bodyguard, 07

867 148 12
                                    

"WOI BAYAR UANG KAS" pekik eunwoo di depan kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"WOI BAYAR UANG KAS" pekik eunwoo di depan kelas. iya baru di depan kelas, belum masuk ke dalam kelas.

"nggak ada duit" sahut kino.

"SKIP" timpal Wooseok.

"masih pagi jangan berdusta" sahut eunwoo.

eunwoo itu menjabat sebagai bendahara di kelas, jadi emang tugasnya nagih uang kas ke anak-anak di kelas.

"nggak heran sih kino suka bohong, hidupnya aja penuh kebohongan" rena nyahut sambil nyisir rambutnya.

alhasil jadi bahan tertawaan anak-anak di kelas. kino cuma bisa mendengus sambil ngatain rena dalam hati.

"nih, ambil nih ambil" kino ngasih uang sepuluh ribu ke eunwoo.

"nggak ada kembalian, lima ribunya buat kas mingdep ya?"

"serah nyai"

"KIM DONGHAN NUNGGAK SEBULAN BAYAR SEKARANG" seru eunwoo.

donghan yang tadinya ngobrol sama jungwoo langsung noleh ke eunwoo, abis suaranya toa sih.

"apaan?" tanya donghan.

"bayar kas heh, nunggak sebulan gadir amat" kesal eunwoo.

donghan melotot, nggak terima dikatain gatau diri. "tagih ke donghyun, dia yang bayarin"

"kok jadi gue sih han?" donghyun nggak terimalah, apaan malah dia yang bayarin kas donghan.

"woo, pake duit gue aja" sakura nasih uang dua puluh ribu ke eunwoo.

eunwoo nerima uangnya, terus nyatat di buku kas.

"donghan lunas ya, hehe makasih ya ra" ucap eunwoo, terus dia lanjut nagih kas ke yang lain.

"ngapain bayarin kas donghan sih ra?" heran donghyun, "gue sebagai kembarannya aja ogah bayarin" lanjutnya.

"daripada ntar lo ribut sama donghan, telinga gue yang sakit" sahut sakura.

"lain kali jangan dibayarin lagi, ntar si donghan makin ngelunjak" ujar donghyun.

"iya kim bawel donghyun"

donghyun yang tau kalo sakura lagi kesel malah ketawa.

"ra"

"hm"

"kasih gue kontak jiwon"

sakura yang awalnya sibuk sama smartphonenya langsung noleh ke donghyun dengan tatapan nggak percaya.

"hyun, lo nggak lagi kesambet kan?" tanyanya.

"apa sih? emang ada yang aneh?" heran donghyun.

"iyalah! baru kali ini lo minta kontak cewek ke gue. naksir jiwon ya lo?"

donghyun senyum. bukan karena tebakan sakura bener, tapi baru kali ini donghyun liat ekspresi sakura sesenang itu.

"sakura"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"sakura"

"eh, kenapa?"

"ambil buku aij di meja pak minhyun"

"gue sendirian?" tanya sakura.

"kepengen banget gue temenin"

sakura mendelik, "ya mikir aja, gimana gue bawa buku sebanyak itu moon kevin???"

kevin ketawa, lucu ngeliat ekspresi kesel sakura, "yaudah, gue temenin"

giliran sakura yang ketawa, "heh, gue cuma bercanda. gue minta tolong ke jungwoo aja"

"ada gue di sini, ngapain minta tolong ke yang lain?"

jadinya, sakura ke ruang guru sama kevin. sakura ke meja pak minhyun, terus ngambil buku-buku di meja.

"pak minhyun nggak ada?" tanyanya.

kevin mengangguk, "keluar kayanya"

"kevin, tolong bawain sisanya ya. ayo balik ke kelas"

sakura bawa setengah buku, tapi baru jalan dua langkah lengannya udah ditahan sama kevin.

"siniin, gue aja yang bawa bukunya"

kevin ngambil alih buku di tangan sakura, terus ngambil sisa buku di atas meja.

"gue nggak selemah itu juga, kevin"

kevin senyum, "ada gue yang cowok, ngapain lo yang bawa?"

sakura diem. iya juga sih, tapi tetep aja kan ya...

"malah bengong, ayo balik ke kelas"

sampai di kelas, ada jungwoo yang langsung nyamperin sakura.

"ra dari mana?"

sakura menoleh ke arah kevin, "abis ngambil buku di ruang guru sama kevin. kenapa woo?"

jungwoo menatap kevin sekilas, "oh, gapapa ra"

jungwoo menatap kevin sekilas, "oh, gapapa ra"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
bodyguard | miyawaki sakura (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang