Jangan lupa vote komen ya ♡
"Sini mana jempol lo" kata gue.
Mark yang berdiri di samping gue cuma natap gue heran. "Buat apa?" tanya dia bingung.
"Udah siniin!" paksa gue. Gue langsung narik tangan mark dan nempelin jempolnya di finger print pintu apartemen gue.
Karna mark udah terlanjur tau pin apart gue, jadi gue pikir ga ada salahnya masukin finger print dia supaya askes masuknya lebih enak. Daripada dia mencet-mencet nomer lagi, toh dia juga udah tau pin gue.
"Loh ini bisa pake finger print?" tanya mark.
"Bisa dong" jawab gue
"Cieee udah percaya sama gue ya?" goda mark.
"Ga sih, supaya ada orang yang bisa gue tuduh kalo gue lupa naro barang"
"Amit-amit!"
Gue ketawa pas ngeliat muka keselnya mark. "Udah ah ayo!" gue jalan duluan.
Gue mau keluar sama mark, mau nyari jajanan karna anak dream mau ke apart gue jam 11 nanti. Ada deane juga, biasa dia mah mau tancep gas. Kata mark sih jaemin juga ngewelcome deane, ya gue doain aja mereka cepetan jadi.
Kita jalan menuju lift gedung. Setelah nunggu beberapa saat, lift nya kebuka dan kita langsung masuk.
"Oh iya btw lo udah gapapa?" tanya gue.
Maksud gue tentang mina-felix. Gue pengen nanya itu dari kemaren, tapi lupa mulu. Dan mark juga keliatan fine-fine aja, entah cuma doll face atau gimana, tapi sedihnya udah bener-bener ga keliatan.
"Soal mina?" tanya dia sambil noleh ke gue.
"Iya lah, siapa lagi"
"I'm so much better than i was" jawab dia enteng banget.
"Serius? Degem lo banyak kali makanya cepet lupa" tuduh gue.
"Nethink mulu lu sama gua"
Ya emang sih kerjaan gue nethink mulu sama mark. Muka nya cocok aja buat di tuduh-tuduh, seneng gue. Terlebih, mark kalo gue tuduh selalu sabar banget, ga pernah marah, paling mencibir doang.
"Hehehehe. Eh tapi beneran lo udah ga papa? Jangan-jangan ngomongnya doang udah gapapa, giliran sampe rumah kejer-kejer" tuduh gue lagi.
"Nangisin mina? Idih, ogah bener. Mending gue mikirin lo" celetuk mark.
Hah? Mikirin gue? Anjir apaan sih... Haduh gila jantung gue dag dig dug ser banget sumpah. Padahal cuma 4 kata doang. Bisa banget mark ngebuat gue kayak gini.
"Ah apaan sih lo!" Gue mukul lengan mark dan nengok kearah lain karna muka gue pasti ngeblush banget.
Beberapa detik kita diem.
"Jaeri" panggil mark.
Gue noleh ke dia dengan awkward. "Hm?"
"Gue mau meluk lo"
Sial.
Sekalipun pikiran gue bilang gue ga baper, tapi hati gue ga bisa bohong. This is too much, kena banget di gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deep Down ✓
FanfictionKenapa sih Mark Lee ngeselin banget? "Kamu tau bodo amat gak?" "Engga, aku taunya mencintaimu" © intoyourlove, 2019. [ CERITA SANGAT RINGAN ] ; Alternative Universe. ; Bahasa. ; Non Standard Language. (nonbaku) ; Romance - Comedy - School Life. ; Un...