"Hooooaaamm"
Yerin menguap lalu mengusap matanya ketika jendela kaca itu terbuka sedikit dan cahayapun menembusnya.
"Ternyata aku tidak bermimpi"
Yerin memandangi kamarnya.
Yerinpun membersihkan diri. Dan berjalan menuju ruang ganti baju.
What the hell?-batin yerin
Lihatlah! Yerin melotot melihat label harga dibaju itu.15 juta padahal itu hanya sweater hitam dengan tulisan whatever dibajunya.
Yerin mencari baju yg harganya lebih normal namun, baju baju tersebut kebanyakan ber-merk gucci yaitu baju kesukaan yerin
Akhirnya yerin memutuskan menggunakan dress selutut berwarna abu-abu dengan lengan yg panjang. Dress itu polos namun elegan.harganya sekitar 12 juta tapi memang dress inilah yg paling murah diantara baju baju lainnya.
Lama lama yerin mencium bau masakan yg menggoda. Dengan segera ia berjalan menuju tempat itu.
"Hai"
Taehyung menyapanya.
"H-hai uhm sedang apa?"
Yerin tersenyum melihat taehyung yg menggunakan celemeknya, wajahnya pun lucu dengan mulut menganga dan mata sipit itu membulat.Sungguh menggemaskan. Hilang sudah sifat manlynya itu.
"Aku sedang mencoba memasak untukmu hehehe"
"Baiklah, aku akan jadi juri dadakan untuk merasakan masakanmu, oh iya kamu mau masak apa?"-yerin
"Ehm ramen ala buatanku dulu sih aku belajar dari eomma"-tae
"Oke mau dibantu?"-yerin
"Tidak usah lebih baik duduk manis saja disitu okey?"
"Oke"
Taehyungpun mulai melanjutkan masakannya dengan gugup dan kaku.hingga membuat buliran buliran keringat memenuhi wajahnya.
/mau keringetnya:'))
/plak author dihujat netijen:vYerin memandanginya dengan senyum.
Setelah 15 menit,Ramen ala taehyungpun jadi dia memindahkan 2 ramen itu dimeja makan.
"Aku coba ya"
Taehyung mengangguk.
Yerin pun menyuapkan makanan itu.
Hm?
Dahi yerin berkerut, pipinya memerah.
Dengan susah payah yerin menelan ramen itu.
"Kenapa?"
Tanya taehyung."T-tidak kok hehe"
"Ramennya gk enak ya? Sudah kuduga"
Jawab taehyung"Ah ani! Enak kok hehehe nih"
Yerin kembali menyuapkan ramen itu.Menurut yerin, ramennya sangat pedas karna terlalu banyak diberi lada dan juga terlalu banyak garam.
"Benarkah? Kau tidak bisa dipercaya"
Taehyung menyuapkan ramen itu.Seketika wajah taehyung memerah sampai ketelinga.
"Hueeekk"
Taehyung memuntahkan ramen yg ada dimulutnya itu ketempat sampah."Aduhhh hasilnya nol! Ah sudahlah aku memang tidak berbakat memasak"
Taehyungpun langsung meminum air putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Byuntae Husband
Romance"Aku ingin buat baby denganmu chagi.."-taehyung "Ah aku gk mau!!pergi sana byuntae,yyaakk!!"-yerin