PROLOG

65 28 4
                                    

TELESKOP yang antik tersebut menuntun Ethan untuk melihat satu titik yang indah.

Ethan tersenyum, dibalik lensanya yang melihat bintang favoritnya, Bintang Capella*

*Capella adalah bintang yang paling terang di rasi Auriga, tercerah keenam di langit malam dan tercerah ketiga in di langit utara setelah Arcturus dan Vega.

Setelah lamanya Ethan menatap bintang favoritnya, Ethan langsung menggerakkan teleskopnya ke satu titik lain yang menurutnya itu adalah titik paling indah sejagat raya selain bintang favoritnya, Laury Oriana Clairine.

Ethan tersenyum hingga menampakkan gigi putihnya. Entah mengapa, Ethan tidak pernah absen untuk melihat wajah wanita yang menyejukkan mata Ethan.

Tok....tok....tok....

Terdengar seseorang mengetuk pintu, yang tak lain adalah adiknya Ethan, Dita Devyra Aurora.

"Kak Etha, boleh gak Dita masuk?" tanya Dita pelan di depan pintu kamar Ethan yang ia kunci supaya tidak ada yang mengganggu kegiatannya.

Ethan langsung menyudahi kegiatannya dan secepatnya menyimpan benda kesayangannya itu. Tanpa teleskop, ia tidak akan melihat wajah Laury tiap malam.

"Ada apa, Dita? Kok belum tidur jam segini?" tanya Ethan bingung karena tidak biasanya Dita tidur larut malam begini.

"Dita mau tidur ama kakak, boleh gak kak?"

"Boleh, tapi langsung tidur ya. Soalnya kakak udah ngantuk nih yok!" ucap Ethan sambil menepuk tempat tidurnya agar segera tidur.

"Ayok!" teriak Dita sembari lompat ke arah Ethan yang sudah berbaring duluan.

Dita langsung memakai selimut dan tak lupa ia berdoa sebelum tidur agar tidurnya nyenyak. Sesudah berdoa, Dita langsung tidur sembari memeluk kakaknya yang besar itu.

"Dah tidur gak ya si Dita?" batin Ethan.

Tak beberapa lama kemudian, Ethan memeriksa apakah adik nya sudah tidur apa belum.

Setelah memeriksa dan memastikan Dita sudah tidur, ia bangkit dari tempat tidurnya dan mengambil sticky notesnya dan menulis kegiatan Laury yang ia lihat tadi.

Belajar Fisika, nanyi Scenery-BTS(V), Promise-BTS(Jimin), Love Maze-BTS, Love Myself-BTS; main hp (melulu).

Good night Laury Oriana Clairine, see you soon.

Friday, 1 Feb '19,
21.00-22.30 pm

🔭😊🔭

Jangan lupa klik ☆ jika cerita ini mau lanjut dan jangan lupa komen agar author makin semangat ngerjainnya tapi komen yg positif ya.

Btw ini cerita pertama aku, jadi maklumin banyak typo betebaran dimana mana.

See you in the next chapter

🔭🔭🔭

TELESKOPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang