Haiiiiii
Di sini aku mau sedikit promosikan story milik author yang ikut di lapak QUOTES ini ya.
(Baca sinopsisnya dan lihat contoh covernya di bawah, semoga kalian tertarik untuk membaca dan voment di story kami)
*********
Judul: Reynand & Joya (kepulangan hati)
Genre: Romance
Nama Wp: @ErnaW_ESinopsis.
Berpacaran sejak di bangku SMA hingga kini memasuki tahap pendidikan di sebuah kampus. Gadis bernama Joya mengalami sebuah insiden sehingga dia harus kehilangan sebagian memori hidupnya atau amnesia.
Reynand sang pacar harus jatuh bangun untuk berusaha mengembalikan ingatan sang pacar hingga luka begitu dalam dia alami dan membuatnya menyerah.(Baca selengkapnya ya di lapaknya)
jangan lupa voment._________
Judul: My Cool-kas Boy Friend
Genre: Teenfiction
Nama Wp: @ErnaW_ESinopsis.
Bercerita tentang cowok dingin yang memacari seorang gadis berkacamata karena berbagai alasan, salah satunya adalah karena rahasia yang tak pernah di ketahui oleh siapapun, kini di ketahui oleh Sanaya Fanderan. Namun Gaiska Andara juga mulai memahami bahwa gadis itu juga tak seburuk penampilannya. Hingga empat cinta menjadi kerumitan di dalamnya.Baca selengkapnya di lapak.
Jangan lupa voment ya.________
Judul: Dear My Sakura Hijab
Genre: Spiritual
Nama Wp: @ErnaW_ESinopsis.
Tidak mudah untuk seseorang menunggu. Seperti halnya gadis bernama Zahra yang harus bersabar menunggu laki-laki yang ia cinta bernama Aksa.
Namun semua begitu rumit ketika cinta bukan hanya tumbuh di dua hati, melainkan hati yang lain ikut berperan di sana.
Namun mereka percaya, Allah tak pernah salah menempatkan cinta di dalam sana.(baca selengkapnya di lapak)
jangan lupa voment ya.________
Judul: Time Series OngRan
Genre: Fanfiction (Wanna One)
Nama Wp: @ErnaW_ESinopsis.
Ong Seong Woo. Pemuda ini di buat sadar oleh gadis bernama Kim Hei Ran.
Kelakuannya yang semena-mena akhirnya berubah hanya dengan kalimat mematikan dari Hei Ran.
Namun rasa tumbuh adanya untaian waktu yang ada.
Meski Seong Woo juga sadar, bahwa Hwang Min Hyun adalah teman masa kecil Hei Ran sekaligus orang paling dekat dengan gadis itu.
Dan akhirnya sebuah rahasia terbongkar, sehingga sebuah kenyataan pahit harus Seong Woo hadapi.(baca selengkapnya di lapak)
jangan lupa voment ya.Cover di atas bisa saja berubah kapanpun.
__________
Judul: Andrelin A Mafia Girl
Nama Wp: Julias_NY
Genre: Mystery/ThrillerKematian sahabatnya membuatnya menjadi musuh negara, membangun organisasi rahasia demi mencari jejak si pembunuh sahabat.
Kehidupannya...
(Baca selengakapnya yuk!)Mengandung unsur pembunuhan
cover bisa kapan pun berubah.
__________
Judul: Mental Baja
Genre: Romance
Nama Wp: @TheMajeticKareemSinopsis.
Bagaimana jadinya jika dua orang yang sudah bersumpah untuk jomblo sampai menikah itu saling jatuh cinta?
Hanya ada dua pilihan: mengorbankan sumpah mereka, sekaligus menjilat ludah mereka sendiri karena sudah bersumpah, atau bertahan menunggu kelulusan, untuk kemudian membina masa depan bersama.
Jelas mereka memilih yang kedua, tapi apakah kenyataan itu semudah itu?
Yang jelas, cinta memang gila...
...Dibaca ya😉
Cover bisa saja berubah kapanpun.
*******
Baca dan jangan lupa voment ya.
Semoga kalian suka dengan karya kami.Cek dulu deh, siapa tau suka dan makin cinta dengan storynya. (maksa?) enggak cuma harus aja (otw tabok)
MAKASIH.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes
RandomIni hanya kumpulan kata-kata para member group chat WhatsApp (Na Alien 'Full story') Apabila ada kesalahan atau yang lain, mohon di maklumi. Happy read.