11. Bangsat.

646 56 15
                                    

📖Selamat membaca📖

Sekarang Sehun sama Luhan udah ada di ruang makan nih. Kalo Guanlin sama Huan mah udah Stay daritadi nungguin si bapak.

Sehun cengo pas liat masakan banyak bener di meja makan. Ini serius Luhan yang masak?

"Luhan. Serius ini lo yang masak?" tanya Sehun kagak percaya.

Luhan yang lagi nyendokin nasi ke piring Sehun cuma ngedengus kesel.

"Emang ada sejarahnya anak Baba Xi Yifan Hadikusuma masak di dapur? Ya jelas lah ini Go Food," jawab Luhan terus ngasih piring yang udah di isi nasi ke Sehun.

Udah gitu, Luhan nyendokin juga nasi buat kedua anaknya.

Sehun mah muterin bola matanya males. Dah tau kalo Luhan itu tadi bohong, mana bisa dia masak?

"Dapet uang dari mana? Perasaan gua belum ngasih lo uang. Ini pasti makanannya juga mahal-mahal," tanya si Sehun sambil nyendokin sup ikan ke piringnya.

"Pake uang gua dululah. Nanti lo ganti pokoknya," jawab Luhan terus duduk dan nikmatin makanan dia.

Pan tadi Luhan nyendokin nasinya sambil berdiri elah. Jadi dia sekarang duduk.

Bodo amat lah.

"Iya entar gua ganti, jangan kaya orang miskin deh. Malu-maluin," balas si Sehun terus nyuapin nasi beserta lauk pauknya ke mulut dia.

Masa ke bool sih? Pan kagak lucu, bego!

Hening.

Krik banget sekarang suasana di ruang makan. Mereka makannya diem-diem bae, untung kagak sambil ngopi.

"Mom. Ini thayur apa?" tanya Huan di tengah keheningan sambil nunjuk sayur di mangkuk putih.

"Bego banget sih adeknya Abang. Itu daging anjing dengan kol," jawab Guanlin dapet pelototan dari si Daddy Sehun.

"Guan ish... Ngomongnya difilter atuh. Nggak boleh gitu," kata Sehun sambil nunjuk Guanlin pake garpu.

"Udah diem, lagi makan juga. Nanti kalo keselek tau rasa," ucap si Luhan kesel.

Denger sang ratu dari kerajaan Bagong ngomong, langsung aja mereka pada diem.

Dan ya, makan malam kembali tenang.

Wkwk apaan sih gaje?

***

Udah makan malem selesai, si Sehun misuh-misuh kagak jelas pas masuk kamar.

Dia misuh sambil lesehan di lantai dan manggil nama Luhan.

Luhan yang baru aja beres nyuci piring langsung aja lari nyamperin Sehun.

"Ih Osen goblok! Napa dah teriak sambil misuh kagak jelas?" tanya Luhan natep Sehun yang masih lesehan di lantai.

"Luhan~ hape gua rusak~" rengek si Sehun sambil liatin hapenya yang layarnya udah kagak berbentuk.

Luhan ngehelain napas, kelakuan Sehun udah kaya bocah. Ini bener kan kalo Luhan udah nikah sama si Sehun?

Ribet, kaya ngurus bayi gede.

Nikah Muda?√[HunHan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang