HAVE FUN🌈

1.2K 70 6
                                    

Skip pantai--

       
        Sampai mereka dipantai, mereka disambut dengan Taetzu, Jinsso, dan Jirose. Lalu tiba - tiba, Annastasia anak dari Tzuyu dan Taehyung berlari dan memeluk Hyora.

       Mengapa namanya seperti orang luar? Karena Annastasia (sering dipanggil Anya) lahir di Francis.
Hyora kaget dan langsung memeluk balik Annastasia.

"Aduuh... Ka Anya, Hyola kan jadi kaget" Ucap Hyora.
"Iya maap Hyora ku sayangg.." Jawab Anya.
"Ra, itu mereka siapa?" Bisik Anya ke Hyora.
"Itu Xin Long oppa, dan Ming Rui oppa, dia sepupu Hyora dari Jepang" Jawab Hyora.
"Kenalan dulu dong" Sahut Jihyo.
"Halo~ Annastasia " Ucap Anya sambil menjulurkan tangannya.
"Aku Ming Rui" Jawab Ming Rui.
"Aku Xin Long" Jawab Xin Long juga.
"Udah yok kita kesana" Sahut Jihyo.

     Mereka sedang bermain air dipantai, sedangkan Rose,Jihyo,Tzuyu,dan Jisso, mereka sedang menyiapkan makanan. Setelah menyiapkan makanan, mereka memutus kan untuk duduk manis.

"Hyo, gimana? Enak ngurusin tiga anak?" Tanya Rose.
"Enak sih kalo nurut" Jawab Jihyo sedikit terkekeh.
"Eh mawar! Napa si Ara ko kgk lu bawa? Si Hani juga Jiss nape?" Tanya Tzuyu.
"W takut si Ara rewel, dia kan masi kecil banget, terus takutnya kenak firus yang eww gitchyu" Jawab Rose.
" Iya w duain deh kek Mawar" Jawab Jisso.
"Eh jan diduain dong!" Ucap Tzuyu.
"Syaketh kalo diduain" Sahut Jihyo.
"Eaaaa-" Lanjut Rose.
"Alay nya kumat, tpi bener juga si" Jawab Jisso.

        Mereka pun tertawa terbahak-bahak.  Sampai tidak menyadari yang sedang bermain air pun melihat tingkah laku mereka.

"Apa diduain?" Tanya Jimin polos.
"Siapa yg diduain?" Tanya Jin polos pt2.
"Jan diduain-" Ucap Taehyung terpotong.
"Syaketh..." Sahut Suga dengan muka datar.

      Mereka semua menahan tawa dengan ekspresi yang dikeluarkan oleh Suga.

"Apazii kagak paham aku apa yg kalian omongin" Jawab Anya sambil mengeluarkan wajah bingung.
"Juga" Jawab Xin Long.
"Uda², makan yok makan" Ucap Rose.
"Yesss! Hal yg ditunggu..." Ucap Ming Rui.

     Mereka semua pun makan sambil bercakap - cakap gembira (eaa-). Saat sedang asik makan mereka tak sengaja melihat Suran bersama dengan Mino tengah bermesraan sambil jalan.

"Eh itu bukan nya si Pelakor?!" Ucap Rose sedikit berteriak.
"Sayang, hush! Jan keras - keras, orang nya noleh gimana?" Ucap Jimin.
"Yha biarin, biar malu dia!" Jawab Jisso kesal.
"Dah tau pelakor sok lagi" Ucap Jin juga kesal.

     Semua menoleh kepada Jin.

"Nape noleh w?" Tanya Jin bingung.
"Cocok lu jdi bapak ² arisan" Jawab Suga.
"Apa gwe panggil aja tu si Suran gemes gue!" Ucap Tzuyu.
"Gemesan aku sayangg" Jawab Taehyung.
"G nyambung! Jangan Tzu gue lagi males ketemu modelan kek dia" Ucap Jihyo.
"Apazii dritadi 'pelakor²' kagak ngarti w" Ucap Anya.
"Hyora juga" Jawab Hyora.
"Suda², kita kesimi kan mau Have Fun, jdi ya kita g usa ngurusin ntu Pelakor, yok kita Have Fun!" Ucap Jisso.

     Mereka pun setuju. Kini mereka melanjutkan makan dan setelah makan mereka memutuskan untuk foto². Jihyo, Suga, Hyora, dan Mingrui tengah asik menikmati pemandangan sambil bercanda. Sedangkan Taehyung dan Tzuyu tengah asik foto², Jin dan Jisso meraka sedang main air. Xin Long dan Anya sedang kejar² atau main bersama. Xin Long dan Anya seumuran, jadi mungkin mereka lebih akrab? I don't know.

"Uda yuk pulang yuk" Ajak Jihyo.
"Aaaaa masi mau maiin" Ucap Xin Long.
"Pulang dari sini semua kerumah w, kita camping setuju ga?" Usul Suga.
"Setuju!" Jawab mereka serempak.
"Makasih sayangkuuhhh, hari ter the best deh..." Bisik Jihyo dan memeluk Yoongi.
"Yauda mandi tu basah, biar g masuk angin" Ucap Tzuyu.

    Mereka pun beres² siap - siap untuk pulang, dan yang tadi bermain air, mereka memutuskan untuk membersihkan diri (mandi) agar tidak masuk angin dan beres².



Tb
.
.
.
Annyeong---- uda lama g up nih dh brp bulan gaes aku gk up😁🙏🏻🙏🏻 maap ye karena w kira cerita w jelek jdi bimgung mau dilanjutin apa kagak. Makaseh yg uda setia nunggu eaaa-. Jan lupa vote and comment ya guys. Lopyu babayyy👋🏻👋🏻
Eeh btw minta saran, aku mau bikin cerita gitu tapi takut jelek, butuh masukan enaknya bikin cerita apa gak? COMMENT PLEASE, JAN KACANG🙏🏻🙏🏻


NIKAH MUDA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang