13

2.2K 253 58
                                    

"Hyung aa..aku tidak lumpuh kan? " suho menggeleng.

"Kau tidak lumpuh.." suho berusaha menenangkan chanyeol yang nampak sangat takut.

"Tapi kenapa kakiku tidak bisa gerakan hyung?" chanyeol mulai histeris.

"Tidak chan, kakimu untuk sementara memang tidak bisa digerakkan karna syaraf kakimu mengalami luka karna kau terjepit. Jadi untuk sementara ini,kau tidak bisa berjalan dahulu..." Semua saudara chanyeol menatap ia sendu.

******

"Hyung irreona...." tao mengguncang pelan lengan kris,berharap sang hyung itu akan terbangun. Ia khawatir dengan hyungnya.

"Eunggh.."

"Hyung.. Kau bangun?" tao,luhan,lay,minsekk,dan jongdae mengelilingi brankar kris.

"Kenapa sangat gelap? Apa lampu nya mati?" kris nampak berbicara sembari meraba-raba.

"Hyung, disini sangat terang"

"Kenapa disini gelap? Tolong hidupkan lampunya!"  kris mulai histeris. Dia tidak mungkin buta.

"Aku tidak mau buta hiks tidak " kris meraba raba sesuatu didepannya. Luhan langsung memegang tangan kris.

"Hyung kau harus sabar."

"Tidak tidak...... Aku tidak mau buta" Kris histeris dia melukai dirinya dengan melepas infus serta memukuli kepalanya. Lay dengan sigap memejet tombol untuk memanggil dokter.

*****
Saat ini kyungsoo masih kritis, ia telah diberi penawar racun oleh tae kwan. Rasa sakit serta luka di organnya perlahan mulai membaik. Namun efek yang ditimbulkan untuk kanker kyungsoo tidak bisa hilang.

Kanker kyungsoo menjadi stadium akhir. Tae kwan yang melihat keadaan kyungsoo menjadi ingat pada putranya yang telah meninggal skibat penyakit ysng sama dengan Kyungsoo. Maka dengan tekadnya dia akan membantu penyembuhan Kyungsoo. Karna kesalahannyalah cairan racun itu bisa tersebar.

"Awasi terus keadaan pasien lalu laporkan padaku."

"Baik uisa..."

*******

"Karna anak itu chanyeol tidak bisa berjalan dengan cukup lama, kris hyung juga buta. Aku akan membunuhmu kyungsoo. Kau adalah pembawa sial yang harus aku lenyapkan. Kalau kau selamat dari rencanaku maka jangan panggil aku Kim Suho. Kau..... Kau akan menerima pembalasan atas apa yang telah kau lakukan pada appa,eomma, chanyeol, dan kris hyung."

Drrrrt drrrtr

"Yeoboseyo...."

"Hyung hiks kris hyung hiks..."

"Ada apa dengan kris hyung..."

"Dia menghilang dari kamarnya hyung...."

"Bagaimana bisa?" suho terkejut.

"Tadi aku, lay hyung, luhan hyung, dan xiumin hyung pergi ke kantin, sedangkan chen hyung menemani kris hyung. Kata chen hyung, kris hyung tertidur jadi dia memutuskan untuk kekamar mandi karna is ingin buang air. Lalu kris hyung sudah tida ada hiks...."

"Kalian sudah mencarinya?" 

"Su....Hyung KRIS HYUNG ATAP RUMAH SAKIT. DIA MAU MELOMPAT HYUNG..."

Suho langsung berlari,menaiki lift sampai lantai paling atas lalu berlari menaiki tangga lalu ia berada dipintu masuk atap. Namun pintu itu terkunci. Suho memdobrak pintu itu dengan keras.

Dengan kekuatan penuh is berlari menuju kris yang sedang berusaha menaiki pagar pembatas sembari meraba-raba.

"HYUNG...."

Suho menarik kris ke tempat yang cukup aman lalu memeluk kris yang memberontak.

"Aku ingin mati suho, aku tidak bisa melihat lagi. Tidak ada donor tidak ada mata untukku hiks" kris melemas. Ia menangis keras dipelukan suho.

"Hyung..." suho meraih tangan kris lalu ia genggam.

"Aku berjanji hyung, kau akan mendapat donor dan kau akan bisa melihat lagi. Aku juga akan membalas anak sial itu untuk keadaanmu. Aku janji hyung."

Suho memeluk kris lagi.

'Kau lihat saja anak sialan, aku akan memberimu pelajaran yang menyakitkan. Sehingga kau tidak akan betah hidup didunia ini.'

*************

"Permainan ini semakin seru..."

"Tuan, Kim kyungsoo saat ini dinyatakan koma."

"Bagus, awasi terus anak itu. Kita harus mendapatkan apa yang telah kita cari selama ini"









*****
****
***
**
*

*
**
***
****
*****

TBC

Anyeong

Jangan lupa voment ya readers.

Kalo komennya bisa nyampe 30 dalam 1 hari dan ga ada komen yang cuma "next kak" ovi bakal up hari kamis.
Sebisa mungkin tolong komen perasaan kalian waktu baca cerita ini. Jad aku semangat buat update walau masih sakit.

Ga bohong kok.... Ovi juga tahu rasanya di php in hehe

Oh iya

Maaf ya masalah php kemarin.

https://chat.whatsapp.com/JsbNgMOVxocALtz1S98vhu

Itu ya gc buat readers hehe, aku promosi lagi.

Jujur dari gc readers yang aku buat cuman beberapa orang aja yang gabung. Tapi aku cukup seneng sama mereka yang udah mau gabung.

Seenggaknya aku dapet temen dari wattpad hehe.

Oke see you

Selamat siang

Salam manis Hayati Ovi Sabyan

MIANHAEYO {Slow Update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang