PENJELASAN

1.8K 98 0
                                    

Pagi hari telah tiba, suara burung berkicauan membuat namja yang bernama Yoongi terbangun dari alam mimpinya. Suram, ya! Hidup Yoongi sekarang suram.

Ia bangkit dari ranjangnya dan pergi kebawah. Ia mengoleskan selai kacang pada roti dan ia memakannya. Setelah makan, ia pergi kekamar dan mengambil sebuah koper. Lalu ia pergi.

Ini waktunya-mnygi

Yoongi pergi kebandara dan duduk diruang tunggu, ia menunggu panggilan keberangkatannya.

Tak lama Yoongi pergi kepesawatnya~

Skip Jepang--

Yoongi telah tiba ditujuannya dan ia memutuskan menaikki taksi online dan pergi kediaman Jisung. Yoongi telah tiba dikediaman Jisung dan kini ia menekan bell rumah Jisung.

Ting Tong

Tak lama sosok Yeoja membuka pintu dan ternyata itu adalah Jihyo. Yoongi lega kini ia bisa bertemu Jihyo. Jujur, Yoongi sangat rindu dengan Jihyo padahal hanya ditinggal 3 hari oleh Jihyo dan Hyora, ia merasa bahwa ia tidak bertemu oleh Jihyo dan Hyora 1 abad.

"Oeh? Oppa? Kenapa kau datang kemari?" Tanya Jihyo.
"Kenapa? Tidak boleh? Aku merindukanmu dan Hyora" Jawab Yoongi.
"Tapi bagaimana pekerjaan mu?" Ucap Jihyo.
"Sudahlah" Jawab Yoongi.

Kini Yoongi dan Jihyo hanya diam ditempat.

"Apakah aku tidak disuruh masuk, dan istirahat setelah perjalanan panjang?" Ucap Yoongi.
"O.. oh? Masuklah oppa" Jawab Jihyo.

Lalu Jihyo dan Yoongi masuk kedalam rumah.

"Dimana Hyora?" Tanya Yoongi.
"Dia bermain bersama Xin Long dan Ming Rui" Jawab nya.
"Oppaaaaaaa!!! Ada Yoongi Oppa!!" Teriak Jihyo.
"Bisakah kau tidak berteriak? Sakit telingaku ini" Ucap Yoongi.
"Mianhae oppa" Jawab Jihyo malu.

Jisung pun datang dengan muka malas alanya.

"Eh nenek lampir! Teriakan tolong simpan, berisik tau" Ucap Jisung.
"Ehehehe, ini ada Yoongi oppa" Ucap Jihyo.
"Oeh? Bagaimana pekerjaanmu" Tanya Jisung.
"Baik-" Jawab Yoongi.
"Baiklah bereskan pakaianmu dulu" Ucap Jisung.
"Nee" Jawab Yoongi.

Yoongi pun pergi kekamar nya bersama Jihyo. Tanpa basa basi, Yoongi pun menjelas kan semua.

"Jihyo ssi" Ucap Yoongi.
"Waeyo?" Tanya Jihyo.
"Aku ingin mengatakan sesuatu, tapi pertama tama aku mintaaf telah mengecewakanmu selama kau pergi aku tau ini sakit bagimu tapi kumohon maaafkan aku" Ucap Yoongi.
"Baiklah oppa, aku akan mendengarkanmu" Jawab Jihyo.

Yoongi pun menceritakan semua pada Jihyo, tanpa disadari ditengah percakapan mereka Yoongi mengangis, dan ia melihat Jihyo menangis juga.

"Www...a..a..ae.e..eyo op- oppa?" Tanya Jihyo.
"Mianhae Jihyo a, aku tau ini akan menyakitkan bagimu kau bolleh pukul aku, kau boleh pukuul aku Jihyo" Ucap Yoongi menangis.
"Tt..iidakk apa oppa, aku tau kau tengah terpengaruh oleh obat perangsang, dan untungnya kau tidak melakukannya hingga akhir, dan nihil untuk hamil oppa, aku memaafkanmu walau pun aku kecewa, sangat kecewa oppa!" Ucap Jihyo mengangis dipelukan Yoongi.
"Aku takut Jihoon membenci ku Jihyo yaa" Lirih Yoongi.
"Tidak apa ap- " Ucap Jihyo terpotong.

Brrakk!

"Nuun-" Ucap Jihoon terpotong saat melihat Yoongi.
"Kkkauu?! Mengapa kau datang kemarriiiii!!!? Aku tidak sudi kau menyentuh nuna " Pekik Jihoon.
"Jihoon maaf kan aku... Jihoon, kau boleh memukulku jika kau benci denganku" Ucap Yoongi.
"Pukul? Itu tidak akan menyelesaikan masalah!" Jawab Jihoon.
"Lalu kau mau apa? Kau mau apa agar kau bisa memaafkan ku?" Tanya Yoongi
"Bbiaarkan aa..aku me..menikah!" Jawab Jihoon.
"Jihooooonn!" Ucap Jihyo terkejut.
"Bb..aaiklah!" Jawab Yoongi.
"Oppa!" Lirih Jihyo.

Mereka tau kalau umur Jihoon masih terlalu muda, tapi Yoongi sudah berjanji menepatinya. Mungkin Jihoon menjadi penerus Jihyo untuk "Nikah Muda"

"Siapa yang ingin kau nikahi?" Tanya Yoongi.
"Aa..ara" Jawabnya.
"Ara?! Dia masih SMP Jihoon! Kau gila" Tanya Jihyo.
"Aku sayang dia nuna, dan dia juga! Apa salahnya! Lagian laki brengs*k ini sudah berjanji" Jawab Jihoon.
"Oke jika itu maumu, kita lakukan bulan depan" Jawab Yoongi.
"Baiklah" Ucap Jihoon tersenyum lebar.

Jihoon pergi ketempat Hyora bermain.

"Oppa? Kau gila?" Tanya Jihyo.
"Akan kulakuan asalakan diaa memaaafkan ku" Jawab Yoongi.
"Terserah, aku akan memasak untuk makan malam" Ucap Jihyo meninggalkan Yoongi.

Tb
.
.
.
Up ya gaess maybee baakalan banyak up nieh Karena unbk dah kelaaarr..
I hope u like💕
Btw ceritaku boring y gaes? Apa aku unpublish aja?
Dont forget to vote and comment😉

NIKAH MUDA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang