MALJUM!!🚫🚫

6.3K 150 9
                                    

Nb: yang belum cukup umur jau jauh yaaa... (Dosa tangunggung ndiri)

Ini adalah malam hari, dan di dapur terdapat Jihyo yang sedang memasak untuk makan malam. Beberapa menit kemudian, aroma wangi masakan Jihyo telah ditangkap oleh indra penciuman Yoongi dan Jihoon. Akhirnya mereka pun duduk dimeja makan sambil menunggu Jihyo menyajikan makanan.

"Ayo, makan!" ajak Jihyo.
"Hmmm kelihatannya lezat" ucap Yoongi. Saat Jihoon ingin melahap makanannya Jihyo mengurnya.
"Eh! Sebelum Makan tu baca doa dulu, ga sopan. Apalagi ini maljum" tegur Jihyo.
"Ya iya bawel" gerutu Jihoon.

***

Jihyo sedang bermain ponselnya. Sedangkan Yoongi menggoda Jihyo untuk menaruh ponselnya dan menghabiskan waktu bersamanya.
"Chagiya~" manja Yoongi.
"Hmm" jawab Jihyo. Yoongi sudah lelah dengan perlakuan Jihyo kepadanya ia pun merebut ponselnya.
"Kembalikan ponselku oppa~" ucap Jihyo.
"Tidak akan" jawab Yoongi.
"Aku ingin bersama mu" ucap Yoongi lagi.
Tiba-tiba Yoongi mencium bibir Jihyo dengan lembut. Lama kelamaan Yoongi melumat bbir Jihyo dan Jihyo membalas lumatannya. Ciuman itu Sekaran menjadi panas mereka berdua sudah terbawa suasana.

Yoongi membuka piama Jihyo dan melepas tautannya. Yoongi meremas payudara Jihyo.
"Mmmhhh"
Desahan itu lolos dari bibir Jihyo. Yoongi yakin Jihyo sudah masuk kedalam permainannya.

Yoongi melepaskan ciumman mereka dan mencium leher Jihyo, tak lupa memberi banyak kissmark disana.
"Nggghhh Yoongghhihh"
Suasana bertambah panas Yoongi memainkan liang kewanitaan Jihyo yang ternyata sudah basah. Dan ia mencium dan melumatnya.
"Aakkhh yoonggiihh ouuuhhh ngghhh"
Jihyo terus mendesah membuat Yoongi sekali ganas dalam bermain.

"Yoonggihh akuuuhh mauhhh nggh"
Jihyo orgasme, dan Yoongi menjilat semua cairan yang keluar dari miss v Jihyo. Jihyo sangat menikmatinya desahan demi desahan dia keluarkan.

"Sekarang sudah saatnya, juniorku sudah tidak tahan lagi chagiya~"
Yoongi melepas semua celana dan memperlihatkan jrnya yang sudah siap berdiri. Jihyo terkejut. Dia menelan ludahnya sangat kasar karena dia sangat gugup.

Tanpa aba aba Yoongi memasukan jrnya sekali hentakan membuat Jihyo meringis kesakitan.
"Aahh sakithhh yoonggihh"
"Sabar nanti kau akan menikmatinya"
Yoongi mencium Jihyo dengan lembut, dan meremas payudara Jihyo. Jihyo mulai membalas cuma dari Yoongi. Yoongi mulai aktif menggerakkan jrnya namun sedikit kasar.

"Arrggghh" ricau Jihyo.
Mendengarnya Yoongi tersenyum saja, genjotannya semakin lama semakin cepat dan tangannya tak lupa meremas dua gundukan milik Jihyo itu.
"Ngghhh nikkhhmathh"
"Kau sangat sempit baby"
"Aaahhhh faassteerrr Yoongi"

Yoongi tersenyum hingga mempercepat temponya dan akhirnya Yoongi keluar.
"Aahhh Yoongi"
Yoongi memeluk Jihyo yang kelelahan.
"Tidurlah" ucap Yoongi lembut.

~~~

Keesokan harinya.
"Heyy bangun!" pekik Jihyo yang membangun kan Yoongi.
"Ada apa?" tanya Yoongi.
"Telat nih " ucap Jihyo.
"Hmmm 5 menit" ucap Yoongi.
"Hmm.. Oke, tpi sekarang aku tinggal, aku naik westjek aja" ancam Jihyo.
"Eh jangan donk, yauda aku mandi" ucap Yoongi. Sebelum Yoongi masuk kamar mandi Jihyo berlari kekamar mandi terlebih dahulu.

"Huueeeekk!"
"Kamu kenapa?" tanya Yoongi sambil memijat punggung Jihyo agar muntahnya keluar.
"Ga tau kenapa, Huueeeekk!" jawab Jihyo dan akhirnya Jihyo memuntahkan.
"Udah lega?" tanya Yoongi, dia anggukan oleh Jihyo.
"Kita ke dokter aja yuk" ajak Yoongi.
"Engga usah" tolak Jihyo.
"Tpi muka kamu tuh pucet banget" jawab Yoongi.

"Kak, aku berangkat" ucap Jihoon yang tiba-tiba muncul.
"Iya sana gih" jawab Yoongi. Jihoon sudah pindah sekolah di Korea. Dia sekarang menduduki bangku SMP.
"Lah unnie kenapa?" tanya Jihoon.
"Sakit dia, udah ntar telat lho, hari pertama ini" ucap Yoongi dan Jihoon pun berangkat.
"Yaudah kedokter aja ya, nanti aku ijin ke bu Joy wali kelas kamu, kamu ga hadir" ucap Yoongi.
"Lha kamu?" tanya Jihyo.
"Also me too~" jawab Yoongi.

Skip RS--

~~~

"Gimana dok? Sakit apa istri saya?" tanya Yoongi kepada dokter Lay.
"Selamat!" ucap dokter Lay. dan ekspresi Jihyo dan Yoongi bingung.
"Se..laamat ke-naa-paa- dok?" ucap Yoongi bingung.

Tb
.
.
.
Nc gyuss, maaf kalo jelek karena aku gak pernah ngerasain gtu²an*.
Maaf jarang up sibuk bet dah mimin. Btw yang bawa umur skip bagian ini dosa tanggung ndiri ye...
Sorry typo bertebaran.
Jangan lupa budayakan vote, komen klo next juga.

NIKAH MUDA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang