Assalamualaikum guys disini aku masih baru mulai coba untuk nulis, dan ini cerita pertama ku semoga kalian suka ya guys 😍
#perkenalan
#awalceritaHaii nama ku yara azzahra umurku belum genap 15 tahun aku hidup dari keluarga yang sederhana aku punya satu orang kakak dan 2 orang adik, dan hari ini hari pertama aku masuk sekolah baru setelah usai libur panjang setelah lulus UN SMP dan dari sini lah kisah ku di mulai......
Kring... Kring... Kring....
Suara jam beker berbunyi di pagi hari yang masih gelap akupun terbangun dengan malas mematikan suara bising itu dari mana asalnya lalu aku tertidur kembali.... Belum aku nyenyak untuk tidur kembali suara ribut teriakan untuk membangunkan ku mulai terdengar...
RAAAA..... OHHHH YARAAAA.. BANGUN UDAH JAM BERAPA INI?? GAK MAU SEKOLAH APA KAU? UDAH JAM SETENGAH TUJUH INI BANGUN RAAAA!!!! YARAAAA!!! BANGUN!!!Dengan malas akupun bangun dari tidurku dan ku lihat jam ternyata masih jam 6 pagi... Hmm yahhh gitulah kebiasaan mamak selalu mempercepat jam saat membangunkan semua anak-anak nya, lalu aku bangun langsung mengambil handuk yang tergantung di dekat cermin dan langsung go to kamar mandi untuk membersihkan semua badan yang udah bau asam keringat dan bau ences...
30 menit kemudian aku sudah bersih wangi rapi dan cantik pastinya dengan menggunakan seragam putih abu-abu yang baru di belikan ayah seminggu lalu... Setelah rapi aku makan sarapan yang udah di siapkan mamak di meja dekat tv.. Aku makan nasi goreng buatan mamak sambil memikirkan bagaimana suasana nanti di sekolah yang baru dan hanya 2 orang yang baru aku kenal dan belum tentu jumpa di sana nanti...Sudah jam 7 kak cepat sikit makannya nantik terlambat kata ayah yang tiba-tiba berkata sambil mengeluarkan kereta dari rumah... Lalu aku pun langsung dengan cepat menyiapkan makanku dan beres beres untuk pergi ke sekolah, jam 7 lewat 5 aku pergi dari rumah ke sekolah di antar sama ayah naik kereta.
10 menit kemudian aku udah sampai di sekolah baru ku dan pastinya deg-degan dan aku mulai mencari teman ku di sekeliling sekolah dengan begitu banyak nya murid disana yang sudah banyak teman sedangkan aku hanya jalan sendirian gakada yang aku kenal, gk terlalu lama aku jumpa dengan mereka di dekat kantin lalu kami mulai ikut baris di lapangan dan mengikuti arahan dari kakak OSIS karna bel sekolah sudah bunyi dari 5 menit yang lalu, saat baris kami mendengar arahan dari bapak wakil kepala sekolah hampir 2 jam kami berdiri di lapangan karna setelah mendengar arahan kami di bagi kelompok untuk mos sama kakak osis, saat pembagian kelompok aku terpisah dari teman SMP ku itu yang hanya mereka yang aku kenal dari begitu banyak nya orang, awalnya agak canggung sih mencari teman baru namun setelah pencar dan mengikuti kakak osis pembina kelompok jadi bisa berbaur dengan teman baru yang satu kelompok mos, dan setelah banyak kegiatan yang kami lakukan setelah seharian akhirnya terdengar bunyi bel untuk pulang sekolah jam 3 siang saat pulang aku sudah melihat ayah di depan gerbang untuk menjemput ku., lalu aku pulang dan berpisah dari teman yang baru aku kenal tadi and go to homeSetelah 3 hari kemudian mos selesai, akhirnya penderitaan dari kakak kelas telah selesai dan udah gak pakek atribut yang aneh aneh lagi dan pastinya udah resmi jadi anak SMK dan murid yang sebenernya di sekolah baru..
