4. Mommy?

698 80 31
                                    

Selamat membaca📖

Chapter 4.

Pagi-paginya, Luhan udah dibuat kesel sama si Sehun.

Bayangin aja, masa Sehun jemput dia pukul 6.15 pagi? Masih lama buat masuk sekolah juga.

Tapi ya ini udah perjanjian semalem, Yifan sama Suho bilang mulai sekarang Sehun anter jemput Luhan.

Luhan sih nggak masalah, tapi yang jadi masalahnya ini tuh kepagian.

Bodo ah kalo para murid sekolah mau gosipin apa aja tentang dia sama Sehun.

Yang penting Luhan udah punya jawaban sendiri, bilang aja Sehun itu udah daftar jadi supir pribadinya. Gila pan?

Nah, sekarang Luhan udah masuk ke mobil Audi hitam milik Sehun keluaran terbaru, Holkay gitu lho.

Luhan duduk di samping kemudi dan Sehun yang nyetir.

Tapi tunggu, kaya ada yang ganjil? Terus Luhan nengok ke belakang.

Ternyata ada dua kutu beras beda umur lagi asik Mabar ML, terus pake baju seragam sekolah.

Si kecil yang daritadi asik akhirnya noleh dan senyum sama Luhan.

"Hay Mommy?" sapa Shixuan senyum.

Guanlin yang denger adiknya nyapa langsung aja ikutan natep Luhan sambil senyum.

"Selamat pagi, Mommy." udah ngomong gitu, Guan langsung fokus lagi ke hpnya.

Luhan? Jangan ditanya ekspresinya. Kaget bor dipanggil Mommy untuk pertama kalinya.

Terus dia natep Sehun yang lagi ngedikkin bahu.

"Biarin anak-anak manggil lo Mommy, lo boleh nggak suka ke gue. Lo boleh nggak nerima keberadaan gue, tapi gue minta tolong sama lo... Terima keberadaan mereka dihidup lo, dan buka hati lo buat anggap mereka kaya anak lo sendiri. Karena gue mau mereka bahagia sama lo... Kebahagiaan mereka itu kebahagiaan gue juga," kata Sehun ngebuat Luhan tertegun.

Luhan cuma ngehelain napas, terus balik natap kedua anak yang duduk di belakang.

"Gue udah nerima mereka kok, Hun. Lo jangan khawatir," jawab Luhan terus senyum.

Sehun mah udah senyum bahagia, terus dia langsung aja majuin mobilnya ke sekolahan Guanlin sama Shixuan dulu.

Jadi alesan Sehun jemput Luhan sepagi ini tuh biar mereka kagak telat, soalnya kan Sehun harus nganterin dulu anaknya ke sekolahan mereka.

***

Sehun ngehentiin mobilnya di gerbang sekolah, jadi ceritanya sekolah Guanlin sama Shixuan itu dalam naungan yang sama dan tempat yang sama.

Semacam SMP ada SD juga ada di sana, Sehun sengaja masukin Shixuan di SD yang tempatnya deket banget sama SMPnya Guanlin.

"Dad, uang jajannya mana?" itu kata Shixuan yang pengen di panggil Huan.

Sehun nepok jidat, hampir aja lupa dia ngasih uang jajan sama kedua anaknya.

"Maafin Daddy, lupa Daddy tuh. Nih buat Huan, jangan jajan sembarangan! Jangan nakal dan turuti apa kata Abang ya?" kata Sehun terus ngasih uang ke Huan.

Nikah Muda?√[HunHan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang