Halo semuanya gue back!
Sorry kalo kelamaan 🆙 nga karna gue bener bener sibuk,dan ga bisa secepatnya buat 🆙 cerita ini.
Makasih yang udah setia nunggu 🆙 an cerita garing gue,semoga kalian suka and langsung aja yu cussssss!!Selamat membaca semuanya👐
-
-
-
Seorang pemuda berwajah dingin dan tajam itu sedang memandang kosong ke arah depan,tatapannya kosong,tapi otaknya penuh dengan pikiran yang membuat nya akhir akhir ini selalu terbebankan.
Hebat sekali dia masih tetap guguh dan teguh dengan sikap nya yang seperti ini bulan bulan ini,tidak terlalu lama juga sih hanya 2 bulan belakangan ini.
Dia sedang memikirkan bagaimana harus membuat para Hyung nya berhenti mengoceh dan menyalahkan gadis yang akhir akhir ini selalu bersamanya.
Mereka menyudutkan semua ini kesalahan gadis itu,heol memang dia salah karna terlalu menikmati ini semua,tapi semua seluk beluknya dari agensi mereka sendiri,jika bukan, dia tidak akan repot repot untuk seperti ini,buang buang waktu saja,karna sebenar nya nya dia sudah mempunyai gadisnya sendiri.
Rumit memang,dan memang itulah keadaan semuanya akhir akhir ini,ingin rasanya dia menjambak rambut dalang dari semua ini,tapi ada daya itu tidak mungkin,sama saja menggali lubang kuburan sendiri.
"Sehun"Seru sang member yang berlebihan kalsium itu.
Sehun yang mendengar Chanyeol berseru cukup keras di dekatnya membuatnya tersentak dari lautan pikirannya.
"Ah wae Hyung?"protes Sehun"kau mengagetkan ku"omelnya.
Si pelaku hanya menyengir tak bersalah.
"Salah sendiri dari tadi tidak menyahut,melamun hingga menjadi kerak"balasnya.
"Yak Hyung menyebalkan sekali ck!"kesal Sehun karna dikatai oleh Chanyeol.
Chanyeol yang mendengar gerutuan Sehun hanya terkekeh.
"Berperasaan sekali ck!soal ini saja diambil hati,giliran dengan Lisa seolah olah kau tidak punya hati"sahut Chanyeol.
"Tidak perlu memulai Hyung,aku sedang tidak ingin bertengkar"laratnya.
"Mwoa?siapa yang mengajakmu bertengkar?aku hanya bicara saja"balas Chanyeol.
Sehun hanya mendelikan matanya,jengah melihat sikap menyebalkan makhluk kelebihan kalsium ini.
"Sehun?"panggilnya.
Sehun membalas dengan menggerakkan kepalanya ke atas seperti sedang menjawab "Apa?"
"Bagaimana Lisa sekarang?"
"Baik saja Hyung,masih seperti biasa,dia masih tetap sabar menghadapi ku"
"Akhiri saja semuanya"balasnya yang sontak membuat Sehun tersentak kaget.
"Mwo?akhiri?tidak Hyung tidak akan,aku tidak akan mengakhirinya,aku tidak akan melepaskannya"jawabnya cepat.
Chanyeol menggelengkan kepalanya tidak habis pikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYTYPELISA [HUNLISA]
RomanceSehun EXO dari group boyband yang sangat terkenal bertemu dengan wanita idaman nya. Lisa maknae BLACKPINK yang sangat ceria dan kekanak kanak kanakan yang bisa membuat hati seorang OH SEHUN tertarik padanya.