9

218 13 0
                                    


"Morning jimin-ah"

"Morning seokjin hyung, ah kau sendirian dimana namjoon hyung? "

"Dia sedang mandi, dan aku tadi sudah memasak sup haejangguk makan itu selagi hangat kau tadi malam minum terlalu banyak "

"Baiklah, hyung apa terjadi sesuatu tadi malam padaku samar-samar tadi malam aku merasakan sesuatu menempel di bibir ku dan tadi pagi saat aku hendak gosok gigi aku melihat bibir bawah ku terluka seperti bekas gigitan itu aneh hyung"

"Apa kau benar-benar tidak mengingat kejadian semalam? "

"Aku benar-benar tidak mengingatnya hyung jinjaa"

"Morning baby muach.. Morning jimin-ah"

"Morning namjoon hyung, wah kalian berdua benar-benar sangat manis dipagi buta ini"

"Yak kim namjoon kau benar-benar tidak tau tempat melakukan itu didepan adik kecilku yang manis ini hehehe"

"Hehehe, oh iya jimin bagaimana perasaan mu setelah tadi malam berciuman dengan yonggi apakah dia pencium yang hebat? "

"What? Apa yang kau katakan tadi namjoon hyung? "

"Yak park jimin jangan bilang kau tidak mengingat nya, jadi tadi malam kau benar-benar mabuk wah min yonggi itu benar-benar tapi kenapa dia terlihat begitu menikmatinya aw aduduh baby kenapa kau menginjak kakiku? "

"Diam kau terlalu berisik karna itu aku menginjak mu"

Ah kim namjoon mengapa dia mengatakan itu semua ah benar-benar kalau dia bukan kekasih ku sudah ku tendang dia keluar  aku terlalu mencintai nya dan sekarang apa yang harus ku katakan pada jimin.

"Sebenarnya tadi malam apa yang terjadi hyung katakan cepat"

"Oke biar jin hyung jelaskan, jadi tadi malam kita mengadakan game dan min yonggi kalah dalam permainan jadi dia harus memilih antara dare atau true dan dia lebih memilih dare dan jungkook memberinya tantangan untuk mencium mu selama 10 detik tapi si min yonggi melebihkan nya dan saat itu tanpa aba-aba si jeon jungkook itu langsung menghajar yonggi sudah itu saja yang terjadi tidak ada lagi"

"Ah pantas saja tadi malam samar-samar aku merasa wajah min yonggi sangat dekat wah dia benar-benar sangat tampan dan hot dari dekat"

"Yak park jimin kau seperti nya masih mabuk baby kau tidak memberinya sup haejangguk dia benar-benar mabuk berat dia berbicara melantur baby"

"Jimin-ah kau tidak marah dengan kejadian tadi malam? "

"Entahlah hyung aku tidak merasa marah sama sekali aku juga bingung dengan perasaan ku sendiri aku mengenal min yonggi belom lama ini tapi rasanya apa pun yang min yonggi lakukan padaku itu membuat hatiku nyaman hyung"

"Jimin-ah liat mataku dan jawab pertanyaan dengan jujur apa kau jatuh cinta pada min yonggi? "

"Aku tidak tau hyung aku tidak tau bagaimana rasanya jatuh cinta apa lagi ini jatuh cinta pada seorang laki-laki hyung aku mencoba menyakinkan perasaan ku pada yonggi itu hanya sebatas seorang teman atau saudara hyung"

"Is okay baby, believe in your heart baby Because you alone know your feelings ok"

"Thank you hyung you always understand me"

"Is ok, never be afraid of your own decisions never listen to what people say ok"

"Ah karna inilah aku sangat mencintaimu baby seokjin dan juga kau mochiku"

"Namjoon hyung jangan beritahu yonggi hyung tentang pembicaraan ku tadi, jika aku sudah mengetahui tentang perasaan ku sendiri biarkan aku sendiri yang mengatakan nya padanya hyung"

"Baiklah lagian aku juga tidak punya hak untuk ikut campur dalam masalah cinta mu jimin-ah, tapi ku beritahu bahwa yonggi hyung sudah sangat lama mencintai mu aku berharap yonggi hyung mendapat jawaban yang memuaskan darimu jimin-ah"

"Benarkah hyung tapi kenapa aku baru bertemu dengan nya belom lama ini hyung? "

"Dia terlalu pengecut jim, dia hanya berani memperhatikan mu secara diam-diam"

"Ah baiklah hyung"

"Jimin hari ini kau akan kekampus atau tidak? "

"Sepertinya tidak jin hyung aku ada janji dengan yonggi hyung"

"Aw benarkah wah seperti nya kalian sudah dekat, yak kim namjoon beritahu teman mu kalo sampe dia macam-macam dengan adik kesayangan ku ini habislah dia"

"Tenang baby dia tidak akan melakukan apa-pun lagian kalo dia macam-macam dengan jimin aku orang pertama yang akan memberi dia pelajaran hyung"

"Terima kasih seokjin hyung aku benar-benar menyayangimu kau manusia terbaik yang pernah aku kenal hyung"

"Yak baby mochiku ini tentu saja aku menyayangimu juga jimin-ah jika ada masalah apapun tolong berjanji lah untuk slalu memberitahu ku oke"

"Oke Hyung kalo begitu aku mau siap-siap dulu oke"

"Oke baiklah udah sana kalo mau siap-siap mah"

Jimin pun pergi ke dalam kamarnya untuk bersiap-siap selagi jimin pergi tiba-tiba jungkook datang untuk menemui nya.

"Hei watsapp jin hyung namjoon hyung, apakah jimin sudah bangun hyung? "

"Aw jungkookie pagi juga, jimin sudah bangun dari tadi dia sekarang sedang bersiap-siap untuk pergi dengan yonggi ada apa emang jungkook ah kau kemari sepagi ini? "

"Apanya yang pagi Hyung ini sudah jam 11 siang aku kesini mau menjemput jimin hyung untuk berangkat kampus bareng hyung"

"Iyah seperti nya dia tidak akan masuk dulu untuk hari ini jungkook ah"

"Dia akan pergi dengan yonggi hyung? Apakah dia tidak mengingat kejadian semalam hyung?"

"Dia mengingat nya tapi seperti nya dia tidak marah sama sekali jungkook-ah"

"Apa bagaimana mungkin itu, apa kah jimin hyung masih mabuk tidak dia tidak boleh pergi dengan siyonggi berengsek itu lagi pula jimin hyung adalah milikku hyung"

"Yakk jeon jungkook dengar kan hyung jika kau bener-bener mencintai jimin biarkan dia memilih kebahagiaan ya sendiri ok dia sudah cukup menderita slama ini jungkook ah"

"Maaf jin hyung aku tidak tahu apa kah aku bisa melakukan apa yang kau bicarakan tadi, aku terlalu mencintai jimin hyung aku tidak ingin kehilangan dia hyung maaf, tapi tenang saja aku akan mendapatkan jimin dengan gentlemen hyung ok"

"Ah uri jungkookie kita sudah besar ternyata baiklah tapi ingat jangan melebihi batas wajar jungkook ah, hyung tidak akan diam saja jika nanti jimin tersakiti okk"

"Itu tidak akan pernah terjadi hyung jimin hyung akan slalu ku buat bahagia, baiklah hyung aku pergi kuliah dulu sampai kan salam ku pada jimin hyung. "

"Baiklah hati-hati jungkook ah"

"Baiklah hati-hati jungkook ah"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang