[4] : Tak terlihat

370 74 2
                                    

"Jessie?"

Jinhwan menatap seorang gadis yang kini tengah berdiri dihadapannya itu dengan tatapan heran.

Jessie mengangguk dengan semangat. "Ne, ini aku, Park Jessie."

Bola mata Jinhwan membulat. Ia tentu sangat mengenali gadis ini.

"Omo, kau sangat berubah. Aku bahkan sampai sempat tidak mengenalimu tadi."

Jessie terkekeh pelan menutupi rasa kecewanya. "Kupikir kau akan memujiku cantik."

"Tentu. Kau bahkan terlihat sa—"

"Jessie-ah!"

Jessie dan Jinhwan serempak menoleh ke arah Hyera. Hyera hendak memberi Jessie makian karena telah meninggalkannya begitu saja tetapi hal tersebut ia urungkan ketika melihat Jinhwan ada disana.

"Jinan-ah, kau baru saja sampai?"

Jinhwan mengangguk sambil tersenyum. Jessie menatap Hyera dengan tatapan tak suka.

"Kau begitu mengganggu." gumam Jessie pelan.

"Kalau begitu kita bisa langsung saja ke rumahmu. Appa dan eomma mu sudah menunggu disana." tutur Hyera.

"Jinjja?"

Hyera mengangguk. Jinhwan yang sudah tak sabar langsung menarik tangan Hyera untuk segera pergi dari sana.

Mereka berdua berjalan beriringan meninggalkan Jessie yang tengah mematung melihat keduanya.

Bahkan sampai saat ini aku masih belum terlihat olehmu, ya?

More Than You Know | Kim JinhwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang