*****
Sumpahku yang disusul sumpahmu. Sumpahku yang klasik dan sumpahmu yang hebat. Itu slalu yang dikatakan orang.
*****
Seperti biasa. Seorang Natasha selalu saja pergi kekantin sekolahnya saat jam istirahat bersama para sahabatnya. Elsa, Maura, Sabil, dan Amanda.
Baginya hidup tidak ada yang spesial, kecuali pergi kekantin bersama para sahabatnya, bercanda bersama, tertawa bersama, dan nangis bersama.
Itu adalah hal yang paling indah bagi seorang Natasha Kavindra, anak kelas 11 Ips-2.
"Nat, ikut nggak hari minggu ada konser exo dimall biasanya kita nongkrong. Sabil ikut kok" ajak Maura.
"Nggak deh, gue gak suka yang begituan"
"Yaudah, kita jadi kan Bil"
"Hmmm" jawab Sabil"
Tiba-tiba ada seorang kakak kelas yang ganteng dan tinggi menghampiri meja Natasha dan teman-temannya.
Itu adalah Langga, pacar Sabil. Langga duduk dikelas 12 Ips-1. Itu adalah kelas, dimana banyak cowok ganteng didalamnya.
"Beb, nanti pulang bareng aku kan" kata Langga.
"Iya sayang" jawab Sabil lembut.
"Yaudah, aku kekelas dulu. Bye sayang"
Langga pun pergi kekelasnya. Langga adalah anggota tim basket di SMA Elang ini.
"Jijik banget sih, pake bilang sayang-sayang. Muak gue liatnya" kata Natasha sambil melet tidak jelas dan berekspresi seperti orang ingin muntah.
"Lo sih, gak pernah tau yang namanya cinta" jawab Sabil.
"Tau lo Nat. Banyak sih yang suka lo. Tapi, pada gak berani deketin lo. Contohnya aja Ali, dulunya dia suka sama lo, tapi sekarang dia jadi punya gue" sahut Amanda.
Ali. Anak kelas 11 Ipa-1. Pacar Amanda. Memang dulu Ali pernah suka sama Natasha tapi selalu saja Natasha menolak mentah-mentah. Ali adalah anak orang kaya, lumayan ganteng dan pintar. Tapi Natasha sama sekali tidak suka dengan Ali. Dan Amanda lah yang menenangkan Ali jika Natasha menyakiti hati Ali. Dan mungkin saja mereka terbawa perasaan. Jadilah mereka seorang pasangan yang serasi.
"Ishh, jatuh cinta udah klasik keles" jawab Natasha cuek.
"Klasik, lo bilang klasik. Dasar aneh, gue kenalin juga lo sama cogan-cogan"
"Ogah, lagian ya. Asal kalian tau, gue gak akan pernah mau yang namanya jatuh cinta" kata Natasha.
Natasha berdiri dari kursinya. "Hei, semua yang ada dikantin ini. Gue bersumpah, gue gak bakal mau yang namanya jatuh cinta" Natasha bersumpah dikantin ini dengan berteriak.
Tiba-tiba datang seorang cowok menghampiri Natasha.
"Semuanya, dan gue juga bersumpah gue bakal kenalin ini cewek" kata cowok itu dengan menunjuk Natasha "Yang namanya cinta"
Dahi Natasha berkerut mendengar sumpah cowok itu
Laki-laki itu pergi meninggalkan Natasha. Laki-laki itu bernama Devano, anak kelas 12 Ips-1. Ya, dia adalah teman Langga. Termasuk deretan para cogan disekolah ini. Tajir, pintar, ketua tim basket. Sangat sempurna bukan. Satu lagi, dia adalah saudara Amanda.
Terdengar tepukan bergemuruh dikantin ini setelah mendengar sumpah Devano.
Natasha duduk kembali kebangkunya dan memakan bakso dengan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menyimpan Rasa ~ Devano Danendra
Romance"Cinta berakhir menyimpan rasa, dulu aku sangat mencintaimu begitu juga dirimu. Sekarang aku hanya bisa menyimpan rasa ini. Rasa yang menurutku adalah beban. Apakah dirimu juga masih menyimpan rasa kepadaku?" Natasha Kavindra, cewek yg tidak mau mas...