69.

17.1K 1K 197
                                    

Sebelum kalian membaca di part ini,saya sarankan kalian mendengarkan lagu..

~UMMI TSUMMA UMMI~

Atau ~LAA ILAAHA ILLALLAH~yang dinyanyikan oleh nisa sabyan

Jangan lupa saran saya ya!

Semoga sukaaaa,semoga feel nya dapat.

Selamat membaca

****

"Kehilangan"

*****

Duka paling menyakitkan.

Setelah kehilangan apa yang tak pernah diketahuinya,sekarang ditambah dengan kehilangan seseorang yang selalu di jaga nya,wanita paling berharga dalam hidupnya.

Disinilah fahri,fatimah,tuan faruq,dan keluarga yang lain,termasuk orang-orang yang baru saja pergi meninggalkan tempat itu.

Mereka sedang berkabung,bersedih, dan berduka.

Sebuah gundukan tanah yang masih basah dan masih baru,menunjukkan bahwa baru saja jasad seseorang dimasukan kedalamnya.

Fahri sedang terduduk menatapi sebuah gundukan tanah di depannya,makam ibunya.

Hati fahri begitu terluka, merasa tak percaya bahwa dirinya kini sudah ditinggalkan wanita yang menjadi sebagian hidupnya,Bundanya.

"Mas,ayo kita pulang,ini sudah sore,sebentar lagi hujan mas..!" ujar fatimah membujuk Fahri agar ikut pulang.

Sudah hampir satu jam fahri enggan untuk pergi dari tempat itu.

"Apakah bunda marah sama Fahri?...sampai bunda tidak mau melihat fahri lagi seumur hidup bunda?..Fahri minta maaf bunda,karena membuat aisyah terluka..maaf bunda..maaf!" gumam fahri dalam hatinya, begitu menyayat,sesal kembali terasa,dan tanpa terduga,kini air mata fahri turun dan membasahi pipinya.

"Mas,ini ujian untuk mas,mas harus ikhlas,bunda tidak akan suka jika putera kesayangannya bersedih seperti ini!..ayo mas kita pulang!" ajak fatimah pada fahri,tapi masih tetap tak digubris sedikit pun.

Fahri menghapus air mata di pipinya,menghela nafas beratnya,kemudian berdiri.

Fatimah tersenyum karena akhirnya Fahri mau di ajak untuk pulang.

Fatimah langsung menggelayut manja di lengan Fahri"ayo mas!"ajak fatimah.

Fahti hanya terdiam kemudian melangkahkan kakinya berbarengan dengan fatimah.

"Inikah hasil dari perbuatanku selama ini?...menyakiti wanita yang mencintai dan menyayangiku dengan tulus,dan di balas dengan kehilangan wanita yang paling berharga dalam hidupku?" ucap Fahri bertanya pada hatinya sendiri, sesal akan selalu datang.

'AISYAH (Dreame)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang