Hari ini adalah hari terakhir promosi stray kids untuk I am You. Dan hari ini adalah hari dimana semua member menjalankan hari dengan bersantai. Dan karena acara MAMA pun juga sudah selesai.
Mulai dari felix dan Sungmin yang nonton film. Chan dan changbin membuat lagu baru. Sedangkan Minho,jeongin dan woojin bermain game. Jika kalian tanya dimana Jisung sudah jelas jawabannya Jisung sedang berada di kamarnya entah apa yang dia lakukan.
Sedangkan Hyunjin hanya duduk bosan menatap para member dengan malas. Saat Hyunjin menutup mata ada yang duduk disampingnya sambil bertanya.
"Ada masalah Hyunjin" tanya Jisung sambil memberikan sekaleng minuman dingin kepipi Hyunjin.
Sedangkan yang ditanya hanya hanya melotot kan matanya.
"yak Jisung kalo datang itu manggil nama kek apa kek jangan asal duduk nyelonong" sungut Hyunjin.Jisung hanya tersenyum menjawab pertanyaan Hyunjin.
Hyunjin yang melihat senyum Jisung juga ikut senyum-senyum gak jelas. Padahal tadi udah teriak-teriak didepan Jisung eh sekarang malah ikut senyum-senyum."Yak Hyunjin kamu gak gila kan" tanya Jisung sambil menatap hyunjin.
"Enggak kok, cuma pengen aja" jawab Hyunjin sambil menutup mata,lalu dengan santainya memeluk Jisung.
" Oh...."jawab Jisung singkat sambil memakan cemilannya yang dia bawa tadi.Saat acara berpelukan bersama -tidak bersama sih soalnya yang meluk cuma Hyunjin, sedangkan Jisung hanya diam sambil makan cemilannya- jeongin lewat dibelakang mereka.
"Jisung Hyung udah bangun" tanya jeongin sambil berjalan kearah Jisung dan Hyunjin.
Jisung menaikan sebelah alisnya sambil menatap jeongin. Memang aku tidur ya tanya Jisung balik.
Ihhh.... Jisung Hyung kok balik tanya sih protes jeongin sambil memeluk Jisung sama seperti Hyunjin.
Sedangkan Jisung hanya terkekeh melihat wajah jeongin yang sedang merajuk.
' aku tidak tidur Jeong, hanya ingin sendiri saja, siapa tau dapat inspirasi waktu di kamar" jawab Jisung sambil tersenyum.
Ditempat lain
Saat acara berpelukan bersama dengan keadaan Jisung ditengah-tengah badan bongsor Hyunjin dan jeongin. Felix berteriak keras sampai seungmin menutup telinganya.
" Yak... Minho Hyung kenapa dimatiin filmnya itu bentar lagi selesai tau " teriak filix sambil mengejar Minho.
Saat acara kejar-kejaran Felix,Minho seungmin hanya menatap malas keduanya. Lalu berjalan meninggalkan filix dan Minho yang masih kejar-kejaran diruang tv.
Saat berjalan ke dapur untuk mengambil minum Sungmin melihat Jisung yang sedang kesulitan bergerak.
"Kenapa sung" tanya Sungmin.
Jisung yang melihat seungmin yang memanggil namanya langsung nengok kebelakang.Jisung menatap melas seungmin untuk membantu nya keluar dari pelukan Hyunjin dan jeongin.
Seungmin yang paham maksud Jisung langsung membangunkan kedua orang sedang tidur itu dengan kasar (- jeongin). Ya taulah maeknae ya kali dibangunin kasar kasihanlah iner seungmin.
Saat seungmin menarik paksa Hyunjin,bang chan lewat sambil melihat seungmin yang sedang kesulitan membangunkan Hyunjin.
"Butuh bantuan min?" Tanya bang Chan sambil menepuk bahu seungmin.
"Yak Hyung kebiasaan deh,kalo dateng udah kaya jalangkung aja " protes seungmin. Bang Chan yang di ceramahi seungmin hanya cengengesan. Ya mana berani bang Chan sama maungnya.
Saat seungmin sedang menceramahi bang chan, Jisung berteriak keras karena diabaikan oleh seungmin yang katanya mau membantunya.
Saat Jisung teriak semua langsung datang berlari kearah ruang tengah tempat meraka berkumpul.
" Ada apa sung ada yang lecet " tanya woojin dan Minho bersamaan.
" Icung kenapa ada yang sakit " tanya Felix sambil memegang pipi Jisung.
Sedangkan Hyunjin dan jeongin yang tidur disampingnya langsung bangun karena teriakan Jisung.
Dan bang Chan dan seungmin yang sedang berdebat langsung menengok kearah Jisung yang sedang cemberut menatap kearah bang Chan dan Seungmin. Yang ditatapun akhirnya paham, lalu meminta maaf kepada Jisung.
Sedangkan yang lain tidak mengerti kenapa Jisung berteriak tadi. Lalu menatap bang Chan dan seungmin dengan tatapan bertanya.
To be continued
Oh ya disini otp saya
•HyunSung (karena lagi kobam😁)
•ChanMin
•CangLix
•MinI.N
•Wojin ??? (Bapaknya aja ya)Semoga kalian suka
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Han (Hyunsung)
Acak"yak, Hyunjin anak siapa yang lo bawa " teriak filix sangat keras Apaan sih lix, bisa enggak kalo ngomong gak usah pake teriak ucap bang chan sambil berjalan mendekati Hyunjin dan filix yang masih berdiri didepan pintu.