おはよう👋
Sebelum membaca jangan lupa vote sama komen ya?
Jangan lupa. Biar Kim lebih semangat lagi bikin cerita nya."Eh kyungiie, denger-denger dosen sastra
Jepang kita ganti loh." seru luhan."Eoh jinja?" tanya kyungsoo penasaran.
"Ne, kedengerannya dosen kita itu...." ucapan sehun, terputus karena kehadiran seorang yeoja masuk ke dalam kelas, tersebut.
"Ohayou minna-san. hajimemashite watashiwa Byun Baekhyun desu. Yoroshiku" kata dosen tersebut.
Setelah dosen memperkenalkan diri terdengar hiruk pikuk dari mahasiswa yang berada di dalam kelas tersebut.
"Woww daebak, dosen nya cantik, body nya waww."
"Wahh ibu dosen nya manis"
"Woww sexy"
"Ibu dosen saranghae"
Itu lah teriakan-teriakan yang dibicarakan siswa-siswi tersebut ketika melihat dosen barunya memperkenalkan diri.
*kembali ke baekhyun*
"Baiklah anak-anak sebelum kita masuk ada yang mau ditanyakan?" tanya baekhyun.
"Ada buk"
"Ya silahkan ......"
"Xi Luhan buk" jawab luhan tanggap
"Baiklah silahkan luhan"
"Ibuk sudah menikah? Ibuk tinggal dimana? Dan seandainya ibuk belum menikah apa ibuk sudah punya pacar?" tanya luhan panjang lebar.
"Sebenarnya ini privasi tapi karena kalian sepertinya penasaran baiklah saya akan menjawab. Yang pertama saya belum menikah dan yang kedua saya juga belum mempunyai kekasih. Alamat rumah itu adalah privasi saya. Bagaimana luhan?" jawab baekhyun .
"Hmmm sudah buk"
"Baiklah masih ada yang mau bertanya?"
"Ada buk, Kyungsoo." jawab sehun
"Ya!! Kenapa aku?" tanya kyungsoo kaget.
"Hihihi" cengir sehun
"Siapa yang bernama kyungsoo, silahkan angkat tangan nya."
"saya buk" jawab kyungsoo malas
"Baiklah apa yang mau kamu tanyakan kepada saya?"
"Tidak ada buk" jawab kyungsoo cepat.
"Dia bohong buk" sehun
"Ya!! Apa mau mu sehun-na? Aishhhh baiklah baiklah saya akan bertanya buk"
"Ya silahkan kyungsoo"
"Umur ibuk berapa ? Dan apa ibuk sudah makan?" tanya kyungsoo malas
"Terimakasih kyungsoo. Saya sekarang berumur 25 thn, dan saya juga belum sarapan."
"Masih ada yang ingin bertanya? Seperti nya di hari pertama ini kita mencoba lebih akrab terlebih dahulu. Dan minggu depan kita mulai belajar."
"Yokatta"
"Yehett"
"Horeeeeee"
"Hmm buk." satu siswi pun berbicara kelas yang awal nya ribut pun terdiam.
"Iya? Apa kamu ingin bertanya?" tanya baekhyun lembut
"Hmmm saya hanya penasaran dengan pertanyaan luhan tadi buk. ibuk secantik ini kenapa belum menikah? Ataupun punya pacar? Apa ibuk belum tertarik untuk menjalin suatu hubungan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm abnormal (yuri)
Fanfiction#146🏆 #148🏆 #160🏆 #112🏆 #187🏆 #160🏆 #26🏆 "Baeksoo" kyungsoo seorang yeoja imut, cantik dan manis bertemu dengan dosen baru nya di kampus. tapi sayang, dosen nya adalah seorang penyuka sesama jenis. Dan tiba-tiba kyungsoo diminta untuk, belaja...