Eittttt sebelum membaca alangkah baik nya LIKE tanda ⭐ nya ya? Coment juga. Oke?
.
.
.
"oppa tak mau pulang kalau kyung tak dirumah""oppa please"
"kyuggie please"
"ahhhh okee kyung pulang"
"benarkah?" jawab chanyeol semangat
"ne oppa"
Ketika kyungsoo asiek mengobrol dengan oppa nya, baekhyun memerhatikan bagaimana raut wajah kyungsoo dan dia juga sedikit kecewa dengan jawaban kyungsoo yang akan pulang.
Akhir nya terdengar telfon dimatikan.
"Apa sudah selesai kyung?" Tanya baekhyun santai
"Hmmm... Ne senseii. Aaa...hmmm.. Sensei..boleh ka..."
Belum selesai kyungsoo berbicara sudah dipotong oleh baekhyun
"Biar aku Yang antar"
"Tapii sens..."
"Tidak ada kata tapi, siapkan barang mu. Aku tunggu dibawah"
"Baiklah sensei" lemah kyungsoo
(Apa sensei marah padaku? Kenapa expression nya seperti itu? Huff maafkan aku sensei. Bagaimana pun dia tetap oppa kyung satu-satu nya) pikir kyungsoo dalam hati.
"KYUNG APA KAMU SUDAH SELESAI?" Teriak baekhyun dari bawah
"Ahhh.. NE..NE SENSEI" balas kyungsoo
Tak Lama setelah kyungsoo masuk mobil, suasana di dalam sangat sepi dan sunyi yang terdengar hanya suara mobil Yang lalu lalang, suara mesin. Kyungsoo ingin berbicara tapi nyali nya hilang untuk berbicara dengan sensei byun.
Tapi tiba-tiba"Kyung 1 minggu lagi kamu akan menemani saya ke jepang ke university waseba di jepang, karena kamu Yang lebih bisa Dan paham bahasa jepang"
Tiba-tiba baekhyun berbicara dengan urutan kata-kata Yang bisa membuat kyungsoo terkejut mendengar nya.
"Ehhhhhh... Apa sensei tidak salah memilih orang? Kai juga bisa bahasa jepang sensei" jawab kyungsoo cepat
"Apa kamu tak mau?" Tanya baekhyun datar
"Tapiiii sensei.. "
"Oke saya akan menggantinya"
"Oke saya akan ikut" jawab kyungsoo final
Setelah kata-kata itu suasana di dalam mobil kembali diam.
Lama menuju rumah akhirnya kyungsoo sampai di rumah. Mereka turun dari mobil Dan baekhyun juga ikut mengantar kyungsoo ke depan pintu masuk."Tok... Tok... Tok..."
"IYA TUNGGU SEBEN... Ehh kyungie-ya?" Ya Yang membuka pintu adalah jin teman chanyeol
"Jin oppa , oppa chan mana? "
"Ahh oppa mu ada di kam..."
Belum sudah cin berbicara. Tiba-tiba chanyeol datang
"Kyungieee-yaaa hikksss... Hiksss.. Kyungiee mianhee.. Hiks mianhe" tangis chanyeol pecah dalam pelukan kyungsoo
Tapi sayang nya kyungsoo tak penyadari ada 2 hati yang tersakiti . Melihat mereka berpelukan.
"Kyung oppa tidur di kamar mu ya?"
"Tapii oppa.."
"Tidak ada tapi-tapi an oppa akan tetap tidur bersama mu. Kalau kyung tidak mau oppa akan bunuh diri?"
"Ehh jangan oppa, ahh baiklah." Final kyungsoo
"Jin oppa khamsamidha sudah mengantar kan oppa neh? Oppa sudah bisa pulang"
"Ahh baiklah kyungie-ya, oppa pulang dulu ne ? Chan aku pulang dulu"
"Ne..ne.. Khamsamidha jin-ya"
"Baiklah. Bye kyung bye chan."
Ketika berselisih tidak sengaja mata baekhyun dan jin bertemu tapi tatapan mereka ber dua sangat mematikan.
"Ahhh sensei.. Terima kasih sudah mengantar kyung. Sensei juga sudah bisa pulang kok"
"Baiklah sensei pulang dulu. Selamat malam"
Keluarlah baekhyun dari rumah tersebut.dan tinggal lah kyungsoo dan chanyeol ber dua di rumah.
Berbeda dengan ke 2 hati yang tersakiti.(Shitt... Saingan ku bertambah)
(Seperti nya menarik)
.
.
.
Hohohohoho hello semua nya. Maaf kim telat up ya? Kemaren tu kim lagi sibuk bikin laporan setelah PL dalam sekolah. Dan maaf juga cerita nya ngak panjang 😭😭
Tapi kim sayang kalian kok 😘😘LOVE YOU READERS 😍
Salam pena (Kim)
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm abnormal (yuri)
Fanfiction#146🏆 #148🏆 #160🏆 #112🏆 #187🏆 #160🏆 #26🏆 "Baeksoo" kyungsoo seorang yeoja imut, cantik dan manis bertemu dengan dosen baru nya di kampus. tapi sayang, dosen nya adalah seorang penyuka sesama jenis. Dan tiba-tiba kyungsoo diminta untuk, belaja...