3

546 33 0
                                    

  Author pouv

"Akkh imut sekali dia"

Yonggi sangat mengagumi paras jimin yang sangat imut sekaligus cantik dan tampan.yonggi adalah seorang GAY dan dia sudah memendam rasa terhadap jimin sejak tahun pertama kuliah dan sampai saat ini mereka akan memasuki tahun ketiga
Bukan kah sudah begitu lama bukan.tapi hanya saja yonggi tidak pernah mempunyai keberanian untuk mengatakanya karna jimin terlalu populer dikampus setiap dia hendak menyapa jimin pasti slalu ada yang menggangunya ntah itu laki-laki atau perempuan yang berlomba-lomba untuk hanya menyapa seorang park jimin.

  "Yonggi hyung"seorang lelaki yang tingginya seperti tiang listrik tapi sangat karismatik dan tampan tentunya.

"Ne namjoon ada apa?" Ucap yonggi

"Bagaimana jika nanti malam kau ikut aku ke club hyung"ucap lelaki tadi yang ternyata namanya adalah kim namjoon

"Untuk apa aku ikut kesana Oeh??" Ucap yonggi bingung

"Ayolah hyung aku ingin menemui kekasih ku hyung ndee" Rengek namjoon

"Yaakk jika kau ingin menemui kim seokjin kengapa mengajak ku"


"Itu karna jika aku pergi ke club sendiri maka seokjin akan mengabaikan ku hyung"

"Aku tidak bisa karna diriku sibuk namjoon"

" Yakk hyung kau sibuk apa? Bukankah nanti kau tidak ada kerjaan apa pun kan hyung"

"Aku sibuk didalam mimpi ku, karna aku akan tidur saja itu lebih berfaedah dari pada ikut dengan mu ke club"

"Hyung kau ini teman macam apa, aku hanya memintamu untuk menemaniku saja hyung"

"Kalau begitu ajak hoseok saja sana" Titah yonggi.

"Ahh hyung hoseok tidak bisa dia sibuk hyung"

"Kalau begitu pergi sendiri sana atau tidak usah pergi sekalian"

"Aku akan membantu mu hyung"

"Membantu apa hoeh?apa maksud mu kim namjoon? "

"Aku tau kau menyukai jimin adik sepupu seokjin kan hyung"

"Bagaimana cara kau membantu ku"

"Dasar jika menyangkut  jimin langsung saja menggape nya dengan cepat.kenapa dia tidak tanya aku tau dari mana bahwa dia menyukai jimin"batin namjon

"Soal itu jika kau ingin tau nanti jam 8 malam aku akan menjemput mu hyung " Ucap namjoon

Tanpa persetujuan dari yonggi namjoon langsung membuat keputusan sendiri dan pergi meninggalkan Yonggi yang mengumpat pada namjoon karna membuat keputusan sepihak.

"Apa-apan bocah itu, yakk kim namjoon"


Haii balik lagi ma siffa..maap yah yoongmin dichapter ini tidak ada.yoongmin akan kembali lagi dichapter selanjutnya makasih semuanya...

yoongmin akan kembali lagi dichapter selanjutnya makasih semuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang