Prelude

4K 347 33
                                    


Kim Taehyung X Kim Seokjin X Jeon Jungkook

Ada puluhan rahasia yang tersimpan rapi di balik tembok menjulang. Entah bagaimana periodenya, tiap manusia akan mengupas rahasianya satu per satu.

Lucu tidak? Rahasia yang tidak pernah kau buat. Namun itu milikmu. Ada yang memperoleh itu di hari ulang tahun ke lima belas, perayaan tahun baru, wisuda perkuliahan. Lain lagi dengan Namjoon, sst, dirinya mendapat itu ketika surat peringatan dilancarkan dari sekolah menengah atasnya. Dua minggu kemudian, tanpa harap, rahasia kedua datang.

Soulmate.

Begitu yang tertulis di dekat dinding, tempat nama Namjoon tercantum. "Kau serius, Kim Namjoon? Soulmate?" Sahabatnya tertawa terbahak-bahak. Kalau ingin tahu, namanya Kim Seokjin. Ia tertawa kencang sekali, sampai air matanya mengalir tak henti-henti. "Rasakan itu, Kim Namjoon!"

Seokjin benar-benar tidak bisa membayangkan, jika dirinya mendapatkan soulmate di umur ke delapan belas. Come on, ia tak ingin terikat begitu cepat. Apalagi ia adalah seorang omega. Membayangkannya saja sudah membuat merinding sekujur tubuh.

Dan, kemudian, saat tangan Seokjin tertempel di tembok teritori miliknya, satu hal membingungkan, mengejutkan—terjadi di depan matanya, tanpa perlu permisi.

Di bawah tulisan Soulmate, tertulis berwarna hitam pekat, penuh penekanan di setiap huruf yang terukir,

Kim Taehyung dan Jeon Jungkook.

Kim Seokjin, seorang omega, mendapat dua alpha sekaligus sebagai soulmatenya.


***

sst, soulmate shouldn't be hereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang