donghan berubah jadi malaikat hari ini, ya ngajakin donghyun, jungwoo, kevin, sakura sama haruto makan-makan.
"dih kesambet lo? tumben baik" tegur kevin.
donghan rolling-eyes, emang manusia bernama kevin ini hobi bikin orang emosi, "komen lagi gue doain putus ya lo"
kevin langsung nyengir, "bercanda tai, sekata-kata doain gue putus"
"buruan ah, laper gue" protes jungwoo.
"ngapain ngajak gue?" tanya haruto.
"makan-makan gratis nih, masa nolak sih?" tanya donghan balik.
"restorannya gue beli juga bisa" sahut haruto santai. "gampang itu mah" sambungnya.
sakura, jungwoo, kevin sama donghyun langsung speechless, donghan masih mencerna kalimat yang barusan dilontarkan haruto.
"IYA ANJING GUE YANG MISKIN BISA APA" sahut donghan.
sakura langsung noyor jidat haruto, "nggak ada ajang pamer kekayaan di sini, diem deh lo"
"anak siapa sih ini ra?" kevin nunjuk haruto.
"anak manusia lah" sahut sakura asal.
"cocok ni haruto jadi adek donghan, sama-sama songong" celetuk jungwoo.
"udah ah, mau makan di mana? gue aja deh yang traktir, lagi pengen ngeluarin duit nih" ujar haruto.
EMOSI. tapi masih ngikutin haruto jalan ke mana, "ucapan terima kasih karena kakak-kakak semua udah nemenin gue di sini" sambungnya.
"pantes sih songong" gumam kevin.
"hah?" sahut jungwoo.
"baca coba" kevin nunjukin artikel tentang haruto dan keluarganya ke jungwoo.
"mohon maaf ini anak umur 15 tahun belum dapat ktp tapi udah begini? aduh gue kaum miskin can't relate deh" ujar jungwoo.
"lo juga satu golongan sama haruto dong ra?" tanya kevin.
"satu golongan apa? manusia sih iya" sahut sakura.
"aduh ra, berasa nggak bakal bisa gue bersanding sama lo" gumam jungwoo.
sakura denger terus ketawa. duh, adem bener sih ketawanya sakura.
kevin, jungwoo, donghan, donghyun masih ada urusan, jadi sakura balik sama haruto. berdua.
"siniin kunci kak" ujar haruto.
"nggak usah banyak tingkah, baru 15 tahun ingeeet" sahut sakura.
haruto mendengus, "dih, 15 tahun tapi tinggian gue juga"
sakura mukul pundak haruto, "gue tua, jangan ngelunjak lo ya!"
"dih galak. kalo gitu mending sama kak donghyun aja deh"
"APAANSIH???"
"kalo sama kak donghan sama-sama galak, ntar anaknya jadi apa? singa apa macan?"
emang haruto punya bakat mancing emosi orang, jangan-jangan kembaran kevin ni.
"diem atau gue tinggal lo di sini?" emang harus punya kesabaran ekstra menghadapi haruto.
"tinggal aja" ujar haruto santai..
sakura ngomel, haruto nyengir ganteng dong.
"liburan ke mana bagusnya han?" tanya donghyun.
posisinya donghyun baringan di sofa, donghan lesehan sambil makan kuaci.
"serah" sahut donghan.
memang jawabanya tidak membantu sama sekali. alhasil donghyun ngelempar bantal bergambar mickey mouse ke pundak donghan.
"yang bener jawabnya han" tegur donghyun.
"yang bener aja sih hyun, gue selama liburan kan meluk guling mulu" sahutnya.
"kerbau" gumam donghyun.
"lo sapi" malah disahutin lagi sama donghan.
"gue yang waras ngalah aja deh" donghyun jalan ke dapur.
"iya sana lo yang waras, ga usah ganggu gue yang nggak waras" Masih AJA DISAHUTIN HAN.
"baperan han" celetuk donghyun.
donghan pengen getok kepala donghyun rasanya, tapi takut donghyun langsung berubah bego, kan nggak lucu.
"dih anjing diem ah!" sungut donghan.
"ANJING-ANJINGAN AJA KALIAN YA, NGGAK USAH LIBURAN, SANA CABUTIN RUMPUT DI BELAKANG!" pekik mama si kembar.
"ma, kok donghyun kena juga sih?" protes donghyun.
"donghan nggak bakal ngomong kasar kalo nggak kepancing, paham kamu?" ujar mama kim. "sana, cabutin rumput" sambungnya.
si kembar langsung lari ke belakang, ngambil kresek terus nyabutin rumput.
"nggak jadi liburan deh" gumam donghan.
"tidur aja deh lo!" ketus donghyun.
yah kim donghyun ngambek.
KAMU SEDANG MEMBACA
bodyguard | miyawaki sakura (✔)
Fanfictionmiyawaki sakura atau sering dipanggil rara, mendadak hidupnya jadi penuh drama gara-gara tiga sahabatnya -lebih tepat pengawalnya- ngaku suka sama dia. "lebih pusing mikirin kalian daripada belajar flowchart" [status ; finished] [my flower series 2...