[OS] Sorry, I Love You ~ Because I'm Still Love You
SimbaDeer307 Present

Main Cast: Im YoonA – Choi Siwon – Choi Sooyoung ||Support Cast: Kwon Yuri - Park Yunho ||Genre: Romance, Sad || Length: OneShoot || Rating: PG 17 || Twitter: @SimbaDeer307
Thanks for atrwoker: Haruru98 To Cafe PosterArt
oOo
Kita akan merasakan kehilangan, ketika orang itu pergi meninggalkan kita
Disebuah lapangan basket terdapat seorang namja tampan bertubuh jangkung barusaja selesai latihan basket bersama teman-temannya dan semua temannya selalu memujinya.
"waahh!! Wonnie permainanmu sangat keren tadi. aku yakin!! pertandingan bulan depan kita pasti menang." ucap Kangin. Siwon hanya tersenyum sambil menyeka keringatnya dengan handuk saat menanggapi ucapan Kangin.
"Oh...ya apa kau dan Yoona ada masalah? aku perhatikan kau sudah tidak pernah menjemputnya dan mengajaknya kemari." kata Yunho penasaran.
"Aniy, hubungan kami baik-baik saja. dia sedang sibuk makanya dia tidak bisa menemaniku disini." kata Siwon dengan tersenyum.
"Ah, begitu." kata Yunho sambil mengangguk. lalu Kangin dan Yunho bersiap-siap pulang sedangkan Siwon masih saja duduk sambil memandangi botol air minumnya. entah apa yang sedang ia pikirkan?
" Siwon!! kau tidak pulang" kata Kangin menyadarkan Siwon dari lamunannya.
"Ah, ne sebentar lagi. aku masih ingin disini. kalian duluan saja!" kata Siwon.
"Oh...baiklah! kalau begitu kami duluan!" kata Yunho.
"Nde..."kata Siwon seraya mengangguk kecil lalu ia meminum air minumnya. lalu ia menyampirkan tas punggungnya dibahu sambil berjalan keluar dari club basketnya.
"Krucuuuk...krucuuuk." Siwon menghentikan langkahnya karna perutnya berbunyi.
"Ah, Laparnya. dari tadi pagi aku belum sarapan...lebih baik aku cari makan dulu " pikir Siwon. lalu melanjutkan jalannya kembali."Drrtt... Drrrt..." Sebuah pesan teks masuk ke ponselnya. lalu Ia meraih handphonenya yang berada disaku celananya.
from : My Deer
"Oppa, apa kau sudah makan? Makanlah, nanti kau sakit ^^"Siwon membalas pesan teks dari Yoona dengan sedikit malas.
To : My Deer
Sudah, jangan khawatir...Send
lalu Siwon memasukan handphonenya ke dalam saku celananya, lalu ia melanjutkan jalannya menuju dimana mobilnya berada. Entah kenapa ia malah menjadi kesal karena pesan teks dari Yoona. Bukankah seharusnya ia senang? Bukankah ia yang menginginkan perhatian seperti itu?
"Drrrtt.... Drrrtt...." Handphonenya kembali bergetar menandakan ada pesan teks masuk. Siwon menggertakan giginya karena kesal.
"Aish, Sekarang apa lagi??!! " pikirnya kesal sambil mengambil handphonenya dengan kasar.
from : Sooyoungie
"Siwon Oppa... Kau sudah makan? Ayo cepat makan, nanti kau sakit ^^"Senyum Siwon merekah saat melihat nama pengirimnya. Ia membalas pesan teks itu dengan
penuh kegembiraan.To : Sooyoungie
"Ahh, Sooyoung... Aku baru saja akan makan. Terima kasih sudah memperhatikanku^^ Kau sudah makan?"Send
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story Collection
FanfictionIni khusus untuk cerita pendek seperti OneShoot, TwoShoot,