disaat member mancari jisung disemua tempat bahakan sampai bertanya kepada semua orang yang lewat para member tidak menemukan jisung. mereka berfikir bagaimana jisung bisa hilang dengan begitu cepat padahal jisung masih belum bisa berjalan dengan sempurna.
ditempat lain jisung yang tengah berjalan sendirian kearah penjual es krim, bertemu dengan jungkook dan taehyung yang sedang jalan-jalan santai. jungkook yang meresa gemas dengan jisung kini mengendong jisung.
jisung yang digendongpun tidak menangis sama sekali, tetapi hanya terus-terusan menunjuk kearah menjual es krim yang sedang melayani anak kecil yang lainnya. jungkook yang paham dengan apa yang dimaksud dengan arah tangan jisung itu langsung menatap kearah taehyung.
taehyung yang tengah ditatap jungkook kini hanya megerutkan keningnya
" ada apa, ada yang salah?" tanya teahyung
" iihhh, anak kecil ini minta es krim beliin ya... sama aku sekalian teahyung kan ganteng " puji jungkook pada tehyung.
kalo ada mauya aja puji-puji, coba klo marah udah kayak macan betina gumam taehyung.
" ya ya ya, baiklah tunggu sentar ya" jawab tehyung sambil mengusak kepala jungkook dan mencubit pipi jisung yang mirip dengan jungkook.
saat taehyung mengantri jungkook membawa jisung untuk duduk menunggu taehyung yang mengantri.
saat taehyung mengantri taehyung melihat minho entah dengan siapa yang sedang memanggil nama jisung- berulang kali. sampai akhirnya taehyung memanggil minho untuk mendekat.
" minhoo.... " teriak taehyung.
minho yang merasa terpanggil kini menolehkan kepalanya dan mencari siapa yang memanggilnya, ternyata yang memanggilnya itu taehyung, minho langsung menghampiri taehyung dan diikuti oleh jeongin.
" Tadi Hyung memanggil ku?" Tanya Minho kepada taehyung.
"Iya, aku memanggilmu. Sedang mencari siapa kamu ho? Dan siapa yang dibelakang mu itu? Pacarmu ya "ucap Taehyung sambil menaikan sebelah alisnnya dan melihat kearah jeongin.
" Aku sedang mencari anak kecil Hyung, dan yahh.. yang dibelakang ku ini CALON PACAR, lalu dimana Jungkook Hyung biasanya selalu lengket" kekeh Minho sambil menyolek pipi jeongin yang memerah.
" Oh, Jungkook tadi bertemu dengan anak kecil. Sekarang dia sedang menunggu ku di kursi taman katanya" jawab Taehyung.
Jeongin yang mendengar penjelasan Taehyung tentang anak kecil langsung mengarahkan pandangannya kearah taehyung.
"Apa anak kecil itu berbaju pink Hyung?" Tanya jeongin kepada taehyung.
"Entahlah aku tidak ingat tapi setau ku anak kecil tadi berpipi gembil jika kalian penasaran ayo ikut aku, siapa tau anak itu anak yang kalian maksud" jawab Taehyung sambil menerima es krim yang tadi dia pesan.
Karena penjelasan dari Taehyung dari kini Minho dan jeongin mengikuti Taehyung untuk menemui Jungkook.
Saat sampai di taman dan melihat Jungkook sedang bermain dengan anak kecil yang dia gendong tadi. Jeongin yang melihat anak kecil yang sedang bermain dengan Jungkook itu jisung.
Karena jeongin yakin bahwa itu adalah Jisung Hyung. Karena pakaian yang dipakai anak kecil itu sama persis sama yang di kenakan oleh Jisung Hyung.
"Hyung, itu jisung Hyung!!" Ucap jeongin sambil menunjuk anak kecil itu.
"hah mana?" tanya minho sambil melihat segala arah untuk mencari jisung.
" itu " tunjuk jeongin kearah jungkook dan jisung. minho yang melihat arah yang dimaksud oleh jisung langsung berlari kearah jisung.
jisung yang mellihat minho yang berlari kearahnya kini tertawa sambil bertepuk tangan yang membuat orang yang ada taman melihat kearah jisung kecil.
yaampun jisung kemana aja sih, semua orang yariin lo tau gak ucap minho seolah-olah minho adalah seorang ayah yang sedang memarahi anaknya yang nakal.
yang sedang dimarahi malah tertawa lebar menatap minho yang sedang kesal kepadanya. kenapa malah terseyum hah, nanti kalo lo hilang gimana sung, untuk sayang coba enggak udah guwe buang lo sung. jeongin yang melihat interaksi minho dan jisung hanya tersenyum.
kak bawa handphone gak, buat ngehubungin yang lain. mendengar ucapan jeongin minho lansung ngeluarin handphone dan menyerahkan kepada jeongin.
saat menerima handphone minho, muka jeongin memerah karena walpaper hanphone minho adalah wajahnya. tetapi jeongin tepis untuk fokus untuk memberitahu yang lain bahwa jisung udah ketemu.
setelah mengirim pesan digrub chat untuk para member jeongin lalu megembalikan hanphone minho.
"sudah..?, tanya minho dan hanya jawab anggukan oleh jeongin.
minho yang sudah meminta izin untuk membawa jisung pulang, sebenarya jungkook tidak terima jika jisung dibawa pulang. karena dia yang menemukan jisung lebih dulu dan ingin membawa jisung ke drom mereka karena jisung itu imut.
tapi karena bujukan taehyung akhirnya jisung boleh dibawa minho dan jeongin pulang, dan merekapu sudah ditunggu oleh member lain yang khawatir tentang keasaan jisung yang hilang.
diperjalanan menuju ke drom minho mengajak joengin makan dulu karena tadi pagi tidak sempat makan banyak, dan muka jeongin sudah pucat karena tidak sarapan.
setelah selesai makan minjeong dan jisung akhirnya pulang ke drom yang sudah rusuh karena mereka tidak pulang dan hanphone minho tidak aktif.
"kenapa kalian lama sekali sih" gerutu seungmin yang sudah khawatir tentang jisung.
"kami tadi makan dulu jeongin tadi gak sempet makan " jawab minho
"alah modus lo kutu air" umpat hyunjin yang diangguki oleh changbin, bang chan, dan gelengen woojin yang sabar dengan kelakuan membernya.
TBC
HAY SEMUA AKU BALIK LAGI SETELAH SATU MINGGU GAK UP,HEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHE (BACOT)
maaf banget kalo ceritanya gak nyambung akupun bingung dengan cerita yang aku buat.
huhuhu
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Han (Hyunsung)
De Todo"yak, Hyunjin anak siapa yang lo bawa " teriak filix sangat keras Apaan sih lix, bisa enggak kalo ngomong gak usah pake teriak ucap bang chan sambil berjalan mendekati Hyunjin dan filix yang masih berdiri didepan pintu.