Ini hari ke 4 di sekolah baru dan mulai mencari kelas ternyata nama ku ada di kelas sosial 4 dan disitu gakada teman yang aku kenal, tapi aku senang bisa sekelas sama cowok yang sering aku perhatiin selama mos dan aku baru tau namanya dia Randi and than ternyata dia juga sering perhatiin aku saat mos karna dia deluan negor aku di depan pintu kelas dan ajak aku duduk bareng dia terus saat aku mau duduk bareng dia ada yang narik tangan aku dia bilang kak jangan mau duduk sama dia, dia tuh playboy anak bandel nantik kakak di ajarin yang gak bener sama tuh anak, aku udah kenal sama dia dari SMP kak, terus ya aku percayalah aku gak sukak sama cowok bandel jadi aku pilih cari teman yang lain.
Aku mulai beranikan diri untuk berbicara dan mencari teman lain dan aku melihat ada cewek yang duduk sendirian di bangku no 2 dari belakang terus aku samperinAku: kak duduk sendirian ya? Aku duduk disini boleh?
Ayu: boleh kak duduk aja aku juga belom ada kawan duduk kok
Aku: hm makasih ya kak, nama kakak siapa?
Ayu: namaku wahyuni panggil aja Ayu, ohya kak kakak kenal sama cowok tadi yang ajak kakak duduk bareng?
Aku: oh Ayu, jangan panggil kakak panggil aja ara namaku yara azzahra, gak kenal sih sama tuh cowok cuman ya katanya kakak yang disana dia tuh anak anak bandel pas SMP nya
Ayu: iya dia pas SMP bandel bodok semua lah sama dia namanya Randi kami satu SMP makanya kenal
Aku: ohh Randi.. Tapi dia ganteng ya
Ayu: Ohh kau sukak sama dia?
Aku: ya gitulah tapi cuman sukak liat wajahnya aja karna dia ganteng kalok sifatnya belom tau
Ayu: ohyayaaya... Ehh ada kakak osis datang tuh mau kasih tau apa ya?
Aku: ntah dengerin ajalah
Dan kami pun mendengar dan mengikuti instruksi dari kakak osis tersebut untuk memperkenalkan nama di depan kelas agar kenal dengan teman yang lainnya dan memilih perangkat kelas...Setelah voting pemilihan perangkat kelas yang terpilih menjadi perangkat
Ketua kelas: Randi
Wakil: fauzi
Sekertaris: Ayu
Bendahara: aku (yara)
Mulai dari situ kami mulai akrab dengan teman baru yang ada di kelas dan akhirnya bel istirahat berbunyi aku sama Ayu pun pergi mencari kantin untuk menganjel perut biar gak terlalu lapar, pas di kantin kami beli roti dan kembali ke kelas sambil berbincang agar biar tambah akrab
15 menit kemudian bel berbunyi untuk masuk kelas, saat semua teman kelas sudah masuk masuk kakak osis ataupun perangkat ekskul untuk merekrut anggota baru.Kami pun antusias mengikuti ekskul yang ada.
Aku daftar di ekskul seni tari, OSIS dan rohis
Sedangkan Ayu hanya mengikuti ekskul paskibra dan rohis
Setelah kami mendaftar di ekskul dan semua kakak osis dan perangkat ekskul memperkenalkan ekskul yang mereka banggakan mereka keluar dari kelas kami lalu di lanjut dengan gitu penjaga perpustakaan untuk memberitahu kalok perangkat kelas sudah bisa mengambil buku pelajaran untuk semua teman di kelas dengan syarat satu buku di bayar seribu untuk biaya perawatan buku.. Lalu setelah ibu itu keluar dari kelas aku mulai mengutip uang dengan teman sekelas agar bisa kami mengambil buku di perpustakaan tanpa waktu lama pun kami perangkat kelas ke perpustakaan untuk ambil buku pelajaran... Setelah 2 jam di dalam perpustakaan kami udah mendapat semua buku pelajaran yang kami butuhkan dan membawa buku ke kelas dan membagi ke semua teman di kelas.. Selesai bagi buku bel pulang sekolah pun berbunyi dan tanpa waktu yang lama kelaspun sepi aku juga langsung pulang kerumah bareng dewi teman SMP ku naik angkot di simpang depan sekolah.Bersambung.......
KAMU SEDANG MEMBACA
History In Scholl
Teen Fictionkisah hidup gadis cantik yang penuh dengan kegembiraan, kesedihan, dengan hidupnya sederhana bahkan di bilang pas-pasan