Hallo gaiyssss gue comeback nih,ada yang kangen ga sama cerita gue?hehe gada lah pasti wkwk,maaf karna gue 🆙 nya terlalu amat lama hihi.
Okay kita mulai gausah banyak bacot udah ga kuat gue mau bikin halu tentang HUNLIS kesayangan.Ready?
Ready ga nih baca cerita gue?
Ready?
Oke.Gooo 🆙
Dorm BLACKPINK
"Eeonnie"Teriak seorang yeoja yang baru saja bangun dari tidurnya dengan mata masih teerpejam karna masih mengantuk.
"Waee?"balas Jennie dari arah dapur.
Dengan mata masih terpejam Lisa keluar dari kamarnya,dia bahkan tidak menyadari banyak sepasang mata yang sedang menahan tawa karena melihat dirinya acak acakan yang belum membersihkan muka sehabis bangun tidur.
Jennie pun menahan tawanya saat melihat Lisa belum sadar bahwa ada banyak orang di Dorm mereka yang sedang memperhatikannya.
"Prfftt,Lice, biasakan cuci muka dulu ketika bangun tidur"Timpal Jennie masih dengan menahan tawanya.
"Aish aku malas Eonnie,kenapa suara Eonnie seperti itu?seperti sedang menahan tawa"Jawabnya dengan masih mata yang aga tertutup.
"Anni, Eonnie hanya ingin tertawa saja"Balasnya.
Setelah mendengar celotehan dari Jennie Lisa pun pergi menuju sofa yang tersedia tidak jauh dari dapur.
"Haahh Eonnie aku masih mengantuk"
Jennie pun hanya memutarkan matanya jengah,selalu saja seperti itu ck.
"Cuci muka mu Lice,dan mandilah"Balas Jennie.
"Ahh aku sangat malas mandi hari ini Eonnie"Lisa berkata sambil menutup matanya kembali.
Jisoo yang melihat Dongsaengnya malas seperti ini menjadi kesal sendiri"Lice mandilah dan cuci mukamu,kau bangun tidur dan tidak langsung mencuci mukamu,mukamu terlihat seperti KRUNK saja"Kesal Jisoo.
"Eonnie menyamakan ku dengan boneka biru itu?"Jawabnya kesal"aku ini manusia Eonnie!"Lanjutnya.
"Tapi memang seperti itu nyatanya"Balas Jisoo tak mau kalah.
"Ck Eonnie ini alasan saja,aku cantik seperti ini dikatakan mirip dengan KRUNK?lebih tepatnya mirip Eonnie,karna kalian sama sama tidak bisa diam"Jawabnya.
"Kau ini!kan KRUNK itu di kendalikan oleh manusia mana bisa kau menyebutnya tidak bisa diam?salahkan saja orang yang berada dalam kendali nya"Jisoo menjawab dengan sangat kesal karna Lisa terus saja menjawab.
"Aku tidak menyalahkan Eonnie,aku hanya berkata jika Eonnie lebih tepat disamakan dengannya bukan denganku"Jawabnya tidak mau kalah sambil memejamkan matanya kembali,berniat akan tidur.
Rose pun menjadi kesal sendiri karna sikap Lisa.
"Mandilah Lalisa!cuci mukamu,susah sekali diberi tahu oleh Eonnie"Akhirnya Rose pun buka suara karna gemas melihat Lisa yang terus saja membantah perkataan Eonnienya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYTYPELISA [HUNLISA]
RomanceSehun EXO dari group boyband yang sangat terkenal bertemu dengan wanita idaman nya. Lisa maknae BLACKPINK yang sangat ceria dan kekanak kanak kanakan yang bisa membuat hati seorang OH SEHUN tertarik padanya.