14

2.8K 255 45
                                    

Chapter 14

*****

Setelah kejadian menegangkan diatap rumah sakit. Suho menuntun kris kembali kedalam ruangannya. Disana sudah ada seluruh adiknya. Chanyeol dipindahkan menjadi 1 ruangan dengan kris agar ia dan keluarga nya lebih mudah mengawasi keadaan chanyeol dan kris semenjak kejadian ini.

Terlihat Chanyeol yang tertidur di atas brankarnya. Dan seluruh dongsaengnya yang sedang duduk dan beberapa dari mereka yang tertidur.

"Istirahat ne hyung" suho menuntun kris lembut.

Membenarkan selimut kris lalu beranjak menuju ke brankar chanyeol lalu mengelus kepalanya.

"Aku keluar sebentar, aku ada urusan." chen mengangguk sembari meminum minumnya.

********

Mengerjapkan matanya yang terasa begitu berat. Cahaya yang langsung masuk kedalam retina matanya membuat ia kembali memejamkan mata, lalu membuks mata dengan pelan untuk membiasakan cahaya itu dengan matanya.

Buram

Mengerjap beberapa kali untuk mencoba memulihkan penglihatannya. Hingga akhirnya pandangannya jelas. Namun begitu pandangannya jelas, kepalanya justru menjadi pusing. Membuat ia harus meringis sembari memegangi kepalanya.

"Kau sudah sadar nak?" seorang pria paruh baya bersuara, ia mendekati kyungsoo. Pria itu memakai jas dokter.

Sadar akan kebingungan kyungsoo, pria itu memperkenalkan dirinya.

"Aku adalah Jo Tae Kwan... Aku bertanggung jawab untukmu karna pihak rumah sakit tidak menemukan tanda pengenal atau ponsel untuk menghubungi keluarga mu" kyungsoo mengangguk lemah

" khamsahamnida ahjushi..."

"Berisitirahatlah lagi nak keadaan mu masih lemah!" Tae kwan berujar lembut sembari membenarkan selimut kyungsoo.

"Sekali lagi terima kasih ahjushi, aku tidak tau bagaimana caranya untuk membalas kebaikan ahjushi. Tapi aku berjanji akan membalas kebaikan ahjushi"

"Tak usah kau balas pun tak apa nak. Aku menolongmu secara ikhlas. Tidak perlu merasa berhutang budi. "  kyungsoo tersenyum. Lalu perlahan matanya mulai terpejam tertidur.

**********

" beristirahatlah pembawa sial, karna penderitaanmu baru saja akan dimulai..." ucap seorang pria yang sedari tadi mengawasi kyungsoo.

"Aku bersumpah, aku akan membunuhmu dengan perlahan!" ucap pria itu lagi.









Drrttttt




Drtttttt















"Yeoboseyo...."





















"Suho hyung kau dimana?"











#TBC

Anyeong, maaf ya ngaret. Sibuk bikin tugas skripsi

Papayyyy

MIANHAEYO {Slow Update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang