0.3

440 24 3
                                    

"bye"
Chuuu~
Ucap hanni sebelum mencium pipi sang kakak dan langsung tidur.
Sedangkan hoseok hanya tersenyum dan menutup pintu kamar sang adik.

____________________________

Next school>>

Saat ini hanni sedang berada dikelasnya 'sendirian', memang hanni itu anaknya pendiam dan tidak mempunyai seorang teman pun.
Saat ini hanni duduk dikelas 10,sementara hoseok berada dikelas 11 namun berbeda dengan hanni yang bisa dibilang nerd hoseok bahkan memiliki sebuah geng disekolahnya yang bernama bangtan dan berisikan keenam temannya yang jika menambahkan nya maka menjadi tujuh orang.

:bangtan sendiri memiliki member yang tidak hanya seangkatan seperti..
JeonJungkook:kls.10
KimSeokjin:kls.12
JungHoseok:kls.11
MinYoongi:kls.12
Parkjimin:kls.10
Kimtaehyung:kls.10
Kimnamjoon:kls.11
:
             💣💣💣

Junghanni POV

"Hufftt.."Hanya itu yang dapat ku keluarkan dari mulutku,,sebenarnya aku sedang memikirkan tentang seorang kakak kelasku yang selalu membullyku namun aku tidak pernah sekalipun memberi tahukan itu pada hoseok oppa. pasti dia tak akan mempercayai ku karena apa?karena jungyeon adalah sahabatnya dari saat mereka disekolah menengah pertama.
Dan mereka tentunya seumuran.

"jung hanni"kata teman sekelas yang ku ketahui bernama youngeun.
"iya"
"kamu dipanggil sama kak  jung yeon diroftop"
"eumm, baiklah...... Huuuft" selepas youngeun pergi akupun hanya bisa menghembuskan kasar, karena nenek lampir itu memanggil ku dia 'hwang jungyeon' Dia adalah orang yang kumaksud dan jika dia sudah memanggilku maka aku sudah tau apa selanjutnya.
...
Sesampainya ku diroftop aku segera mencari sinenek lampir itu,namun tiba tiba saja ada sebuah batu yang tidak terlalu besar mendarat dipelipisku dan mengeluarkan darah. Ini tidak terlalu sakit dan saat aku menoleh aku menemukannya tersenyum miring kearahku sambil sebuah potongan kayu berukuran tidak terlalu besar...

"Hai" sapa jungyeon dengan senyum miring dan tentunya sambil memegang potongan kayu tersebut.

Tbc

psychopath boy..brother[BTS JHOPE FF] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang