haruto bingung, ini kenapa sakura jadi anteng banget? gimana ya, biasanya sakura cerewet, lah ini haruto ganggu malah diem aja. curiga abis ketemu setan pas jalan-jalan sama jungwoo nih.
"kenapa sih lo kak? abis ketemu setan ya?" tanya haruto, emang ampas banget pertanyaannya.
"diem deh, gue lagi mikir" sahut sakura.
"lah tumben mikir? dikasih hadiah sama kak jungwoo ya?" tebak haruto.
"hadiah?" heran sakura.
haruto mengangguk, "hadiah, isinya otak"
langsung aja sakura jambak rambut haruto, kebetulan haruto lagi duduk lesehan sedangkan sakura di atas sofa, jadi sakura nggak perlu jinjit-jinjit mau jambak rambutnya.
"ampas banget sih lo!" sungut sakura.
"ampun ah, sakit ih lepasin!" haruto meronta-ronta, sakura bodoamat nggak peduli.
setelah puas ngejambak rambut haruto, sakura ke dapur mau masak. sekesal-kesalnya sakura sama haruto, tapi masih dimasakin makanan juga kok.
biar gimana pun, haruto ini yang sering nemenin sakura. meskipun sukanya mancing emosi orang, udah mirip banget kaya kevin. eh, kevin? udah lama banget sakura nggak kontakan sama kevin.
"harutooo, mau makan apa?" tanya sakura.
"nggak usah ngomong sama gue, gue masih ngambek!" seru haruto.
sakura menghela nafas, heran banget sama tingkah laku haruto. ngambek aja bilang.
akhirnya sakura masak ayam lada hitam. selesai masak ditaruhnya di dalam piring, terus diantar ke haruto yang lagi nonton we bare bears sambil baring di lantai.
"baring di sofa sana, ntar ngeluh sakit punggung" ujar sakura.
"nggak usah ngomong sama gue, gue masih kesel!" sahut haruto. tapi tetap nurutin kata-kata sakura, dia pindah baringan ke atas sofa.
"nih makan" sakura naruh masakannya di atas meja, diliatin sama haruto.
"nggak usah ngo—"
"nyahut lagi gue siram ya lo?" ujar sakura sambil ancang-ancang mau nyiram haruto pakai ayam lada hitam buatannya.
haruto nyengir.
emang tiba-tiba banget, tapi sakura kepengen cerita masalahnya ke kevin. tadinya sakura udah cerita ke eunwoo, rena dan juga pinky, tapi dia malah dihujat.
terutama eunwoo yang gemes banget sama sakura dan donghan. terus rena dan pinky yang maunya sakura sama donghyun. sakura makin pening.
sakura udah nge-chat kevin dari tiga jam yang lalu, tapi nggak kunjung dibalas.
akhirnya sakura beralih nge-dm kevin, kayanya line kevin yang dulu nggak dipakai lagi.
kevin.moon
kevin? |
| eh?
| sakura kan ya?
| kenapa woy?
| asli sombong banget ya lo
| baru nge-chat sekarang
| dih dasar bocah jepang!
| eh emang asli jepang sih
| kok gue jadi goblok gini sih ya?
| btw, kenapa ra?sakura ketawa, emang deh tingkah laku kevin nggak berubah. masih sama nyebelinnya kaya dulu, suka banget mancing emosi orang, mirip deh ni sama haruto.
ampun vin |
gue cuma manggil padahal || wkwkwkwkwk
| kenapa? kenapa?
| kangen ya lo sama gue?vin... |
| WKWKWKW CANDAAAA
| kenapa ra?bagi kontak lo |
line lo yang lama nggak aktif || oh iyaaa
| gue akun baru sih
| id line gue, moonkeviiin
| i nya 3ok |
jam 3 pagi sakura belum tidur, masih chat sama kevin meskipun tidak membantu sama sekali. setidaknya kevin ini berusaha menghibur sakura.
itu juga disudahi karena sakura beralasan ngantuk, kevin mah santai banget soalnya lagi gabut. sakura iseng nanya, ini kevin masih pacaran sama kimberly? terus di balas sama kevin, udah putus setelah acara kelulusan. ampun deh miris banget.
haus banget, jadinya sakura ke dapur ngambil air minum. ada haruto juga lagi ngambil air es dalam kulkas.
"kok belum tidur?" tanya sakura.
"nggak tau, tiba-tiba nggak bisa tidur" sahut haruto sambil mengacak-acak rambutnya.
"tidur pokoknya, besok lo sekolah" ujar sakura.
"iya bentar. lo sendiri kenapa belum tidur kak?" tanya haruto.
sakura ngambil air mineral dalam kulkas terus buka tutupnya, "barusan chat sama kevin" sahut sakura.
"oh, yang suka mancing emosi orang itu kan ya?" dasar nggak nyadar diri.
"ya, mirip udah kaya lo!" ketus sakura.
haruto malah ketawa, "itu mah bakat kak, nggak boleh disia-siain" ujarnya.
"dasar sinting!" sakura nimpuk kepala haruto pakai botol kosong di tangannya.
ting!
pergerakan sakura berhenti karena ada notifikasi dari ho yang digenggamnya. pas dicek, sakura langsung diem. bener-bener diem sampai nggak sadar haruto udah berdiri di sebelahnya ngintip apa yang ada di layar hp sakura.
donghan
| gue sama donghyun di jepang
| bisa ketemu kan?
| kita perlu bicara"gue harus gimana..." gumam sakura.
haruto malah ngakak, "YHAAA MAMPUS YHAAAA" emang dasar tidak membantu sama sekali bocah satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
bodyguard | miyawaki sakura (✔)
Fanfictionmiyawaki sakura atau sering dipanggil rara, mendadak hidupnya jadi penuh drama gara-gara tiga sahabatnya -lebih tepat pengawalnya- ngaku suka sama dia. "lebih pusing mikirin kalian daripada belajar flowchart" [status ; finished] [my flower series 2...