Dia?

2.9K 142 20
                                    

Yerin bangun dari tidurnya. Kemudian melihat jam.

Pukul 7 pagi.

Namun, ia tidak melihat suaminya padahal sekarang hari libur tapi toh  Yerinpun tidak mempermasalahkannya, ia segera mandi dan memakai baju.

Yerin dan taehyung menginap dirumah irene dan kai. Yerinpun turun kelantai satu dan menemukan ruangan kosong.

Yerin maklum, keluarga taehyung itu pembisnis besar jadi mereka pasti super sibuk.

Yerinpun memasak, dan sisanya ia taruh dimesin penghangat makanan agar tidak basi.

Karna yerin bosan, dia pergi keluar untuk membeli donat, makanan kesukaannya.ketika sudah sampai ditoko donat langganannya, yerin segera memilih berbagai rasa yang disukainya.

"Ah rasa blueberry kacang! Itu kesukaan taehyung oppa"yerinpun mengambil rasa itu dan segera membayarnya.

Ketika sedang melewati taman, ia melihat seseorang yang sangat dikenalnya berpelukan dengan wanita.

"Oppa.."Gumam yerin berkaca-kaca.itu taehyung. Taehyung suaminya.

Tapi wanita itu bukankah wanita yang yerin lihat berduaan dengan taehyung ditoko donat?

Bahkan wanita itu  mendekap mesra taehyung, dan taehyung membalasnya.

Yerin tanpa sadar menjatuhkan kantung berisi donat itu lalu lari pulang.

"Hiks hiks"yerin menangis sambil memasukan bajunya kedalam koper.

Tiba-tiba pintu kamar terbuka dan memperlihatkan teehyung.

"Chagi? Kau? Kau mau kemana, sayang?"tanya taehyung panik lalu mengenggam tangan yerin.

"Aku mau pulang pada eomma dan appa, kurasa aku lebih nyaman bersama mereka"yerin melepas genggaman taehyung lalu tersenyum.

"Kau menangis yerin?"tanya taehyung

Yerin menatap taehyung dengan senyumnya lalu ia melanjutkan memasukan pakaiannya.

"Yerin! Katakan pada oppa! Kenapa?!"tanya taehyung sambil memeluk yerin posesif.

Yerin melepas pelukan taehyung."kita cerai oppa.aku yang memintamu"jawab yerin santai.

"APA?!apa maksudmu?!"tanya taehyung yang sangat terkejut."bercerai"jawab yerin memperjelas katanya.

Taehyung terbelalak tak percaya "Kita bahkan baru menikah kemarin! Jangan bercanda! Itu tidak lucu!!"ucap taehyung marah.

"Tidak oppa aku tidak bercanda.aku mau kita bercerai"jawab yerin lembut sambil melepas pelukan taehyung.

Yerin melirik kantung donat.kantung donat? Bukankah kantung donat itu yang tadi yerin tidak sengaja ia tinggal? Kenapa jadi taehyung yang membawanya?

"Aku tidak percaya.kita baru saja menikah kemarin, dan tiba-tiba kau memintaku untuk cerai? TIDAK SAYANG! TIDAK AKAN PERNAH!"bentak taehyung.

"Aku juga tidak percaya, aku bangun tidak ada kau disampingku.aku memasak sarapan pagi kesukaanmu, berharap kamu pulang dan makan bersamaku.aku pergi ke toko donat dan membeli rasa kesukaanmu, dan bravo! Aku melihat kau bermesraan dengan wanita lain ditaman.

Oh iya bukankah wanita itu yang sempat membuat hubungan kita retak waktu kita sebelum menikah hm?aku berusaha jadi istri yang baik, berusaha untuk menghilang hal-hal negative yang ada dipikiranku,apa itu tidak jelas, suamiku?"jawab yerin sambil menangis.

Yerin mundur sebelum taehyung ingin memeluknya."jangan peluk aku, kumohon"pinta yerin lembut lalu mengambil koper itu dan menutupnya.

Taehyung jatuh terduduk dilantai ketika yerin menghilang dibalik pintu.

"Bodoh! Suami macam apa kau heh?! Bodoh! Kau sialan! Suami sialan!"teriak taehyung sambil menunjuk dirinya sendiru dicermin.

"MATI SAJA KAU TAEHYUNG SIALAN!"

Prang!!

Taehyung berhasil memecahkan cermin itu dengan kepalan tangannya sendiri. Darah mengotori kemeja, tangan dan laci.

###

Huft. Author minta maaf ya karna nggak update update.

Eum jdi gini, author tuh suka gemes liat vote sama readnya itu beda jauhhh banget:( huhu

Yahh walaupun cerita ini nggak bagus-bagus amat tpikan pengennya dihargain gtu:(

Kalau votenya masih kurang kayaknya cerita ini nggak authof lanjutin deh:( ya harus gimna kan author sibuk harus inilah itulah blom lgi author masih hrus lanjutin cerita author yang lain (btw aku punya 3 akun ya)

Kan klo ada notif vote dicerita inikan author seneng dan semangat buat lanjutin.

Yahh ini sih terserah kalian maunya gimana. Klo nggak mau vote jga nggak papa soalnya pendapat orang jga beda-beda dan author nggak bisa maksain kehendak orang.

Aku makasih bgt yang udah vote dan dll yaa. Pasti diantara kalian ada yang nggak mau vote gara-gara takut dicap yadong yaa:'v (pasti keliatan difollowers kalian)
Aku maklum kok hehehe

Dan see u next chap (tergantung:'v) bye
-luv u:)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Byuntae HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang