Awal Cerita

45 10 0
                                    

Aku hanyalah wanita biasa yang ingin merasakan mencintai dan juga dicintai oleh seseorang. Aku tidak ingin berharap lebih aku hanya ingin mendapatkan seorang laki-laki yang dengan tulus mencintai dan menyayangiku apa adanya.

Aku sering bertanya-tanya kepada diriku sendiri. Adakah seseorang yang takut kehilanganku dan bangga memilikiku? Hingga sekarang pertanyaan itu serinh berputar di pikiranku tanpa kuketahui apa jawabannya.

Aku juga ingin memiliki hubungan yang tidak mengenal kata pisah kecuali maut yang memisahkan cinta kami kelak. Saling mencintai dan setia untuk selamanya.

Aku tahu jika di dunia ini tidak ada sesuatu yang kekal, tapi apakah aku tidak boleh berandai mempunyai pasangan yang bisa mencintaiku dengan tulus? memang mungkin diriku terkesan seperti anak-anak.

Aku hanyalah perempuan biasa yang mendambakan laki-laki setia yang mau menemani diriku disaat susah maupun senang dan ingin dicintai apa adanya.

Aku tidak cantik, juga tak pandai berdandan. Aku juga tidak modis dan juga tidak kekinian bahkan aku terkesan seperti wanita yang tidak tau apa-apa tentang dunia luar yang katanya indah.

Aku hanyalah perempuan biasa dan memiliki harapan yang cukup sederhana, yaitu memiliki pasangan yang setia hingga akhir hayat nanti. Adakah laki-laki itu mau mencintaiku yang apa adanya ini?

Hingga pada suatu hari aku dipertemukan dengan laki-laki yang mampu membuatku jatuh cinta pada pandang pertama

Aku bukanlah tipe orang yang mudah jatuh cinta bahkan aku tidak percaya dengan apa yang dinamakan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Menurutku, jatuh cinta pada pandang pertama hanyalah sebuah nafsu belaka karena belum saling mengenal satu sama lain, hanyalah lewat tatapan mata dan fisik saja yang mewakili jatuh cinta pada padang pertama yang pada akhirnya akan meninggalkan luka yang sangat sulit untuk disembuhkan.

Ini Tentangku, Tentang Kisah CintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang