Chanyeol sibuk memberi pertolongan pertama pada kyungsoo, sedangkan kris nampak menyetir dengan kecepatan yg hampir melampaui batas, sesekali ia melirik kyungsoo yang tampak memprihatinkan.
'Kau harus bertahan kyungsoo' batin chanyeol,sambil sesekali melirik kris yang juga nampak khawatir.
Bagaimana tidak khawatir bahkan dia hampir tidak dapat mendengar denyut nadi kyungsoo.Kris kembali melihat kyungsoo yang nampak sangat menyedihkan dikursi belakang, hingga suara nyaring klakson mengalihkan pandangannya.
Didepan sana sebuah truk melaju dengan oleng, hingga menabrak mobil yang ditumpangi oleh kris,chanyeol, dan kyungsoo. Kris yang saat itu duduk dikursi kemudi bagian kiri sama dengan chanyeol yang jug duduk dibagian kiri belakang, naas karna terseret jauh kaki chanyeol harus terjepit kursi kemudi yang rusak karna benturan keras ketika terguling, sedangkan kris mengalami benturan dikepalanya karna mobil yang berguling tak tentu membuat kepalanya terus terbentur sabuk pengaman yang ia gunakan sedang mengalami masalah dari awal hingga sekalipun memakai sabuk tidak bisa membuat ia aman. Sedangkan Kyungsoo, kepalanya juga terbentur namun entah itu refleks atau nyata chanyeol melindungi kepalanya.
Darah bercucuran dimana-mana
Chanyeol mencoba mengerjapkan matanya yg terasa berat karna tubuhnya yg terasa sakit. Chanyeol menyentuh jidatnya saat merasa ada sesuatu mengalir dari sana, hingga ia tahu bahwa itu adalah darah.
"Akhhh...." chanyeol memegangi kakinya yang terasa sakit.
"To....long" suara chanyeol pelan entah adakah orang yg bisa mendengarnya. Chanyeol melihat kris yang kepalanya nampak berdarah, lalu kyungsoo. Ia agak terkejut melihat bagaimana tangsnnya memeluk kyungsoo untuk melindungi nya.
Hingga kegelapan merengut kesadaran chanyeol diambang rasa sakit dikakinya.
************
Mengerjapkan matanya yang terasa berat karna kepalanya yang terasa sakit, chanyeol berusaha membiasakan cahaya masuk kedalam matanys yang terasa perih.
"Eunggh..."
"Chanyeol..." Chanyeol mengerjap matanya lalu menatap sampingnya, disana ada suho,baekhyun,kai dan sehun yang menatap dia cemas
"Sehun panggil dokter!" perintah suho,
"Hyung kenapa kakiku tidak bisa aku gerakan hyung?" Ucapan chanyeol membuat semua orang terdiam.
"Hyung aa..aku tidak lumpuh kan? " tanya chanyeol
TBC
Pendek ya? Maaf hehe
Kemarin part yg ini kehapus huhu padahal udah 500 kta lebih :-(Jadi ini buat lagi.
Kemarin ovi juga sakit, jadi ga bisa ngelanjutin...
Maaf yaOh iya, ovi rencana pengen buat grup chat khusus readers ovi, biar makin deket dan tau jadwal ovi bakal update...
Nah yang setuju bisa komen trus pc buat kasih nomor W.A nya okeTerimakasihhhhh
Anyeong
tungggu chapter selanjutnya drngan sabar ne
Salam manis Hayati Ovi Sabyan Kyungsoo
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHAEYO {Slow Update}
FanfictionKyungsoo adalah seorang anak yatim piatu selama ini ia tinggal disebuah panti asuhan bersama seorang perempuan,namun karna tak sanggup menanggung biaya hidup kyungsoo ia membuang kyungsoo kepinggir jalan hingga keluarga suho menemukannya dan membawa...