Maafkan aku

2.6K 123 2
                                    

Btw author mohon maap ya karna gk bisa cpt apdet soalnya author sibuk ama pr pr numpuk
Yaudah maap ya yg udh minta next mulu jd lama nunggu authornya:( author tau kok nunggu itu gk enak wkwk yaudah langsung baca aja yaw

*************************

"Hoooaaammm"yerin menguap ia bangun dari tidurnya lalu bergegas membersihkan diri.

Sekarang akhir pekan jadi yerin ingin olahraga sebentar keluar. Setelah sarapan yerin keluar untuk melakukan joging karna ia tak mau nanti saat pernikahannya badannya gendut.

Yerin berlari dengan santai memutari komplek rumahnya. Menghirup udara segar di pagi hari.

Tak sengaja matanya melirik toko donat yg membuat matanya berbinar. Persetan dengan berat badan kali ini otak yerin sudah dipenuhi dengan berbagai rasa donat ditoko itu.

Yerin memasuki toko itu dan membeli beberapa rasa. Ketika tubuhnya berbalik ia melihat laki laki bertubuh jangkung sedang duduk dibangku ujung bersama wanita sexy yg bergelendot ditangannya. Yerin tau itu siapa. Ya itu taehyung kalau wanita itu sangat asing bagi yerin.

Yerin langsung cepat cepat keluar toko untung saja taehyung tak menyadari keberadaan dirinya. Entah ya kenapa hatu yerin seketika panas ketika taehyung bersama wanita lain.

Dengan cepat yerin duduk dibangku taman sambil memakan donat dengan wajah cemberut.

"Yerin?"

Seseorang menepuk bahunya seketika yerin menengok ke arah orang itu.

Sehun.

"Sehun?"yerin menggeser duduknya memberi tempat lebih untuk sehun duduk.

"Sedang apa?"-sehun

"Sedang bersantai saja oh ya mau donat?"yerin menyodorkan donat yg ia beli.

Sehun menggeleng.

"Kau tak takut gendut? Bukankah sebentar lagi kau akan menikah?" Sehun menatap lekat yerin.

"Itu perjodohan.sebenarnya aku juga tidak ingin menikah muda" yerin tersenyum pahit.

"Maafkan aku"-sehun

"Untuk?"-yerin

"Untuk perbuatanku yg dulu pernah menyakitimu."-sehun.

"Tak apa itu masa lalu,aku tidak mempermasalahkannya"-yerin.

"Jadi?"-sehun

"Jadi apa?"-yerin

"Hubungan kita...."-sehun

"Aku ingin menikah hun,"-yerin

"Bukankah kau menolak perjodohan itu"-sehun

"Ya aku menolak perjodohan itu,tp disisi lain aku ingin orang tuaku bahagia walaupun...harus mengkorbankan ke...kebahagiaanku sendiri"mata yerin berkaca kaca.

"Ya aku mengerti perasaanmu"

Grepp

Sehun memeluk yerin yg menangis.
Cukup lama menenangkan yerin.

Bughh

Yerin tersentak ketika melihat sehun terjatuh dari bangku.

"Dasar!berani beraninya menggoda calon istriku!!" Taehyung kembali menarik kerah baju sehun dan kembali meninjunya

"HENTIKAN OPPA!KAU MENYAKITINYA!"-yerin mencoba menarik lengan taehyung.

Taehyung pun melepas cengkramannya dari sehun dan menggenggam kuat pergelangan tangan yerin dengan kencang.

"Ikut aku"taehyung menarik paksa yerin.

Yerin hanya meringis ketika pergelangan tangannya diremas kasar oleh taehyung menuju mobil mewahnya.

Ketika didalam mobil,sangat hening tak ada yg memulai berbicara.

"Kenapa kau dekati dia"-tae

"Bukan urusanmu"-yerin

"Tentu urusanku,kau kan calon istriku"-tae.

"Apa apaan kau ini? Kau tidak punya hak untung mencampuri urusanku dengan sehun!bahkan aku tak pernah mencampuri urusanmu dengan wanita sexy itu ditoko donat"-yerin

Taehyung tersentak.seketika tenggorokannya kering.

"Terbuktikan kau yg bersalah disini bahkan aku tidak meninju wanita itu dan mencengkeram lenganmu seperti yg kau lakukan pada sehun"-yerin tersenyum sinis melihat taehyung yg pucat pasi.

"Apakah aku mencampuri urusanmu dengan wanita itu? Oh tidak! Bahkan aku tak peduli kau bersama wanita lain manapun"-yerin

"Ye-yerin...."

"Harusnya aku menolak keras perjodohan ini,kalau bukan karena orang tuaku pasti aku akan pergi dari rumah dan menolak pernikahan ini"yerin kembali menangis.

"Yerin"-taehyung

Grep

Taehyung memeluk yerin,merasa bersalah karna tak menyadari bahwa ia telah melukai calon istrinya ini.

"Maafkan aku,maafkan aku yerin"-taehyung

Yerin terisak didalam dekapan taehyung.

"Maafkan aku,maafkan aku"

"Hukum aku tuhan hukum aku! Karna telah menyakiti wanita istimewa ku ini ya tuhan"-taehyung

Mobil berhenti dibandara.

"Taehyung? Dibandara?"-yerin

Taehyung hanya tersenyum.

Mereka disambut oleh pria pria berbaju hitam dan dipersilahkan masuk keHelikopter.

Asal kalian tau itu helikopter pribadi milik taehyung.

"Kenapa penumpangnya hanya kita berdua?"-yerin

"Ini helikopter milikku"-tae

Yerin mengangguk maklum, Keluarga kim adalah Pengusaha terbesar se-asia.

"Kita mau kemana?"-yerin.

"Ketempat Favoritmu"-taehyung.


##################

Holla! Jangan lupa vote dan komen yaw
Kalian juga boleh bgt request kok
OH IYA BAGI PENYUKA TAEHYUNG BISA CEK AKUN AKU YG INI cintaviananda  ok???

SEE YOU NEXT PART :*

My Byuntae HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang