Mengingat kembali pt 2.

35 7 0
                                    

   Happy reading🖐

    Gue natap sendu orang disebelah gue. Gue pikir dia udah selesai buat ngomong ternyata dia ngelanjutin dan bilang “ And Someday, it will be fine.”

“Someday?”

“Yass. Trust Me:)”

      Entah, waktu itu gue Cuma bisa ngusap air mata gue dan coba  senyum sama orang yang disebelah gue ini. Karena gue pikir dia udah pasti mikir keras buat bikin kalimat penyemangat buat gue. Gue tau dia bukan typikal orang yang bakal percaya sama omong kosong gitu.

   Tapi dia juga pernah bilang kegue “gue emang gasuka sama kalimat bullshit. Tapi gue tau ngga semua orang kaya gue. Gue tau ada orang yang percaya bahwa 1 kalimat bisa ngerubah jalan pikir seseorang”

“dan gue nyoba nerapin ini semua ke elo. Semoga jalan pikiran lo bisa berubah dengan 1 kalimat berarti dari gue”

“taukan lo omongan dari gue ini kadang lebih berharga dari berlian dan kadang juga bisa  kaya sampah sih omongan gue heheh”

Bisa diliat kan kalau dia terlalu banyak omong pas sama gue. Dia bilang dia ga percaya omongan orang. kadang dia juga nyeplos “ahelah bullshit doang itu mah”.

 Nyatanya omongan dia kadang lebih bullshit dari orang orang yang dia bilang bullshit:)

Sampai jumpa lagi ya di chapter selanjutnya :)
Gud nite💓

"SOMEDAY"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang