FANZONE.

10 0 0
                                    

mereka bilang ini bukan kisah cinta.

mereka bilang ini hanyalah serangkain imajinasi dari sekumpulan orang bodoh.

mereka bilang bahwa hal ini hanya dialami oleh para pemimpi idiot yang tak berguna.--.

cukup.

sekarang waktunya kalian mendengarkan "kami" yang kalian sebut bodoh dan idiot itu angkat bicara.

kalian bebas ingin menyebut kami apa.
kami memang bodoh,dan kami tahu betul itu.

kami juga benci diri kami sendiri.
dimana kami tak bisa mencintai seseorang yang nyata.

kalian pikir ditempatkan diposisi seperti ini menyenangkan?-.

TIDAK SAMA SEKALI.

kami bahkan tidak tahu pasti dimana hati kami berlabuh.

jika dibayangkan, hal ini sangatlah menyakitkan.
dimana kalian hanya bisa berkirim rindu lewat doa.

bahkan nafas kalian saja tidak terasa oleh dia yang kalian cinta.

jangankan nafas, hidup atau tidaknya kalian saja tak pernah terfikirkan olehnya.

lebih sakitnya lagi, disaat kalian mendapat kabar bahwa dia memiliki kekasih atau bahkan akan menikah dan kalian tak bisa melakukan apa apa.

ditambah dengan teman teman atau orang sekitar yang menekan kalian dengan berkata "DASAR BODOH,DIA ITU TIDAK NYATA"

itu sangat sakit jika kalian mau tahu.
disaat kalian berharap mereka akan membantu kalian bangkit, justru merekalah yang menghancurkan kalian menjadi kepingan kecil sekali lagi.

jadi? bagaimana? apakah sebutan BODOH dan IDIOT itu masih akan kalian sematkan terhadap kami dan saya?

-f.

SAJAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang