15

74.4K 13.7K 2.7K
                                    

Ini part favorite eike gais hehe, cepet up karna greget pengen publish hehe. Baper sendiri nulis part ini. Vote + komen ya, tq ♡












"Minggu depan kan somi ulang tahun, nah gue udah nyiapin acara penjedoran yang mantep buat dia. Tapi gue butuh bantuan lo sama deane, ri" jelas guanlin.

Dia di apartemen gue, lebih tepatnya di ruang tamu. Hari ini mark belum masuk sekolah karna masih sakit, jadi gue pulang bareng guanlin sekalian ngobrolin rencana penjedoran buat somi. Anyway, mobil gue belum di balikin mark.

Sebenernya masih berat buat ngomongin rencana penjedoran ini, tapi mau gimana lagi, gue gak punya pilihan.

"Jadi gue bisa bantu apa?" tanya gue.

"Lo bisa gak bawa dia ke tempat yang udah gue rencanain? Gue mau lo bawa dia pas jam 12 malem" kata guanlin.

Gue mikir bentar. "Tempatnya dimana? Outdoor apa indoor?" tanya gue memastikan.

"Outdoor, gue udah mesan lilin dan bunga karangan" jawab guanlin.

"Bisa, gampang. Kalo outdoor mah gampang, gue sama deane bisa pura-pura kecelakaan biar somi dateng" kata gue.

Guanlin senyum sambil ngangguk. "Ah iya! Terus gue nyiapin 2 kue, kue ultah sama kue jedoran. Pokoknya lo sama deane bantuin megang kue itu"

"Terus lo megang apa, bajing?" kesel gue.

"Bunga lah tai" gas guanlin.

Gue cuma ber-o ria. Kita lanjut ngobrolin rencana. Mulai dari baju, orang-orang yang bakal datang, dan lain sebagiannya lah pokoknya. Disela obrolan, tiba-tiba hp gue yang ada di atas meja getar.

Ternyata mark nelpon. Gue ngode ke guanlin buat diem, terus ngangkat telpon mark.

"KAMU SAMA SIAPA?!"

Buset, gue kaget. Bukannya assalamualaikum, mark malah ngegas.

"Hah? Apasi ga denger" bohong gue.

Gue ga mau bilang kalo gue lagi di apartment sama guanlin, karna males denger bacotnya mark.

"KAMU SAMA SIAPA JUNG JAERI?!" gas mark lagi.

"Samaㅡ"

"SAMA GUANLIN KAN? DI APARTEMEN KAN?" tohok mark.

Bener ini mah, pasti mark punya ilmu dukun. Bakat bener nebak-nebak.

"Sok tau dih" elak gue.

"GA USAH BOHONG! JISUNG LIAT KAMU PULANG BARENG GUANLIN"

"Iya iya sama guanlin, gausah teriak-teriak gitu dong, budek nih" jujur gue.

"KAMU YA! BUKANNYA JENGUKIN AKU YANG LAGI SAKIT MALAH BERDUAAN SAMA GUANLIN!" kan megatron marah.

Mana suaranya melengking bener, pusing gue jadinya. Huh, sabar jaeri, mark lee kan ngeselinnya emang dari zigot.

"Yaudah maaf, ntar malem aku jenguk deh"

"GAUSAH, SANA SAMA GUANLIN AJA"

"Yaudah, bye"

"JAERI IH!" tahan mark.

Katanya sama guanlin aja? Ya gimana? Salah mulu ah.

"Terus maunya gimana? Salah mulu" gerutu gue.

"TUNGGU"

"Apㅡ"

Bip.

Telponnya langsung dimatiin mark. Astagah, ini orang kenapasih? Tijel bener. Tapi emang dari awal ketemu udah tijel sih.

Deep Down ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang