"Jaeri! Jaeri! Hey!" ucap mark sambil nahan tangan gue.
Dia sedikit narik tangan gue, ngebuat gue berhenti jalan dan berdiri mengadap dia. Gue baru nyampe sekolah, dan baru aja turun dari mobil. Tapi sialnya mark juga baru datang dan sekarang gue harus ketemu mark.
"Kamu kenapa sih?" tanyanya.
Tenggorokan gue sakit banget karna gue harus nahan kesel. Gue cuma natap mata mark dengan mata yang sedikit berkaca-kaca.
Kenapa lo bertingkah seolah-olah lo gak ngelakuin dosa sih mark? Tanpa perlu ngejawab pertanyaan lo kayaknya lo udah tau jawabannya.
"Jaeri, jawab" katanya.
Dan brengsek, satu bulir air mata gue berhasil keluar. "Pikir aja sendiri" jawab gue dengan susah payah.
Gue gak tahan lagi, rasanya pengen buru-buru pergi supaya gue gak ngeliat mark. Perih tau gak dada gue. Gue udah balik badan dan mau cabut, tapi mark lagi-lagi nahan tangan gue.
Dia ngegenggam tangan gue, gak ngebolehin gue untuk pergi.
"Aku buat salah apa sih?" tanyanya lagi dengan raut wajah pasrah.
Akhirnya tangis gue pecah. Kenapa sesek gue gak hilang-hilang sih?! Kadang gue benci sama diri gue, kenapa gue gak bisa ngerasa baik-baik aja, dan kenapa gue gak bisa berhenti ngeluarin air mata kayak orang lemah. Mungkin karna gue emang lemah.
"Jaeri, please tell me" pintanya sekali lagi.
"Lo tuh kenapa sih mark!! Gue benci banget sama lo!!" kesal gue sambil mukul dada mark beberapa kali.
"What's wrong? Aku buat salah apa sih? Aku gak ngerti jaeri!" katanya.
Lo masih gak mau ngakuin kebohongan lo juga ya?
"Why did you lie to me?!" bentak gue sambil nangis.
Mark kaget dan natap gue gak percaya. Dia kelihatan sedikit bingung.
"Bohong... Apa?" tanya dengan suara kecil.
"Lo nyelingkuhin gue kan?! Lo balik lagi sama cewe itu kan?!" pecah gue.
"Cewe siapa jaeri?"
"Stop lying mark lee!" bentak gue lagi.
Mark narik nafas dan megang kedua pundak gue, tapi tangannya langsung gue tepis. Kinda allergic with him i guess. Gue marah banget.
"Siapa sih? Mina?" tanyanya.
Gue ngalihin pandangan kearah lain dan langsung ngehapus air mata di pipi gue. Males banget gue ngedenger nama cewe itu. Gue pengen pergi dari sini, gue marah dan gue butuh waktu untuk nenangin diri.
Belum sempat gue maju beberapa langkah, mark ngerentangin tangannya nyegat gue supaya gue gak pergi.
"Kalo ada masalah jangan kabur terus, selesaiin sekarang" kata mark dengan tegas.
"Gue gak punya masalah, semua masalah itu ada di lo Mark" ucap gue sambil natap mata mark sengit, walaupun mata gue sembab parah.
Mark menghela nafas dan ngurut pelipisnya. "Jaeri aku tuh bingung, aku tanya 'kamu kenapa', kamu gak jawab. Aku tanya 'mina bukan', kamu juga gak jawab. Sebenernya kamu kenapa aku gak paham ri" kata mark.
"Kita realistis aja mark. Gue tau kemaren lo ngebohongin gue, lo bilang mau ke swalayan nemenin mama, padahal lo jalan sama mina kan? Dan kemaren, lo ngantin berdua sama dia kan? Lo sadar gak sih, lo tuh punya pacar? Mikir gak gimana perasaan pacar lo?" gue keluarin semuanya, walaupun sambil nangis.
Ya, saat unek-unek gue keluar, gue pasti nangis.
"Ya tuhan, kamu ini bercanda ya? Kamu nuduh aku selingkuh sama mina?" tanya mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deep Down ✓
FanfictionKenapa sih Mark Lee ngeselin banget? "Kamu tau bodo amat gak?" "Engga, aku taunya mencintaimu" © intoyourlove, 2019. [ CERITA SANGAT RINGAN ] ; Alternative Universe. ; Bahasa. ; Non Standard Language. (nonbaku) ; Romance - Comedy - School Life. ; Un...