10. Cemburu?

567 61 17
                                    

Selamat membaca📖

"Sialan!" gumam Luhan pas liat siapa yang tadi ngomong di kelas.

Wajah Luhan tuh berubah jadi bete, kagak bete gimana? Dia liat Sehun lagi sama cewek populer di sekolah, kalo kagak salah namanya Seulgi.

Kagak tau aja tuh kenapa hatinya jadi agak kesel liat Sehun sama cewek lain.

Sehun sama Seulgi langsung natep Luhan yang sekarang lagi bawa hpnya di kolong meja tempat dia duduk.

Sehun langsung keringetan liat tatapan sekilas Luhan yang tajemnya ngalahin tongkat Sunggokong.

"Maaf ganggu, lanjutin lagi ya? Gue cuma bawa hp kok," kata si Luhan terus keluar kelas.

Seulgi cuma ngangguk, terus dia natep Sehun lagi.

"Ayolah, Hun. Gue masih cinta sama lo," kata si Seulgi ngelanjutin pembicaraannya yang tadi.

Sehun tuh males kalo udah ketemu Seulgi, cewek populer mantannya dulu pas dia masih kelas satu SMA.

"Apaan sih lo! Sana ah! Cewek gue entar marah!" si Sehun langsung ngelengos pergi ninggalin Seulgi yang lagi mencak-mencak kesel.

"Siapa sih ceweknya?! Gue baku hantam tau rasa tuh cewek!" pekik si Seulgi kesel.

***

"LUHAN!" teriak si Sehun sambil lari ngejar Luhan.

Yang dikejar mah udah ngedumel kagak jelas, dia tuh heran kenapa hatinya jadi kesel liat Sehun sama cewek tadi.

"Ishh... Luhan tungguin gue!" pekik si Sehun terus makin ngejar Luhan.

Greb!

Luhan langsung berhenti pas Sehun pegang tangan dia.

"Luhan," panggil si Sehun ngebuat Luhan ngebalikin badannya.

"Apa? Sana pergi sama cewek lo!" Luhan ngusir Sehun sambil ngelepasin pegangan tangan Sehun.

Sehun senyum, dia natep Luhan lekat banget.

"Luhan, lo cemburu?" tanya Sehun ngebuat Luhan melotot tajem.

"Cemburu? Cih, kagak ada faedahnya gue cemburu sama setan kaya lo," jawab Luhan sambil poutin bibirnya.

"Kentara banget kalo lo cemburu. Hayo, ngaku lo?" kata si Sehun ngegoda Luhan.

Krekk

"ANJING BANGSAT SAKIT BEGO!"

Karena kesel, si Luhan langsung nginjek kaki Sehun sekuat mungkin.

"Mamam tuh cemburu!"

Luhan langsung jalan duluan dan ninggalin Sehun yang lagi megang kakinya yang sakit.

"Cewek gila! Untung istri gue," kata Sehun terus nyusul Luhan lagi.

"Han, jangan cepet-cepet elah jalannya," ucap si Sehun sama Luhan yang lagi lomba jalan cepet.

Nikah Muda?√[HunHan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang