"Ehh tunggu"
"Ada apa, tolong lepasin tangannya gak enak di tengoin sama yang lain" (Sebenernya aku mau di pegang trus sih tangannya) 😅😅Aku kasih tuh cuplikan crita sebelumnya biar gak lupa gimana ending di akhir cerita yang kemaren.
Next cerita
"Kenalin nama aku Furqan, kamu yara kan? Yang tadi aku tabrak di kantin pas jam istirahat? "
"(Sumpah Demi apa dia kok tau nama aku ya? Kan gk pernah kenalan? Makin grogi deh aku kalok kekgini) bicaranya dalam hati"
"Woi kok diem sih"
"Hmm iyaa nama aku yara, tadi yang hampir jatuh kamu tabrak di kantin"
"Salam kenal ya yara.. Semoga kamu mau ya jadi teman aku"
"(OMG sumpah makin grogi) hmm iya salam kenal kembali ya.. Ehh nama kamu tadi siapa? "
"Furqan |sambil julurkan tangan untuk bersalaman|"
"Aku yara |nerima uluran tangannya dan kami bersalaman|"
"Hmm aku mintak maap ya tadi udah nabrak kamu di kantin"
"Iya gkpp qan selo aja kali (sebenernya masih grogi bicara sama dia cuman harus bisa nih tahan grogi biar gak malumaluin)"
"Kamu pulang sendiri? "
"Iya, kenapa? Oiya Furqan kok tau sih nama aku kan kita sebelumnya gak kenal"
"Mau pulang bareng aku gak?"
"Gakusahlah nantik aku ngerepotin, jawab duluu tau namaku dari mana?"
"Yaelah aku tau nama kamu tuh dari absen rohis tadi, aku penasaran sama kamu jadi aku cari tau nama kamu di absen sebenarnya dari tadi sih pengen ngajakin ngobrol cuman kayaknya kamu macem gak mau kenal aku gitu"
"Ohh stalkingin aku dari absen😂"
"Hmm gitulah namanya juga udah suka pasti di cari tau terus tentang cewe itu"
"Aku cuman diam aja gak tau mau jawab apa lagi ke dia karna sumpah ya aku grogi kali dekat dan ngobrol sama dia kekgini, beda sama aku ngobrol sama sih randi"
"Oii kok diam aja sih? "
"Hmm gak ahh, udah ahh aku mau pulang dulu dahh"
" Ehhhh tunggu lahh, pulang sama ku aja ya.. Aku anter lah sampek depan rumah"
"Gak usah aku pulang naek angkot aja"
"Yaudh aku anter sampek simpang deh"
"Hmm yaudahlah"Akhirnya aku pulang di anter Furqan sampek depan rumah bukan sampek simpang untuk aku naek angkot, padahal aku udah bilang ke furqan kalok aku turun di simpang aja biar aku pulangnya naek angkot cuman nih anak bengal kali otak nya gak bisa di bilangin, malahan aku bukan langsung di anter pulang sama dia tapi di aja jalan² dulu...
Di tengah hari panas terik gini dia malah ajak aku jalan² gilakkan? Sebenernya udah gak tengah hari lagi sihh soalnya udah jam 3 siang udah hampir sore tapi matahari nya sumpah terik kali kalok es krim di letak gak sampek 1menit udah meleleh tuh pasti.. Tapi sebenernya aku seneng sih karna yang ngajak aku jalan cowok guanteng jadi gak pala terasa panas sih karna liat dia aja udah adem kalii😅
Di situ dia ajak aku keliling kota, cari taman untuk bisa saling ngobrol akhirnya kami berhenti di satu taman kota yang gak jauh dari rumah ku, di situ kami cari tempat duduk dan mulai ngobrol.. Sumpahh dahhh serasa cewek paling beruntung kali aku bisa ngobrol sama cowok seganteng dia, padahlan aku lebih banyak punyak teman cowok dari pada ceweknya tapi kenapa kawanan sama dia ngobrol sama dia beda ya rasa nya? Apa ini cinta?? Kok ada greget greget nya gitu ya? 😅 lebih banyak grogi sama salting nya.... Di situ kami ngobrolin apa aja yang pastinya aku seneng bisa berteman sama dia bahkan berharap lebih padahalan baru sekali ini ngobrol sama dia dan baru kenal juga tapi rasanya udah nyaman dan akrab kali, sampek akhirnya hari udah sore terus aku mintak di anter pulang sama dia.
Sampeknya di rumah aku udah yakin kali pasti kenak reper sama mamak, mamak kalok udah ngerepet kayak ngerep gitu gak berhenti henti agak capek dengar nya karna gak ngerti aku apa yang di repetin mamak.
"Kok lama kali kau pulang hah? Gak ingat lagi kau pulang? Sampek sore kali gini kau pulangnya? Gak tau kau lagi kerjaan rumah? Asik maen2 aja tau kau ya? Gak tau kau mamak udah capek kerja sampek rumah rumah masih berserak kali kayak kapal pecah gini, mamak kira kau udah pulang malah kau belom pulang2 pening kali mamak liat kau yara lama2 kali pulang skolah nya udahlah besok2 gak usah lagi kau ikot2 eskul eskul itu ntah apa pun guna nya gak tau mamak, dari pada kau ikoot eskul2 itu bagus kau dirumah aja lah beresin ini rumah biar gak kayak kapal pecah, gak ada bisa bantu mamak nya sikit aja pun, geram kali mamak liat nya, lama lama ku balek2 skolah kau itu nantik ya kalok asik pulang nya lama2 teros"
Udah lah skip aja repetan mamak itu pening aku dengar nya lama2 padahalan baru sekali aku pulang sore yakan? Sampek kek gitu kali merepetnya setres aku lama2 kayak gini....
Udahlah mak merepet nya udah mau magrib ini jangan asik merepet aja nantik kemasukan hantu mamak asik merepet aja...
Dari pada debat sama mamak nambah dosa ku yakan bagus ku tinggal kan mamak yang lagi mrepet2 itu masuk ke kamar untuk ganti baju teros aku bersih2 rumah siap itu nyuci piring siap itu baru mandi aku, baru siap mandi pas azan magrib berkumandang jadi langsung sholat siap tuh makan malam baru ambil buku belajar....
Pas lagi belajar bunyi suara HP ku masuk cht dan ternyata chat dari Randi jadi aku belajar sambil chatan sama Randi sampek senyum2 dam gelut sendiri karna dia gilak tuh asik Gombalin aku aja sampek aku gak tau lagi mau balas apa, pas lagi enak2 chatan sama Randi masuk juga tuh chat nya Furqan, dan aku serasa jadi cewek paling cantik yang di gombalin sama dua orang cowok ganteng 😂😂 dan kami chatan sampek tengah malam dan sampek aku tertidur sambil megang hp....
Bersambung guyss....
Mau tau gimana serunya gombalan Randi sama Furqan?? Dan mau tau siapa raja paling gombal?? Dan siapa yang menangkan hati nya yara??? Ikutin terus ceritanya guyss... Jangan lupa vote dan komennya guys 😍😍😍😘😘😇😇😇☺☺
KAMU SEDANG MEMBACA
History In Scholl
Teen Fictionkisah hidup gadis cantik yang penuh dengan kegembiraan, kesedihan, dengan hidupnya sederhana bahkan di bilang pas-pasan