Selamat membaca📖
Nggak kerasa udah seminggu aja ya? Padahal baru kemaren mereka ngadain acara ketemuan keluarga.
Langsung nikah, Ceng! Tanpa tunangan.
Buat elo-elo pada yang udah pacaran bertahun-tahun. Nggak iri lo sama Sehun dan Luhan? Mereka aja baru ngadain meet keluarga langsung mau dinikahin.
Luhan gugup banget, sumpah. Ya rasain aja kalo di posisi Luhan gugupnya gimana?
Dia mau nikah bukan mau ketemu sama mantan gebetan. Gugupnya ngelebihin itu.
Luhan juga sebenernya khawatir sama masa mudanya. Takut pas udah nikah nanti bakalan ada masalah yang bikin Luhan sama Sehun cerai.
Nanti Luhan jadi janda muda dong? Luhan nggak mau itu terjadi.
Dulu, prinsip hidup Luhan itu menikah buat satu kali. Nggak mau ada pernikahan yang kedua.
Ya gitulah seputar tentang Luhan.
"Lu...." panggil seseorang masuk ke ruang rias.
Ternyata itu Mama Tao, Luhan tau karena liat di cermin yang ada di depannya.
"Ya, Ma?" sahut si Luhan.
Tao cuma senyum, terus dia ngedeketin anaknya yang lagi dirias.
Ada rasa sedih juga sih karena Luhan nikah. Alasannya ya nanti Luhan sepenuhnya tanggung jawab suaminya.
"Nanti kalo udah nikah. Sering main-main ya ke rumah. Pastinya rumah bakalan sepi karena nggak bakalan denger teriakan kamu pagi-pagi," kata Tao terus duduk di samping Luhan.
"Siap, Ma. Mama nggak usah khawatir," jawab Luhan senyum.
"Soal Bang Lucas. Dia nggak bisa dateng, katanya pesawat nggak bisa berangkat karena ada badai salju buat dua hari kedepan," kata Tao sambil masang wajah sedih.
Luhan cuma senyum tipis, ada rasa kecewa juga karena Abangnya kagak bisa dateng.
"Nggak apa-apa kok, Ma. Mending Bang Lucas nggak usah pulang karena kalo pulang bakalan bahaya," jawab Luhan.
"Hmmm. Anak Mama cantik banget sih kalo pake baju pengantin gini, Mama yakin pasti Sehun tergila-gila sama kamu. Jangan lupa nanti kalo udah nikah langsung buat cucu ya?" goda Tao ngebuat Luhan merona.
Kagak tau deh kenapa Luhan bisa merona gitu. Yang jelas, pas Tao nyebut kalimat 'Langsung buat cucu' itu kaya ada rasa aneh gimana gitu.
Clekk...
"Luhan," panggil Yifan yang baru aja masuk.
Tuh bapak-bapak udah ganteng aja sama setelan jasnya.
Luhan sama Tao langsung noleh, dan Yifan nyamperin mereka.
"Wah. Puteri Baba cantik banget. Sama kaya Mamanya," kata Yifan terus ngelirik Tao.
Luhan mah cuma bisa ngedengus. Mulai deh drama picisan ala suami istri itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda?√[HunHan]
FanfictionRevisi Ulang! "Apa? Nikah muda? Sama cowok yang udah punya anak dua?" Xlh. "Iya, tapi dia seumuran kok sama kamu."Baba Xi. "Iya seumuran sama kaya aku masih SMA. Tapi, dia udah punya anak. Dua lagi anaknya, Baba!"Xlh. "Nggak! Pokoknya nggak ada peno...