"Baik, dengan rapat ini disimpulkan bahwa tur Stray Kids akan dipercepat karena jadwal yang padat."
.
Perlahan, orang mulai meninggalkan ruangan meeting. Tak terkecuali Hyunjin, yang dengan gembira berjalan dengan member-membernya yang lain.
"Huff.." sebuah helaan nafas terdengar dari sang maknae, Jongin. Ia terlihat murung.
"Ada apa?" tanya Hyunjin yang berpaling ke arahnya.
"Bukan apa-apa.. Cuman.." jawabnya lesu. Matanya tidak juga beralih dari lantai.
"Cuman?" heran Felix sembari menaikkan alisnya yang kanan.
"Kita bakalan sibuk banget, apalagi dicepetin gini. Seneng sih, tapi juga pasti kurang tidur. Tapi gapapa, demi stay mah apa yang enggak sih?" balasnya. Ia kemudian terkekeh, menampilkan senyumnya yang sangat manis.
"Iya sih." setuju Bangchan.
"Gak sabar loh ketemu mereka!" ujar Hyunjin dengan penuh semangat seraya merentangkan kedua tangannya di udara.
.
.
Mereka pun berlatih keras selama beberapa hari. Tentunya, tidak ada member yang waktu tidurnya cukup.
Semua member selalu berakhir tidur pulas setelah sampai di dorm mereka.
Walaupun susah, mereka mencintai pekerjaan dan fans mereka.Malam sebelum penerbangan ke Thailand, Hyunjin bak sedang fashion show mencoba berbagai baju di kamarnya.
"Hm.. Keknya yang ini cocok deh" ujarnya bergaya di depan kaca. Entah sudah berapa jam ia menggonta-ganti bajunya. Hyunjin tidak kala menemukan baju yang menurutnya pas.
"Apa yang itu aja ya?" ucap Hyunjin. Ia berfikir sangat keras, padahal hanya sekedar pergi ke bandara.
"Udah sih Jin, pilih yang itu aja. Toh kalo lo pake kaos bolong aja bakal tetep ganteng." ujar Seungmin memutar bola matanya malas.
"Ih, lo ini gak ngerti fashion." balas Hyunjin selagi memilih baju lain di lemarinya.
"Gila sih Hyung, udah jam berapa ini coba? Tidur lagi lah, gak usah banyak gaya." ucap Jongin yang tengah menyamankan posisi untuk tidur.
"Kalian kalo mau tidur ya tidurlah!" ujar Hyunjin membalikkan badannya kesal tanpa menghadap mereka, dan mencoba baju yang lain didepan kaca.
"Bilangnya gitu, besoknya gak terima." balas Seungmin malas. Ia sebenarnya sudah merasa ngantuk, tapi ia tahan dengan men-scrolling instagram. Soalnya kalo enggak, besoknya pasti complain mulu Hyunjinnya. Seungmin udah capek sama Hyunjin kalo mulutnya udah mulai complain.
"Nah! Keknya yang ini aja deh!" ujarnya mendadak, menyebabkan Seungmin yang hampir tidur segera membuka matanya. Hyunjin memilih
sweater hitam dengan daleman kemeja putih polos dan jeans hitam yang menurutnya nyaman."Hah? Oh, ho'oh" ujar Seungmin setengah tidur.
"Udah kan lo? Gua tidur ya." tambahnya.
Kemudian ia berbaring dan jatuh terlelap. Hyunjin pun ikut menaiki kasurnya dan memejamkan matanya.
.
Sesudah sampai di bandara, member-member Stray Kids bersama bodyguard berjalan menuju pesawatnya. Terdengar banyak sekali suara shutter dari kamera-kamera paparazzi, maupun fans yang berteriak.Selama penerbangan, mereka hanya terlelap karena terlalu banyak berlatih. Waktu penerbangan pun tidak lama, hanya 4 jam dan mereka sudah sampai.
Malam pun tiba, anggota-anggota stray kids segera pergi ke hotel. Disana, ruangan mereka dipisah. Bangchan, Woojin, dan Lee Know ditempatkan di ruangan nomor 521, Han, Hyunjin dan Seungmin di ruangan nomor 522, IN, Changbin dan Felix di ruangan nomor 523.