9 : troublesome princess

1.3K 217 46
                                    

USA, 21 february 2014

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


USA, 21 february 2014

Chanyeol terlihat gugup dan dia sepertinya sedang berusaha menenangkan perasaan nya yang tidak karuan sejak dia berjalan ke arah kamar istrinya. Dia hanya ingin meminta maaf setelah memikirkan semua perlakuan nya yang bisa di bilang bejat dan brengsek. Memukuli sooyoung bukanlah hal yang dia sengaja, dia hanya emosi apalagi mengetahui kebenaran bahwa sooyoung menikahinya karena ingin melarikan diri dari appa wanita itu. setelah, berdiri cukup lama dia memberanikan dirinya memasuki kamar sooyoung lalu tersenyum kikuk ke arah sooyoung yang memandanginya dengan aneh seolah dia manusia paling mencurigakan di muka bumi.

"Ini makananmu" chanyeol menaruh makanan yang sooyoung inginkan dan dia menatap wanita yang menjadi istrinya beberapa bulan ini. Dia sudah memikirkan banyak hal dan sekarang dia sudah memutuskan untuk menerima park sooyoung di hidupnya walaupun wanita ini menipunya.

"Terima kasih oppa" kata sooyoung yang tidak terlalu mempedulikan apa maksud chanyeol sebenarnya. Dia berusaha mengambil makanan yang chanyeol bawakan untuknya tapi tangannya masih lemah dan chanyeol yang sedang menatap sooyoung mengambil ahli sendok dari tangan wanita tersebut.

"Makanlah, wendy mengatakan padaku kalo kau ingin sekali makan makanan korea. Aku sudah berusaha memasaknya untukmu" kata chanyeol lembut dan dia sedang berusaha bersikap baik pada saat ini.

"Maaf merepotkan mu oppa" lirih sooyoung membuka lebar mulutnya membuat chanyeol tersenyum samar ketika sooyoung memakan masakannya apalagi dia yang menyuapi sooyoung membuat perasaan aneh menjalar di hatinya.

"Jangan meminta maaf. Aku yang harusnya minta maaf dan soal anak itu, aku akan menerimanya" chanyeol sudah memutuskan membuat sooyoung terpaku cukup lama.

"Ah? Tidak perlu oppa, anak ini bukan anakmu. Dia anak jeon jungkook" sooyoung menginggatkan chanyeol lagi bahwa anak yang berada di kandungannya adalah anak dari pria lain.

"Yak! Aku tahu itu tapi sekarang aku suamimu dan aku yang akan menjadi daddynya. Aku akan berubah sebaik mungkin sooyoung-ah" kata chanyeol sungguh-sungguh dan sooyoung menatap pria itu lama. Dia tidak tahu kalo park chanyeol bisa berpikir dewasa karena biasanya pria park ini selalu bercanda dan bersikap galak padanya.

"Nanti kita bicarakan lagi oppa" Sooyoung tersenyum lembut membuat chanyeol ikut tersenyum.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Marry with noona {Joykook} | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang