"Maafkan aku hyoo.."
.
.
.Yoongi menangis disungai han, tak terduga ada sosok wanita yang menepuk bahu Yoongi.
"Permisi tuan, apa kau menangis?" Tanya wanita itu.Saat Yoongi menengok ternyata itu adalah Wendy, sepupu Yoongi.
"Ah Yoongi oppa?" Tanya Wendy.
"We--wendy?" Ucap Yoongi.
"Mengapa kau menangis?" Tanya Wendy.
"Jadi seperti ini---" Jelas Yoongi.Yoongi menceritakan semuanya pada saudara sepupunya, dan Wendy mendengarkan.
"Dimana Suran?!" Tanya Wendy kesal.
"Sudahlah, biarkan jalang itu pergi!" Ucap Yoongi.
"Aku takut Jihoon akan sangat marah" Ucap Yoongi.
"Aku akan mencoba berbicara kepada Jihoon, aku usulkan kau untuk pergi ke Jepang untuk menjelaskan semuanya" Usul Wendy.
"Tapi pekerjaanku?" Tanya Yoongi.
"Oppa~! Ini masalah keluargamu! Keluarga lebih penting dari pekerjaan" Ucap Wendy.
"Baiklah" Jawab Yoongi.
"Terimakasih Wendy kau telah membantuku" Ucap Yoongi.
"Sans~" Jawab Wendy.Mereka pergi pulang kerumah Yoongi. Saat tiba disana Wendy dan Yoongi dikejutkan oleh Suran yang tengah santai sambil menonton TV.
"Wah.. wahh.. wahh.. Ternyata ini jalangnya?! Dasar bitch! Ngapain lo disini?! Lo ga pantes disini! Mending lo pergi angkat kaki deh dari sini gua jyjyk liat muka bitch kek lo!" Ucap Wendy geram.
"Maksud lo apa?! Bilang gua bitch! Lo aja jalang yang mau diajak Yoongi kesini dan jadi jalangnya Yoongi! Lo yang bitch!" Balas Suran.
"What?! Gue jalangnya Yoongi?! Lo belum tau siapa gua?!" Bentak Wendy.
"Gaperlu gua tau siapa lo, karena level lo rendahan! Mau aja jadi jalangnya Yoongi!" Balas Suran.Yoongi yang melihatnya sangat pusing.
"Cukup! Suran! Jaga omongan lo!" Ucap Yoongi.
"Oppa?" Ucap Suran.Plaaakkk!!!
Suara tamparan mendarat dipipi mulus Suran. Yoongi menampar Suran karena Suran memanggil nya " oppa " karena hanya seseorang yang dekat dengan Yoongi saja yang boleh memanggil itu.
"Berani lo panggil gua oppa?!" Bentak Yoongi.
"Ingaat! Wendy ini sepupu gua bukan jalang gua! Lo jangan seenaknya nuduh! Disini tuh jalangnya elo ga usah nuduh orang! Lo sekarang gua pecat! Angkat kaki lo sekarang dari sini!" Ucap Yoongi.Suran menangis
"Taa--" Belum selesai bicara Yoongi langsung berkata.
"Cepet keliar! Gua gak suka liat bitch dirumah gua!" Ucap Yoongi.
"Emang ga bisa bahasa manusia" Sindir Wendy.Suran sangat malu, dan ia memutuskan untuk pergi dari kediaman Yoongi.
Tunggu pembalasanku mnygi! ~ Shin Suran
"Inginku pijak-pijak ya emang si Suran itu!" Omel Wendy.
"Berani banget bilang gua bitch!" Ucap nya lagi.
"Sudahlah, kau mau minum apa?" Tanya Yoongi.
"Nanti saja" Jawab Wendy."Omong - omong, sejak kapan kau ke Seoul? Bukannya kamu di Busan?" Tanya Yoongi.
"Aku bosan di Busan, aku pindah di Seoul untuk refreshing" Jawab Wendy.
"Lalu kau tunggal dimana?" Tanya Yoongi lagi.
"Aku tinggal di apartement dekat komplek perumahan mu" Jawab Wendy.Yoongi hanya mengangguk.
Tb
.
.
.
Uppp gaaaeeesssssss, mimin kesian gantungin kalian😁🙏. Btw mimin mau UNBK sebenernya Senin besok, tapi mimin lagi gabut jadi mimin up lah walaupun tengah malam🙏 and maap cuma dikit yaa.. daripada ga up, gantungin kalian...Btw jan lupa vote biar mimin bisa up setelah UNBK besok. And Sorry banya typo bertebaran🙏🙏
Happy reading📚📖
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA
FanfictionKisah tentang 2 pemuda yg dijodohkan Kata tidak baku NC 21+++ (tpi dikit) Yang masih dibawa umur skip bagian NCnya, dosa tanggung sendiri HAPPY READING! MASIH JELEK KARENA BARU!