I'm back hehe
Absen dulu nih,siapa yang kangen sama kebrengsekan agensi?✉💬💭
Maaf typo berterbangan.
-
-
-🌑🌑🌑
Sudah 3 hari sejak berita Sehun dan Yoona di konfirmasi kan berkencan,sejak saat itu pula Lisa tidak bertemu dengan pemuda itu dan masih bersabar atas hubungan yang seperti jemuran ini.
Digantung!
Dia hanya akan menunggu penjelasan Sehun ketika pemuda itu siap.
Lisa yakin semua ini ada alasannya,alasan Sehun tampak dingin dan berselingkuh dengan nya.
Sakit hati?tentu saja,lelah?tidak perlu dijawab,kalian tau sendiri jawabnya.
Hanya saja Lisa akan bersabar sedikit lagi,dia merasa semua ini akan segera berkahir,terlebih teringat perkataan Sehun tempo hari untuk tetap bersamanya.
Sebenarnya ada apa dengan ini semua?Lisa bingung,dia harus bersikap seperti apa?ketika berita hubungan kekasihnya ter kuak,terlebih lagi wanita itu bukan dirinya.
Ingin rasanya Lisa menampar wajah tampan Sehun,tapi apa daya?dia hanya bisa sabar,dan diam.
"Lice,kau yakin akan tetap bertahan?sudah sejauh ini"
Lisa terbuyar dari lamunannya,melihat ke arah sang empu.
"aku yakin eonnie"balasnya sambil tersenyum masam.
Jennie menghela nafas lelah,sudah beberapa kali dia memberi tahu agar Lisa memutuskan hubungan dengan pemuda es itu.
"Aku sudah menyuruh Kai oppa memukul peerutnya karna telah membuat dongsaeng ku ini sakit hati"
Lisa tersenyum mendengar penuturan kaka nya ini.
"Terima kasih eonnie,mungkin iya,Sehun oppa harus di kasih satu pukulan agar tidak terlalu se enaknya"kekehnya.
Jennie menganggukkan kepalanya setuju.
"Benar!agar dia jera!"serunya berlagak heboh sendiri.
Senyuman Lisa merekah mendengar seruan heboh dari gadis bermata kucing ini.
"Bilang kepada Kai oppa,jangan keras keras jika akan memukulnya lagi"sahutnya terkekeh.
"Tidak Lice,harus keras,agar tau rasa"balas Jennie.
Lisa menggelengkan kepalanya.
"Nanti dia kesakitan eonnie,begitu begitu juga dia kekasihku"
"Eoh?lebih sakit batin mu Lice melihat dia selingkuh"sergahnya.
"Aku mereka dalam hubungan mereka itu ganjal eonn"
"Ganjal?maksudnya?"tanya Jennie bingung.
"Entahlah,aku hanya merasa demikian eonn"
Jennie melipatkan kedua lengan nya di depan dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYTYPELISA [HUNLISA]
RomanceSehun EXO dari group boyband yang sangat terkenal bertemu dengan wanita idaman nya. Lisa maknae BLACKPINK yang sangat ceria dan kekanak kanak kanakan yang bisa membuat hati seorang OH SEHUN tertarik padanya.