Chapter 1

2K 208 47
                                    

Yuta Pov

Namaku Nakamoto Yuta, 23 tahun. Pemuda amat tampan -menurut ku dan ibuku- yang saat ini tengah berdesakan di tengah lautan manusia yang ingin berdoa.

Ya,, saat ini aku sedang berada di sebuah kuil dekat kota.

Biasanya aku memang tidak pernah pergi ke kuil saat malam tahun baru , tapi karena ada sesuatu yang ku inginkan dan sangat ingin di kabulkan, akhirnya aku memutuskan untuk pergi kekuil tahun ini.

Aku memang sudah menduga sebenarnya, jika suasananya sangat ramai dipenuhi oleh lautan manusia yang menginginkan keinginannya di kabulkan.

Aku pun -dengan sangat- terpaksa ikut berdesakan dan menerobos lautan manusia itu agar bisa mencapai tepat di depan kuil, sebenarnya sih agar do'aku cepat terkabul itu hanya menurut ku sih.

Tapi sepertinya aku tidak mungkin berdoa tepat di depan kuil jika seperti ini. yossha baiklah aku akan memulai berdo'a sekarang, sudah cukup dekat juga untuk mencapai kotak tempat berdoa. Baiklah ...

' semoga tahun ini aku bisa mendapatkan kekasih ' do'aku




Syuuunggg ~~~





Aku pun mulai melemparkan koin ku agar masuk ke dalam kotak.

Aku melihat koin ku mendekati kotak.
Yoshh , ayo sedikit lagi dan ~~



Tuk ..


Ting ..




Hee.. what a-apaaa koin ku , koin ku, koin untuk mendapatkan kekasih milikku.. tertabrak dengan koin lain. Kenapa nasib ku sangat malang sih , sudah susah payah berdesakan , koin ku malah terlempar. Hiks



" Yaakk !! Siapa yang berani menabrak koin 500 yen miliku ?!" Seru seseorang.


Eh tunggu..



Suara itu..




Aku pun menoleh ke arah suara yang sangat -amat- menyebalkan menurutku.

"Taeyong .. "

" Yuta .."

"Kenapa kau ada disini ? .."

































T_B_C

Hollaaa saya pendatang baru yang merasa tidak puas akan asupan fanfic Yuta Uke dan memutuskan untuk ikut terjun ehe

Semoga kalian suka ...

Vote dan Comment~~



Salam kenal
Kiyoran__

Love Theorem || TaeYuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang