"modar tiap hari kerkom mulu" dumel rena.
eunwoo yang di sebelahnya mengangguk tanda mengiyakan, "nggak ada abisnya"
sakura masih anteng ngetik, sambil sesekali disuapin nabati sama pinky.
posisi mereka berempat sekarang lagi di rumah sakura, tepatnya di ruang tamu. abis pulsek langsung cus ke sini biar langsung kerja kelompok.
pinky udah selesai duluan, sakura juga udah selesai, tapi masih ngetik coding di notepad buat hafalan.
eunwoo udah nyerah duluan, kepalanya mau meledak aja daritadi masukin coding di debian. rena juga udah nyerah, udah selesai bikin html buat web server tapi ga muncul-muncul di browser, eh ternyata dns-nya belum diubah. kan kampret.
"kesel gila mau banting laptop aja bawaannya" keluh rena.
"banting buruan" sahut pinky.
"tapi sayang" ujar rena.
"sulit sulit sulit" keluh eunwoo.
sakura cuma bisa geleng-geleng kepala sambil ketawa, ini temen-temennya udah stress gara-gara debian.
"ra, kak yuta mana?" tanya pinky.
"di kantor, lembur dia hari ini" sahut sakura.
"qerja lembur bagai quda" timpal eunwoo.
"nggak jaman lagiii" sahut rena.
"tumbenan tiga bodyguard lo nggak ke sini ra?" tanya pinky.
pinky heran aja, dari beberapa hari yang lalu sakura udah jarang main sama donghyun, donghan, jungwoo. kan biasanya bareng mulu.
"hah? gapapa" sahut sakura.
"ya nggak kaya biasanya ra, tumben tiga parasit itu nggak rusuh gangguin lo" timpal rena.
"lagi berantem ya? lo sekarang seringnya sama kevin dibandingkan sama mereka bertiga" ujar eunwoo.
"aduh, gimana ya, emang lagi nggak bareng mereka aja" sahut sakura.
rena tau, sakura lagi ada apa-apa sama tiga bodyguard nya itu. ya gimana biasanya tiap hari bareng, sekarang malah seakan-akan nggak kenal???
tok
tok
tok
"ada orang tuh" ucap eunwoo.
"iyalah, masa setan ketok pintu" sahut pinky asal.
"bentar" sakura bangkit dari duduknya terus jalan ke arah pintu.
"eh, donghan? kenapa?"
iya ini yang bertamu kim donghan.
"kak yuta ada nggak?" tanyanya.
"nggak ada, lembur" sahut sakura.
"oh, ok"
terus donghan ninggalin sakura gitu aja. nggak pamitan.
sakura mau nangis rasanya, ini donghan kenapa sih? biasanya galak + bawel kalo ketemu sakura, lah ini? udah kaya orang nggak saling kenal aja.
"SIAPA YANG DATENG RA?" seru eunwoo dari arah ruang tamu.
"ah, bukan siapa-siapa kok"
"sakura, kok belum balik?" tanya kino.
"ini nyalin catatan bentar" sahut sakura, dia nggak noleh sama sekali ke kino.
"oh"
sakura ngiranya kino udah pergi ninggalin dia, eh ternyata masih anteng duduk di atas meja. iya emang dasar kelakuan, ada kursi malah duduk di meja.
"lo nggak balik?" tanya sakura.
"ntaran" sahutnya.
selesai nyatat, sakura masukin buku-bukunya ke dalam tas, terus gendong tasnya.
"kuy balik" ajak kino.
"duluan aja no, gue nunggu kak yuta dulu"
"balik bareng gue, mumpung gue lagi baik nih" tawar kino.
sakura bingung, tumben kino baik gini? kino tuh asli pelit, nggak pernah yang namanya berbaik hati nganterin temen sekelasnya. mau sih, tapi kasih duit bensin dulu.
"ini gue beliin bensin apa gimana?" tanya sakura.
"kaga elah, yuk buru gue anterin, ntar kesorean" ujar kino.
sakura nggak nolak lah, dia juga males nungguin kak yuta jemput. lama sih, 30 menitan baru datang.
"dalam rangka apaan lo baik gini?" tanya sakura.
"niat gue baik malah dicurigain dasar monyet" sahut kino.
"YA TUMBENAN MAU NGANTER"
"ya kasian aja lo nunggu jemputan pasti lama, mending nebeng gue"
"halah halah"
sampai di rumah sakura, udah ada yuta yang jalan ke garasi, tapi nggak jadi pas liat sakura udah pulang.
"lah? kok nggak nelpon?" tanya yuta.
"ini kino nganterin" sahut sakura.
"bang yuta, apa kabar?" kino bukan sksd kok, tapi emang udah kenal lama sama yuta.
"baik no, kamu apa kabar?"
"nggak baik-baik aja bang, pusing banyak tugas" keluh kino.
yuta ketawa, "halah, bisa aja kamu no"
"kino, mau mampir dulu nggak?" tawar sakura.
"nggak usah ra, gue langsung balik aja. lagian tugas gue udah selesai sekarang hehehe"
"tugas apa?" tanya sakura.
"nganterin lo balik, tadi donghyun yang nyuruh"
sakura diem, seriusan diem sampai nggak sadar kalo kino udah pamitan mau pulang ke dia sama yuta.
"ra, masuk. udah sore, kok malah bengong?"
"iya, bentar"
sakura benci kenyataan kalo dia kangen sama donghyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
bodyguard | miyawaki sakura (✔)
Fanfictionmiyawaki sakura atau sering dipanggil rara, mendadak hidupnya jadi penuh drama gara-gara tiga sahabatnya -lebih tepat pengawalnya- ngaku suka sama dia. "lebih pusing mikirin kalian daripada belajar flowchart" [status ; finished] [my flower series 2...