jungkook sangat ahli membuat gairahnya naik kepermukaan.
"Hnggg..bisakah kau berhenti?" Sooyoung menatap jungkook memohon tapi jungkook tidak peduli. Bibirnya sekarang sudah mencicipi sooyoung. Dia tidak bisa berhenti, tubuh sooyoung merupakan candu yang membuat jungkook selalu haus. Haus akan sooyoung dan dia ingin memasuki kewanitaan sooyoung setiap saat.
"Aku sangat menginginkan mu noona. Kamu tidak tahu betapa aku memimpikan hari-hari ini" jungkook menindih tubuh sooyoung dan mencium bibir sooyoung yang menaruh satu tangannya di bahu jungkook lalu tangan satunya mengusap dagu jungkook pada akhirnya dia menyerah lagi untuk jungkook.
"Kamu sangat cantik dan aku tidak akan jatuh untuk wanita lain kecuali kamu noona" kata jungkook di sela-sela kegiatan bercinta mereka membuat sooyoung hampir saja tertawa karena kata-kata jungkook yang terdengar seperti pria perayu ulung. Dia tidak mengerti dengan jungkook yang selalu saja mengatakan sesuatu yang mampu membuat jantung nya berdebar tidak karuan ataukah debaran ini hanya sesuatu yang palsu karena mereka sedang bercinta?
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry with noona {Joykook} | END
Hayran KurguJika saja jungkook bisa memutar waktu, maka dia akan berusaha sebaik mungkin untuk memperjuangkan sooyoung dan tidak akan menyakitinya tapi sayangnya, itu hanya harapan yang tidak beralasan. Jeon jungkook tidak bisa lagi kembali. Sooyoung tidak mau...