"Keadaan Jessie baik-baik saja. Ia hanya pingsan karena kelelahan."
Jinhwan mengernyit. Ia merasa ada yang aneh dengan penjelasan yang diberikan oleh dokter yang ada dihadapannya ini.
"Apa kau yakin, Chaeyoung-ssi?"
"Jangan khawatir, Jessie itu sepupuku. Aku tahu segala hal tentangnya." sahut Chaeyoung. "Dan ini resep obat untuknya. Kau bisa menebusnya sekarang." sambungnya seraya menyerahkan secarik kertas pada Jinhwan.
"Baiklah. Kalau begitu aku permisi."
Jinhwan langsung beranjak pergi meninggalkan ruangan tersebut meski tak puas dengan jawaban yang diberikan oleh sepupu sahabatnya itu.
"Mianhae, Jinhwan-ssi. Aku melakukannya demi kebaikanmu dan Jessie." gumam Chaeyoung pelan.
"Kau mengidap penyakit leukimia stadium awal. Dan mungkin akan bertambah parah jika kau membiarkannya begitu saja, Jessie-ah."
Jessie menghela nafas. "Kau tak perlu khawatir. Aku akan baik-baik saja."
Chaeyoung mendengus. Ia tak habis pikir dengan sepupunya yang keras kepala ini.
"Jika kau tidak mau menjalani kemoterapi, aku hanya bisa memberimu obat ini."
Jessie mengambil resep obat yang diberikan oleh sepupunya itu dengan senang hati. Kemudian, ia beranjak dari duduknya dan mendekat ke arah Chaeyoung.
"Gomawo, Chaeyoung-ah. Dan tolong rahasiakan ini dari Jinan dan Hyera."
Chaeyoung mengernyit heran. "Wae?"
"Aku hanya tak ingin mereka khawatir." sahut Jessie sambil tersenyum manis.
Chaeyoung terdiam. Memori dua tahun lalu itu kini datang menghampirinya. Ia kemudian membuka laci mejanya dan mengambil secarik kertas hasil pemeriksaan kesehatan Jessie bulan ini.
Keadaan Jessie kini semakin parah. Penyakit yang dideritanya sudah memasuki stadium tiga. Chaeyoung memijat pelipisnya seraya mengetik pesan untuk seseorang.
Besok, pukul tiga sore. Ada hal yang harus kau ketahui.
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than You Know | Kim Jinhwan
Fanfiction❝i love you, more than you know.❞ M O R E T H A N Y O U K N O W ⓒ 2019 by Bubbleeblue