Sebelum membaca alangkah baik nya memberikan vote terlebih dahulu dan juga komentar nya. Biar kim tau peminat baca ini banyak atau ngak nya. Hehe Makasih.
.
.
Tok...tok... Tok..."kyungie bangun, yakk dongsaeng bangun, apa harus oppa dobrak pintu nya hmmm?"
"aishhhh ne ne ne oppa kyungie bangun, dasar park dobi tiang listrik"
"yakk oppa mendengarmu"
"diamlah oppa, kyung akan bersiap-siap, tunggu kyung dibawah"
"ne, jangan lama, nanti oppa tinggal"
"tidak apa, masih ada appa"
"aishhh cepat mandi kyunggieeee"
"ne, oppa sayang ku."
Begitu lah keributan tiap pagi yang terdengar di dalam rumah keluarga park. Setiap pagi pasti keributan terjadi karena ulah oppa yang usil untuk mengerjai donsaeng tersayang nya. Dan setiap orang yang melihat nya pasti hanya tersenyum dan tertawa melihat keakraban dan kesaudaraan yang terjadi.
.
.
"Good morning oppa, Cup" kata kyungsoo sambil mencium pipi oppa nya."Good Morning juga pinguin pendek oppa, apa mata kuliah mu pagi ini?" tanya chanyeol
"Hmmm, sastra Jepang oppa. Wae? "
"Annio, cepat sarapan. Nanti telat"
"Ohh oke, yak! Dasar part dobi" umpat kyungsoo
"Oppa mendengarkan mu sayang"
"Cih menjijikan oppa, oppa appa mana?" umpat kyungsoo lagi.
"Oke. Apa kau lupa? Appa sama eomma berangkat ke Jepang kemarin sore. Astagah karena itu oppa yang mengantar mu sekarang pendek. Baiklah Oppa tinggal"
"Yakk!!! Part dobi kyung lupa, yakk!!! Dobi tunggu kyungiee" kata kyungsoo sambil, berlari menuju parkiran mobil .
Setiba nya di dalam mobil.
"Hah.. Hah.. Hah. Hah dah.. Sar.. Oh..pahh sialan. Huff awas saja kau camplang kelebihan kalsium" umpat kyungsoo, dalam hati.
"Jangan mengumpat kyung"
"Huh, siapa yang mengumpat caplang?"
"Tapi raut wajah mu mengatakan seperti itu." kata chanyeol tak mau kalah.
"Ah terserah oppa. Oppa nanti pulang jam berapa? " tanya kyungsoo
"Hmm, wae? Apa kau tak mau pisah dari oppa? Apa kau takut nanti merindukan oppa. Ahh tenang kyung, masih ada hp kalau kau merindukan oppa mu yang tampan ini. Tinggal telfon atau video call saja. Nanti rindu mu hilang baby" jawab chanyeol.
"Yak!! Siapa yang merindukan mu. Kyung bertanya karena oppa bisa jemput kyung ke kampus. Cih terlalu percaya diri kau oppa" jawab kyungsoo cuek
"Hahh kau menyakiti hati oppa mu ini baby, oppa sedih" jawab chanyeol dengan wajah pura-pura sedih nya.
"Jangan kebanyakan nonton drama oppa, apalagi oppa kebanyakan nonton drama Memories of the Alhambra. Jangan berharap oppa akan sepintar jung sae joo. Dan sepolos dia, tak cocok. Karena oppa otak mesum . Hahahah" kata kyungsoo nista.
"Cih, dia mengatakan aku tak boleh nonton drama. Tapi dia tau cerita nya. Dasar." kata chanyeol pelan.
"Apa oppa?"
"Ahh annio kyungiee, cah silahkan turun tuan Putri piguin. Belajar yang rajin neh?" kata chanyeol.
"Ne oppa" jawab kyungsoo.
Sebelum membuka pintu chanyeol memanggil kyungsoo kembali.
"Kyungiee" panggil chanyeol.
"Wae oppa? "
"Kyungiee popo" kata chanyeol sambil menunjuk pipi nya.
"Annio" jawab kyungsoo singkat.
"Dasar pinguin pendek" kesal chanyeol.
Setelah melihat kyungsoo menjauh dari parkiran mobil dan menuju ke dalam kampus. Chanyeol pun meninggalkan kampus kyungsoo tersebut.
.
.
Sesampai nya kyungsoo kelas.
"Selamat pagi kyung""Selamat pagi juga luhannie"
"Pagi kyung"
"Pagi juga sehunnie"
Ya mereka berdua adalah sahabat dekat kyungsoo ketika di kampus, yang mana luhan adalah mahasiswa china yang di kirim untuk pertukaran mahasiswa ke kampus kyungsoo. Sedang kan sehun,mereka berdua sudah dari kecil bersahabat. Kenapa sahabat kyungsoo semua namja? Karena yeoja di kampus banyak yang iri dengan kecantikan kyungsoo. Tapi sayang mereka tidak tau bagaimana kyungsoo yang sebenarnya. Hanya sehun dan luhan yang tau.
"Eh kyungiie, denger-denger dosen sastra Jepang kita ganti loh." seru luhan.
"Eoh jinja?" tanya kyungsoo penasaran.
"Ne, kedengerannya dosen kita itu...." ucapan sehun, terputus karena kehadiran seorang yeoja masuk ke dalam kelas, tersebut.
"Ohayou minna-san. hajimemashite watashiwa .............. desu. Yoroshiku" kata dosen tersebut.
.
.
.
.
.
Hayoooo, siapa yang jadi, dosen baru kyungsoo .,
Coba tebak !!Yuhuu minna. Kim bawa cerita baru.
APAKAH ADA YANG MINAT DENGAN CERITA INI? KALAU NGAK ADA NANTI AKAN KIM, HAPUS. KALAU ADA KIM, LANJUT UP😊
ありがとう🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm abnormal (yuri)
Fanfiction#146🏆 #148🏆 #160🏆 #112🏆 #187🏆 #160🏆 #26🏆 "Baeksoo" kyungsoo seorang yeoja imut, cantik dan manis bertemu dengan dosen baru nya di kampus. tapi sayang, dosen nya adalah seorang penyuka sesama jenis. Dan tiba-tiba kyungsoo diminta untuk, belaja...