Part 3

775 78 18
                                    

"Jangan membohongi ku kyungsoo, aku tau semua nya" jawab baekhyun. Dimana wajah kyungsoo dan baekhyun sudah berjarak 5cm saja.

"Aa..apa mak..sud mu?" tanya kyungsoo takut-takut

"Ck! Aku tak akan memberitahumu. Tapi aku ada syarat. Kalau kau tak mau menuruti syarat ini. Aku akan mengatakan rahasia ini kepada oppa mu"

"Ja...jangan. Hikss...hiksss.. Aku mohon. Jebal. Hiksss jebal. " akhir nya tangis kyungsoo pun pecah

"Aku tak akan memberitahu oppa mu. Seadainya kau mau menuruti permintaanku" kata baekhyun

"Ne..hikss..ne..nee.. Aku .. Aku mau" jawab kyungsoo final

"Oke. Jadi syaratnya adalah kau harus menuruti semua keinginan saya Dan jangan membatah ahh Dan satu lagi kau akan belajar private di apartement saya" kata baekhyun

"Ta...tapii buk apakah oppa membolehkan? Karena oppa sedikit posesif terhadap saya Bu. "

"Ck!  Itu masalah gampang, Dan satu lagi apakah kau tidak pernah peka dengan keadaan,  Hmm?  Saya ingin bertanya kepada mu."

"Iya buk"

"Seberapa posesif oppa mu?

"Hmmm, dia melarang saya untuk berpacaran, tidak boleh dekat laki-laki lain Dan tidak boleh keluar rumah tanpa seizin dia buk" jawab kyungsoo

"Hah! Lalu bagaimana dengan luhan Dan sehun?"

"Pengecualian dengan mereka buk, karena mereka teman saya dari kecil buk" jelas kyungsoo

"Ckck!  Dasar bodoh, dengan perlakuan oppamu seperti itu, apa kamu tidak merasakan Hal aneh?" Tanya baekhyun penasaran

"Hal aneh? Tidak buk. Biasa saja. Tapi tunggu dulu bagaimana ibuk tau dengan oppa saya? Sedangkan kita baru kenal" Tanya kyungsoo penasaran.

"Itu Hal Yang mudah, Dan coba kamu tanyakan apa alasan oppa mu melakukan Hal seperti itu kepada kamu?" Jawab baekhyun.

"Ba...baiklah buk. Nanti saya tanyakan."

"Bagus, Yang tadi jangan lupa sayang. Ingat itu adalah perjanjian kita. Dan masalah berbicara dengan oppa mu. Biar saya Yang bicara. Kapan oppa mu menjemput kyungie-ya?"

"Uuu..uu Ben...bentar lagi buk" jawab kyungsoo gugup,  karena baekhyun masih memojokkan kyungsoo Ke tembok.

"Ok.. Hmm kyungiee -ya kamu cantik dan sexy, aku bergairah jadinya" kata baekhyun penuh nafsu.

"Bu...buk ja...jangan Ini kampus..ughhhhh....." Jawab kyungsoo susah, karena baekhyun membelai leher putih kyungsoo.

"Ahh kalau Ini di kampus, jadi kalau begitu Mari kita lakukan nanti di apartment" jawab baekhyun dengan seringaian nya.

"Cup..cup..Cup... Drrrrr... Drrrrr... Drrr" ketika baekhyun asiek mencium pipi kyungsoo,  Hp kyungsoo pun berbunyi.

"Angkat sayang" kata baekhyun

   Diangkatlah telfon,  Yang mana Yang menelfon adalah oppa nya.

"Kyung oppa dibawah.."  Chanyeol

"Ahh Ne oppa, kyung kebawah. Tunggu"

"Oke cantikk"

Tuttttt.............

"Ayok kita temui oppa mu sayang" kata, baekhyun

"Ahh, Ne Bu" jawab kyungsoo gugup.
.
.
.
  Sesampai nya kyungsoo di parkiran dekat oppa nya.

"Kyungiee -ya.. " kata chanyeol manja

"Oppa"

"Ahh, maaf aku tidak tau ada temen mu kyung" kata chanyeol sambil memperhatikan baekhyun

"Ah oppa kenalkan dia dosen, baru kyungiee . Baekhyun sensei dosen bahasa jepang" sambil menunjuk baekhyun

"Ahh maaf, saya Kira tadi teman kyungie.  Sekali lagi maaf buk"

"Tidak masalah bapak chanyeol,  dan kedatangan saya kesini untuk meminta izin bahwasanya dongsaeng bapak akan belajar kelompok di apartment saya.  Apakah boleh pak? "

"Hmmm saya tegantung kyungie.. Bagaimana kyung?" Tanya chanyeol

"Kyung terserah oppa.. "

"Ah baiklah saya mengizinkan buk,  asalkan itu untuk belajar" jawab chanyeol

"Ah terimakasih bapak, baiklah kalau begitu saya duluan ya? " jawab baekhyun dengan seringaian tipis nya.

"Apa mau saya antarkan buk?" Tawar chanyeol.

"Tidak usah. Terima kasih. Karena saya bawa Mobil. Baiklah bapak chanyeol dan kyung saya duluan" pamit baekhyun.

"Iya buk" jawab Chan dan kyung serentak.

"Yuk pulang " kata chanyeol

"Kuy oppa"

  Ketika diperjalanan kyungsoo pun ingat dengan pertanyaan baekhyun tadi.

"Hmm oppa,  apa kyung boleh bertanya?" Tanya kyungsoo.

"Iya kyungiee,  mau nanya apa pada oppa?"
"Kenapa oppa terlalu posesif pada kyungie? Kyung penasaran"

"Ohh itu karena kamu dongsaeng oppa." Jawab chanyeol fokus

"Benarkah oppa? Kyung harap oppa jujur pada kyung" kata kyungsoo serius.

  Mendengar itu pun chanyeol bungkam. Tak Lama akhirnya chanyeol pun bicara.

"Kyung... Sebenarnya.................................."
.
.
.
.
.
.
.
Hayolohhh chanyeol Ada apa?? 
Ada apa?
Bikin kebut semalam...
Lagi sibuk uas. Gomen minna 🙏

Bagaimana minna?
Lanjut atau udahan?
 
Dan Kai,  Chen sama suho juga lagi di indonesia. Ngak bisa liat karena sibuk sibuknya.

Selamat malam.  Hehehehe

i'm abnormal (yuri) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang